– Jika Sobat – mau tampilan Toyota GR Yaris-nya berbeda, namun tetap mempertahankan bodi aslinya, mungkin body kit Gia Cuzzo ini bisa jadi opsi menarik.

Bahan kit ini menggunakan plastik ABS sehingga lebih kuat dan fleksibel. Pemasangannya pun plug and play dan lebih presisi, serta finishing lebih halus.

Baca juga: Aksesori Resmi Untuk Toyota GR86 Hadir Di Tokyo Auto Salon 2023

Mulai dari bagian depan, Gia Cuzzo memberikan lips depan di bumper orisinal, dengan model yang ceper sehingga tampilan lebih agresif. Apalagi finishing hitam dan aksen merah membuatnya semakin kontras.

Dari sisi samping juga disematkan side skirt yang modelnya sederhana, namun sama seperti depan finishing hitam dan aksen merah membuat tampilan mobil jadi sporty. Pemasangannya pun masih tampak serasi dengan pelek bawaan standar GR Yaris.

Baca juga: Liberty Walk Resmi Luncurkan Body Kit Ferrari F40

Di bagian belakang ubahannya cukup banyak, karena Gia Cuzzo memberikan add on spoiler atap lebih tinggi dan memberikan kesan dinamis. Lalu dilengkapi dengan diffuser tambahan di bumper belakang yang punya desain dinamis dan agresif saat dilihat dari belakang.

Soal harga, banderol kit ini bisa dibeli terpisah mulai dari 299 hingga 450 Euro atau sekitar Rp 4,8 hingga 7,4 jutaan saja.

Recommended Posts

Kredit Mobil Murah, Ini Syarat dan Simulasi

Avatar
camvintat
 

JAKARTA – Membeli mobil murah atau lebih dikenal dengan istilah mobil LCGC (Low Cost & Green Car) bisa dilakukan secara kredit. Ada banyak perusahaan pembiayaan (leasing) yang memberikan beragam kemudahan untuk para pelanggan agar bisa mendapatkan kredit mobil murah.  Ada beragan paket yang tersedia dan bisa disesuaikan […]