Pembaca harus menikmati One Piece Chapter 1047 selagi bisa karena Golden Week akan segera rilis dan tentunya akan sangat seru dan menegangkan. Shonen Jump sebagai penyedia penerbitan manga biasanya memiliki beberapa jeda untuk bulan April mendatang.

Pembaca One Piece akan dibuat frustrasi dengan kualitas chapter yang tinggi selama beberapa minggu terakhir. Luffy versus Kaido memenuhi hype one-piece pra-penggemar. Tentu saja, kejadian ini sedang terjadi sekarang di manga.

Siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi di One Piece Chapter 1047. Satu-satunya jaminan nyata adalah Luffy akan menemukan cara kreatif untuk menggunakan perlengkapan kelimanya. Arc Negeri Wano telah dibangun berdasarkan momen ini selama bertahun-tahun. Dengan satu atau lain cara, Kaido akan berakhir dengan kekalahan kedelapannya.

One Piece Bab 1047 Apa yang diharapkan dari bab ini

sepotong 1047

Penggemar One Piece memiliki banyak hal untuk dinantikan karena Arc Negara Wano sampai pada kesimpulan yang menarik. Itu diharapkan dalam Bab 1047.

One Piece 1046 secara bersamaan menawarkan kepada penggemar beberapa aksi paling luar biasa antara Luffy dan Kaido. Selidiki krisis kebakaran yang sedang berlangsung di Onigashima.

Saat Luffy semakin menunjukkan kemampuannya dan berhadapan langsung dengan Kaido dalam pertempuran, penggemar telah mengetahui apa sebenarnya Kebangkitan Kaido, dan sekarang manga beralih ke Bab 1047.

Pada saat yang sama, rencana induk Raizo untuk memadamkan api di Onigashima disusun. Pergerakan. Dengan menggunakan semua air dari pemandian Zunesha, Raizo mampu menyelamatkan banyak nyawa dari kerugian.

Jinbe sang pawang dari helm karakter bajak laut bertopi jerami. Dengan skill Jiujutsu Fishman dari kemampuannya membuat air mengalir ke seluruh kastil dan menyelamatkan semua orang.

Dengan api yang sudah padam, alur cerita Negeri Wano harus berurusan dengan beberapa teori lagi. Artinya klimaksnya, seperti pertarungan antara Luffy dan Kaido selanjutnya di Chapter 1047, akan muncul dalam satu kali play.

One Piece Chapter 1047 Apa yang paling dinantikan

seru One Piece Chapter 1047

One Piece Bab 1047 kemungkinan akan melanjutkan dari bagian terakhirnya.

Panel terakhir dari bab sebelumnya melihat Luffy terbang ke langit dalam wujud raksasanya dan menyambar petir itu sendiri untuk menyerang Kaido, yang tampak sedikit senang saat melihat kemampuan Kaido.

Kemungkinan chapter selanjutnya akan mengungkap kepada para penggemar One Piece bagaimana karakter Luffy menggunakan kemampuan petir untuk melawan Kaido. Kilas balik dari karakter Yonko yang terkenal dengan kekuatan dan daya tahannya dan kemungkinan besar ia akan berjuang keras menahan gempuran pukulan ini.

Sebaliknya, tentu saja serangan Luffy sangat kuat. Itu benar-benar tidak cukup untuk menumbangkan Kaido sepenuhnya, bahkan ketika dia berada di posisi terakhirnya.

Namun, Kaido dipastikan akan menerima damage yang signifikan setelah serangan tersebut. Ini berpasangan dengan baik dengan dia menggunakan kemampuan Flame Clouds untuk membangkitkan Onigashima.

Jika Kaido telah menerima pelemahan lagi. Maka kemungkinan Onigashima akan tumbang. Yang berarti keputusan Momonosuke untuk melindungi pulau dengan kemampuan Awan Apinya sendiri.

Bahwa ini akan terjadi di One Piece Chapter 1047 sangat mungkin terjadi. Terutama karena Kaido sekarang ingin menggunakan kekuatannya yang tersisa untuk mengalahkan Luffy untuk selamanya dalam pertarungan yang adil.

Apakah dia berhasil atau tidak masih harus dilihat. Namun, untuk mengalahkan Luffy, dia harus berhenti menggunakan awan api yang membuat Onigashima terbang.

One Piece Chapter 1047 untuk menunjukkan kebangkitan Kaido

bab one-piece terbaru 1047

One Piece chapter 1047 bisa lebih fokus pada kebangkitan karena Kaido akhirnya bisa menggunakan kekuatannya. Kaido sangat kuat sehingga tidak mengherankan jika dia juga membangkitkan Uo Uo no Mi, model: Seiryu.

Pada chapter sebelumnya, para penggemar melihat Kaido menjelaskan proses kebangkitan Luffy. Menurutnya, kebangkitan terjadi setelah pikiran dan tubuh pengguna sepenuhnya memahami kekuatan buah iblis.

Jelas Kaido hanya akan mengetahui hal ini jika dia sendiri adalah pengguna Buah Iblis yang Bangkit. Sebelumnya, dia menggunakan Shuron Hakke, sebuah kemampuan yang memungkinkannya memanfaatkan banyak bentuk yang ditawarkan Buah Iblisnya.

Seperti yang diharapkan, ini memungkinkan dia untuk bertarung dengan kemampuan terbaiknya dan memanfaatkan kekuatan sebenarnya dari banyak tahapan mabuk Kaido.

Meskipun Luffy dan Kaido telah bertarung cukup lama sejak kekalahan pertama mereka, agak aneh melihat Kaido tidak bertarung di puncaknya.

Dengan dirilisnya Cloud of Fire Onigashima, Kaido pasti akan menjadi lebih kuat, setelah itu kebangkitannya dapat digunakan melawan Gear 5 milik Luffy.

Para penggemar kemungkinan besar akan segera melihat kekuatan Kaido yang sebenarnya, dan begitu itu terjadi, pertarungan Luffy melawan Kaido di One Piece Chapter 1047 akan benar-benar memasuki fase terakhirnya.

Saat ini, penggemar juga bisa melihat bahwa chapter selanjutnya akan fokus pada event yang lebih kecil seperti Sanji. karena tidak bisa membantu Geisha meninggalkan Onigashima.

Pada saat Zoro dalam keadaan terpuruk, reaksinya menurut Franky Zoro akan berada di ambang kematian oleh takdirnya sendiri. Bab One Piece selanjutnya juga bisa menunjukkan kepada penggemar apa yang sedang dilakukan Apoo dan apa yang harus dilakukan Yamato mulai sekarang.

Dan bagaimana Momonosuke akan mengatasi masalah mengambil Onigashima dan mencegah Wano dihancurkan. Yang terpenting, para penggemar bisa terus menyaksikan pertarungan epik Luffy dan Kaido.

Itu normal bagi Luffy untuk mengembangkan teknik baru dalam pertempuran, jadi Gear 5 masih jauh dari selesai pada saat ini.

Spoiler One Piece Chapter 1047 bocor secara online melalui media sosial

Spoiler satu bagian bab 1047

Penggemar One Piece pasti tahu kalau serial ini mungkin tidak akan pernah ada habisnya. Kami memiliki lebih dari 1000 episode anime dan hal yang sama berlaku untuk bab manga.

Meskipun kita tahu bahwa manga tersebut harus selesai dalam beberapa tahun, masih banyak konten yang belum dirilis.

Setiap minggu, penggemar One Piece menghitung mundur chapter terbaru dari manga yang sedang berlangsung.

Namun, lingkungan di seluruh dunia dapat meluncurkan dialog web tentang bab yang akan datang beberapa hari sebelum jadwal peluncurannya karena bocoran spoiler.

Spoiler besar untuk One Piece Bab 1047 dibagikan secara online hari ini, menggoda bahwa serangan baru dari Luffy sebenarnya adalah faktor terbesar di Pulau Onigashima.

Entah bagaimana penggemar One Piece mengetahui apa yang akan terjadi di manga bab 1.047 yang akan datang dan membocorkan detailnya secara online. Itulah yang terjadi.

Pada hari Rabu 20 April, sebuah spoiler singkat untuk One Piece Chapter 1047 dibocorkan secara online oleh halaman Twitter OP-Spoilers yang populer dan dihormati.

Bocoran mengungkapkan bahwa judul Bab 1047 adalah “Ibu Kota Langit” dan menunjukkan topi jerami di pantai dengan “Dragon Momo” sebagai halaman mewarnai.

  • Kami melihat kilas balik ke kastil Oden yang terbakar saat Momo pertama kali memutuskan untuk melakukan perjalanan ke masa depan.
  • Luffy menggunakan serangan ‘Gomu Gomu no Thunder’ pada Kaidou lagi
  • Kaidou mengungkapkan bahwa Roger bukanlah pengguna Buah Iblis, sementara juga mengklaim bahwa “kemampuannya” tidak diperlukan untuk menguasai dunia.
  • Burning Orochi kehilangan Sea Rock Spikes tetapi mampu berubah.
  • Luffy meminta Momonosuke untuk melakukan “sesuatu” untuk melindungi Pulau Onigashima sambil mempersiapkan serangan yang kuat.
  • Luffy kemudian menghasilkan pukulan besar untuk menyerang Kaidou, menumbuhkan tinjunya menjadi ukuran yang sebenarnya lebih besar dari seluruh pulau Onigashima.

Penggemar One Piece mendapatkan hype untuk Netflix Geeked Week

Selain adaptasi manga dan anime yang sedang berlangsung, ada banyak hal yang dinanti-nantikan oleh para penggemar One Piece tahun ini.

Sementara sebagian besar berita utama dicuri dari film One Piece: Red yang akan datang, yang dibuka di Jepang pada bulan Agustus, seri live-action Netflix secara bertahap mendapatkan daya tarik.

Saat pemeran terus diumumkan, penggemar sekarang bertanya-tanya kapan materi promosi berikutnya, baik itu gambar, video, atau wawancara, dari set produksi Afrika Selatan akan dirilis.

Nah, Netflix Geeked baru-baru ini membagikan postingan simpan tanggal untuk merayakan Geeked Week 2022. Minggu ini, informasi baru akan dibagikan kepada penggemar tentang berbagai konten kutu buku Netflix yang dijadwalkan berlangsung dari 6 hingga 10 Juni.

Ilustrasi khusus menyertai posting Twitter dan banyak penggemar One Piece akan langsung mengenali, maskot domba jantan Going Merry dapat dilihat di sudut kiri atas.

Meskipun baik tim produksi serial live-action maupun Netflix belum merilis informasi apa pun tentang pengumuman Geeked Week, penggemar di seluruh dunia dapat menantikan beberapa berita menarik yang akan dirilis pada awal Juni.

Tanggal dan waktu rilis One Piece Chapter 1047

Setelah menulis tiga bab berturut-turut, sudah saatnya Eiichiro Oda beristirahat dan tidak menerbitkan bab apa pun di Jump edisi mendatang.

One Piece Bab 1047 akan dirilis pada 24 April 2022 menurut Aplikasi Manga Plus. Fans dapat secara resmi membaca bab ini bersama dengan tiga bab sebelumnya secara gratis di aplikasi Manga Plus atau aplikasi Shonen Jump.

Manga Plus akan merilis terjemahan resminya pada hari Minggu ini, 24 April. Manga Plus akan tersedia secara bersamaan di berbagai negara mulai pukul 8 malam WIB. Ini adalah bahasa yang didukung berikut:

  • Waktu UK UK 16:00 BST
  • Spanyol, waktu Eropa 17:00 CEST
  • Waktu India India 20:30 IST
  • Filipina Waktu Filipina 23:00 PHT
  • Indonesia, waktu Indonesia 20:00 WIB
  • Australia Waktu Australia 12:30 ACST

Kata terakhir

Itu saja untuk membahas spoiler Chapter 1047 satu bagian. Penulis berharap informasi ini dapat memuaskan rasa penasaran kalian sebagai penggemar One Piece tentang Chapter 1047 yang akan rilis beberapa hari lagi.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada pengunjung setia situs kami dan juga mohon maaf jika penilaian tidak sesuai dengan fakta. Sekian dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Recommended Posts