Single Inferno Season 2 hadir di platform favoritmu untuk langsung kamu tonton. Yang udah nonton season 1, wajib nonton season 2.

Saat Anda menonton season 1, Anda menonton acara ini dengan penuh semangat, tetapi terkadang sedih. Untuk kalian yang ingin perasaan campur aduk, simak saja.

Single Inferno season 2 bisa langsung kamu tonton untuk memuaskan rasa penasaranmu akan kontestan yang mengikutinya. Sebelum itu, Anda perlu mengetahui beberapa informasi yang dapat Anda pahami.

Temui season 2 dari seri Single Inferno

Temui season 2 dari seri Single Inferno

Berbagai serial yang dijual di pasaran penonton saat ini memiliki tema romantis. Namun yang membedakan dari seri lain dengan seri yang sedang ramai saat ini adalah sifatnya yang sebenarnya.

Jika ingin menonton serial romantis yang akan ditonton banyak orang. Season terbaru dari serial yang berjudul Single Inferno Season 2 ini bisa langsung kamu tonton.

Bagi Anda yang pernah mendengar nama ini, terdengar sangat familiar. Memang benar karena serial ini memiliki season 1 yang sangat marketable.

Single Inferno Season 2 merupakan season lainnya yang hadir untuk menemani kalian yang kangen season 1. Jadi mereka meluncurkan kembali versi terbaru dengan kandidat lain.

Coretan ini adalah coretan mencari jodoh yang nantinya akan ditempatkan di tempat yang sama. Tempat mereka tinggal selama beberapa hari adalah pantai.

Dalam beberapa hari atau beberapa minggu mereka harus tinggal di sana dengan perlengkapan yang telah disiapkan. Dan season 1 dan season 2 memiliki konsep yang sama.

Di Season 2 Single Inferno, tempat mereka saat ini tinggal di pantai disebut Neraka. Dan ketika mereka menemukan pasangan yang cocok, mereka akan tinggal di surga.

Dimana surga yang dimaksud ini berada di hotel ternama dengan berbagai pelayanan yang baik. Juga makanannya akan sangat mewah sesuai dengan keinginan para peserta.

Peserta yang tinggal di sana selama beberapa hari harus berkumpul dengan peserta lain. Dimana dengan tujuan ditempatkan di suatu tempat untuk mencari jodoh.

Jadi di musim kedua Single Inferno mereka harus bersaing untuk memenangkan pasangannya. Anda harus mencoba mencari pasangan yang cocok untuk diri Anda sendiri.

Ini juga memungkinkan mereka untuk segera kawin nanti di kehidupan nyata setelah lulus. Itulah tujuan yang diberikan oleh adanya Single Inferno Season 2 yang masih terus diupdate.

Kontestan yang berpartisipasi dalam Single Inferno Season 2

Kontestan yang berpartisipasi dalam Single Inferno Season 2

Berbeda dengan kontestan yang ada di season 1 sebelumnya yang sudah selesai. Saat ini ada minggu baru yang akan datang yaitu Single Inferno Season 2 yang akan diperbarui untuk beberapa episode.

Di musim saat ini mereka menghadirkan banyak kandidat berbeda. Ada banyak kandidat dengan berbagai profesi dan hobi.

Maka dari itu, sebelum menontonnya, ada baiknya kenali dulu semua pemainnya lebih baik. Dimana merekalah yang nantinya mengisi setiap episode yang akan hadir nanti.

Di Single Inferno Season 2, pencarian pasangan yang cocok cukup seru. Karena setiap kandidat memiliki preferensinya masing-masing dan tentunya yang lain.

Beberapa orang yang hadir di Single Inferno Season 2 dipastikan memiliki perilaku yang berbeda pula. Bahkan dari hobi yang mereka miliki, hampir semuanya tidak memiliki hobi yang sama.

Beberapa kepribadian yang ada di masing-masing pemain atau kandidat ini tidak sama. Ada beberapa kandidat yang bertutur kata sangat lembut dan ada juga yang sangat ekspresif dalam bertutur kata.

Tentunya untuk menyampaikan perasaan yang ada dihatinya agar perasaannya bisa sampai ke calon yang disukainya. Oleh karena itu, persaingan di Single Inferno Season 2 akan semakin ketat.

Dimana beberapa pasangan di Single Inferno Season 2 memiliki kandidat yang sama untuk diundang ke surga. Dengan keinginan mereka untuk masuk surga, mereka harus bisa menjodohkan dan memilih bersama.

1. Shin Seul Ki, Kontestan Single Inferno Musim 2

Kontestan wanita pertama yang ambil bagian dalam season kedua serial ini bernama Shin Seul Ki. Dimana dia adalah kontestan pertama yang keluar dan memperkenalkan dirinya di episode 1.

Tentu saja, dia yang pertama duduk di tempat yang disediakan untuk keperluan ini. Shin Seul Ki mungkin adalah kandidat yang paling mencolok.

Sehingga, dalam beberapa kesempatan, banyak kandidat pria yang ingin bercakap-cakap dengan Shin Seul Ki. Bahkan ada sebagian yang ingin membawanya ke surga untuk menikmati kesenangan.

Shin Seul Ki sendiri selalu menunjukkan sisi dirinya yang sangat tenang dan sangat santai. Nyatanya, dengan senyumnya yang pemalu, dia juga wanita yang sangat manis.

Perlu kalian ketahui juga bahwa dia adalah mahasiswi UNS yang sudah menginjak bangku senior year. Dan dia jurusan piano.

2. Lee So E, Single Inferno Musim 2

Kontestan selanjutnya adalah kontestan wanita bernama Lee So E yang juga tampil di serial ini. Lee So E sendiri di serial ini juga dikenal sebagai wanita pendiam.

Namun, sikapnya yang sangat menawan itulah yang menjadi daya tarik tersendiri. Namun, di serial ini, Lee So E harus berhadapan dengan pria yang diincarnya.

Diketahui, Lee So E beberapa kali ditolak saat ingin masuk surga bersama sang kandidat. Dimana Lee So E berakhir tanpa ada kesempatan untuk masuk surga.

Lee So E sendiri sebenarnya adalah pendengar yang sangat baik ketika orang sedang berbicara. Dan dia sangat sering memberikan senyuman kepada banyak orang disekitarnya.

Ini membuatnya menjadi salah satu orang yang sangat sering membantu beberapa orang. Shin Seul Ki sendiri menang sekali saat ada pertandingan di pantai.

3.Lee Nadine

Kontestan selanjutnya adalah kontestan bernama lengkap Lee Nadine. Diketahui, ia merupakan mahasiswi yang memilih jurusan ilmu saraf untuk kuliahnya.

Lee Nadine sendiri sangat fasih berbahasa Inggris, sudah lama tinggal di Amerika. Karena dia seorang mahasiswa di Universitas Harvard.

Ini adalah salah satu kampus paling bergengsi di dunia. Sangat sulit untuk masuk ke Universitas Harvard untuk mendapatkan gelar yang Anda inginkan.

Lee Nadine juga dikenal memiliki hobi olahraga seperti lacrosse. Padahal, ia sendiri cukup sering bermain sepak bola seperti hobi lainnya itu.

4. Choi Seo Eun

Berikutnya ada kontestan bernama Choi Seo Eun yang merupakan mantan Miss Korea. Dengan kepribadiannya, banyak kandidat yang tertarik padanya.

Dia adalah orang yang sangat bahagia dan juga bisa memberikan jawaban yang sangat baik. Jadi sangat menyenangkan mengobrol dengan Choi Seo Eun.

Di episode pertama, dia juga berada di surga setelah menemukan jodoh antara salah satu kontestan. Ia juga dikenal sebagai wanita yang sangat rendah hati kepada semua orang.

5. Taman Sejong

Kontestan berikutnya yang tak kalah menarik di Season 2 adalah Park Se Jong. Dimana ia memiliki kepribadian yang sangat kuat dan terlihat sangat kokoh.

Ia juga memiliki kulit yang sangat khas jika melihat Park Se Jong. Diketahui juga bahwa ia sangat menyukai olahraga sehingga memiliki fisik yang sangat baik.

6.Kim Hanbin

Selanjutnya, kandidat pria pertama bernama Kim Han Bin. Awalnya dia memasuki pulau neraka. Dia adalah kandidat yang sangat bahagia dan sangat bersemangat.

Bahkan, ia kerap melontarkan kata-kata berbeda untuk memecah suasana tegang. Dalam hal memasak, dia juga dikenal sangat andal di pulau neraka ini.

Sehingga dia menjadi salah satu orang yang bertanggung jawab sebagai juru masak dan pelayan. Untuk beberapa kandidat tinggal bersama selama beberapa hari.

7.Shin Dong Woo

Berikutnya adalah kontestan pria bernama Shin Dong Woo yang memiliki wajah sangat tegas. Diketahui, ia merupakan seorang dokter yang bekerja di bidang bedah wajah.

Dengan kiprahnya sebagai dokter, hal ini mengejutkan banyak penonton. Karena tidak ada yang mengira dia adalah seorang dokter.

8. Choi Jong Woo

Selain itu, ada kontestan pria bernama Choi Jong Woo yang juga memiliki kepribadian yang unik. Ia dikenal memiliki kepribadian yang sangat ceria dan tingkat empati yang tinggi.

Proporsi tubuh yang dimilikinya juga bisa dikatakan sangat sempurna sehingga membuatnya sangat menarik. Tidak bisa dipungkiri bahwa Choi Jong Woo juga merupakan orang yang sangat pemalu.

9.Jo Yoon Jae

Memiliki suara dalam yang sangat indah diketahui kontestan ini bernama Jo Yoong Jae. Dia memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Dan dia juga orang yang sangat ketat dengan dirinya sendiri saat memilih pasangan. Jadi dia benar-benar memikirkan pasangan mana yang akan dia pilih di masa depan.

10. Kim Jinyoung

Selanjutnya adalah kontestan baru bernama Kim Jin Young yang baru saja bergabung di Episode 3. Dia adalah kandidat pertama dengan rambut setengah panjang.

Dengan rambutnya tersebut, ia juga dikenal sebagai sosok yang memiliki karakter yang sangat keren. Meski dikenal sangat menyukai yang namanya sepeda motor.

Tautan Tonton TUNGGAL Inferno Musim 2

Tautan Tonton TUNGGAL Inferno Musim 2

Bagi Anda yang penasaran dengan sekuel Season 2, maka Single Inferno Season 2 hadir untuk memandu Anda. Demikian cara menonton Single Inferno Season 2 dengan baik.

Karena Single Inferno season 2 akan sama serunya dengan season pertama. Jadi tonton saja Season 2 melalui link yang akan dibagikan.

Tautan yang akan Anda dapatkan di bawah ini adalah tautan gratis yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Bahkan, kamu bisa langsung menontonnya tanpa harus susah payah mencari linknya.

Anda juga bisa mendapatkan tautan untuk setiap episode yang telah dirilis sejauh ini dan untuk episode yang akan datang. Namun, kamu harus setia menunggu setiap episode yang keluar hingga tamat.

Karena sejauh ini baru 4 episode yang dirilis, kami telah menyiapkan tautan untuk episode baru. Tabel di bawah berisi beberapa tautan tergantung pada episodenya.

Pastikan Anda menggunakan tautan ini untuk menonton dengan mudah, cepat, dan gratis. Anda tidak perlu lagi melakukan pembayaran untuk menonton serial ini season 2.

Kata terakhir

Sekian informasi menarik untuk kalian yang ingin nonton Single Inferno Season 2 dimana saja. Anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai hal lain dengan judul-judul menarik dari website ini.

Recommended Posts

Kredit Mobil Murah, Ini Syarat dan Simulasi

Avatar
camvintat
 

JAKARTA – Membeli mobil murah atau lebih dikenal dengan istilah mobil LCGC (Low Cost & Green Car) bisa dilakukan secara kredit. Ada banyak perusahaan pembiayaan (leasing) yang memberikan beragam kemudahan untuk para pelanggan agar bisa mendapatkan kredit mobil murah.  Ada beragan paket yang tersedia dan bisa disesuaikan […]