Agar tidak bingung saat menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu urutan film Marvel lainnya.

Ada beberapa film Marvel yang ditautkan, termasuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Untuk itu, pastikan untuk melihat film-film Marvel sebelumnya agar bisa menyegarkan pikiran saat menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Penggemar dan pecinta Marvel pasti akan sangat senang melihat Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Jika Anda penggemar Marvel, Anda pasti tahu semua seri superhero di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selain itu, pada 5 Mei 2022, film terbaru Marvel menghadirkan Doctor Stranger dalam The Multiverse of Madness yang akan langsung disambut baik oleh para penggemar film aksi fiksi.

Dengan sekuel dan easter egg di setiap filmnya, Marvel mampu mencuri perhatian penonton dengan cerita memikat, aksi keren, dan tentunya karakter superhero ikonik dengan ketangguhannya.

Sinopsis film Doctor Strange

Sinopsis film Doctor Strange

Buat kamu yang belum tahu Doctor Strange atau belum pernah nonton di bioskop Indonesia, jangan khawatir kami akan berikan sinopsisnya.

Berikut sinopsis film Doctor Stange yang tayang perdana pada 5 Mei 2022 dan sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia hingga saat ini.

Doctor Strange in Multiverse of Madness merupakan salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar film superhero tentunya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah anggukan dari karakter Marvel Comics, Doctor Strange.

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, ada beberapa tokoh utama yang tak kalah kagum dengan para penggemarnya seperti Benedict Cumberbatch, Elizabeth Losen, Rachel McAdams.

Benedict Cumberbatch akan berperan sebagai superhero Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Wanda Maximoff akan membintangi Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dimulai dengan Stephen Strange diganggu dalam mimpi multiverse.

Dia bermimpi berada di alam semesta transversal di mana Stephen Strange bertemu America Chavez, seorang remaja multiverse yang tidak dia kenal.

Dalam mimpi multiverse, Stephen Strange langsung melawan monster bersama

Amerika Chavez.

Pertarungan antara Stephen Strange dan monster itu berlangsung sengit, di sisi lain ia juga harus melindungi gadis yang bersamanya.

Tak disangka, America Chavez, gadis yang berpacaran dengan Strange ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa, kemudian ia melahirkan cahaya putih menyilaukan yang menyebabkan Strange terbangun dari mimpinya.

Keesokan harinya dia mengetahui bahwa New York City sedang kacau balau, beberapa bangunan hancur, sehingga kendaraan seperti mobil juga ikut hancur.

Pelaku yang menghancurkan bangunan dan mobil adalah monster berbentuk gurita, gurita ini berperilaku sangat membabi buta dalam menghancurkan mobil, Strange pasti akan menabraknya dan memutuskan untuk melawannya.

Gadis yang berada dalam mimpi Strange tiba-tiba muncul, gadis itu berkata bahwa dia berasal dari alam semesta lain. Lalu Strange teringat jika gadis itu adalah gadis dalam mimpinya.

Betapa terkejutnya Strange ketika mendengar America Chavez mengatakan bahwa semua mimpi yang dialami Strange di alam semesta lain adalah nyata dan bukan mimpi.

Pada akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk pergi ke alam semesta lain dan petualangan kedua mereka akan segera dimulai.

Tautan unduhan Tonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Tautan unduhan Tonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Dari sepenggal kisah di atas, tentu sangat seru bukan? Selanjutnya agar terasa lebih seru silahkan saksikan kelanjutan petualangan Stephen Strange dan America Chavez di alam semesta lain dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang telah hadir sejak Kamis, 5 Mei 2022 dan hingga saat ini di semua Bioskop di seluruh tanah air telah menyiapkan kursi untuk Anda menikmati keseruan film tersebut.

  • MTIX (App Store/Play Store)
  • TIXID https://www.tix.id/movie/doctor-strange-in-the-multiverse-of-madness/
  • Gotix (Appstore/Playstore) melalui aplikasi Gojek
  • Cinepolis https://www.cinepolis.co.id/

Itu tadi review sinopsis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang di bioskop 5 Mei 2022 dan masih tayang hingga saat ini.

Recommended Posts

Kredit Mobil Murah, Ini Syarat dan Simulasi

Avatar
camvintat
 

JAKARTA – Membeli mobil murah atau lebih dikenal dengan istilah mobil LCGC (Low Cost & Green Car) bisa dilakukan secara kredit. Ada banyak perusahaan pembiayaan (leasing) yang memberikan beragam kemudahan untuk para pelanggan agar bisa mendapatkan kredit mobil murah.  Ada beragan paket yang tersedia dan bisa disesuaikan […]