Royal WhatsApp – WhatsApp modifikasi masih banyak diminati meskipun aplikasi ini bersifat ilegal. Biasanya rasa penasaranlah yang membuat pengguna internet mencari link downloadnya. Salah satu jenis WA mod yang menarik perhatian adalah Royal WhatsApp.

Aplikasi ini menawarkan fitur lebih lengkap dibanding versi aslinya yang ada di PlayStore. Tidak sedikit yang merasa penasaran karena pengguna bisa kustomisasi tampilan dan privasi di dalamnya. Bagi yang penasaran dengan Royal WA, simak ulasan Ayovaksindinkeskdi.id berikut ini terlebih dahulu.

Review Mengenai Royal WhatsApp Apk

Review Mengenai Royal WhatsApp Apk

Royal WhatsApp adalah aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai macam fitur kustomisasi tampilan dan privasi lebih lengkap. Terutama jika dibandingkan versi aslinya yang fiturnya lebih terbatas. Misalnya pada opsi mengubah tema yaitu terang dan gelap saja.

Sementara itu, WA mod menyediakan fitur lebih mengagumkan karena tampilannya bisa diubah sesuai keinginan. Di dalamnya terdapat ratusan tema bermacam-macam, mulai dari tema lucu, techno, cute, dan sebagainya.

Menariknya, Anda tidak perlu membeli tema-tema tersebut karena sudah tersedia secara gratis. Tema tersebut mampu membuat interface WA jauh lebih menarik dan tidak monoton. Tidak hanya itu, pengaturan privasi di dalamnya juga dibuat lebih ketat.

Misalnya bisa menghilangkan centang biru, mengaktifkan centang satu, melihat status orang lain tanpa ketahuan, dan sebagainya.  Namun sebelum menginstall aplikasi ini, ada baiknya mencari tahu tentang keamanannya untuk menghindari pemblokiran akun.

Berbagai Fitur Unggulan Aplikasi Royal WhatsApp Tahun Ini Terbaru

Berbagai Fitur Unggulan Aplikasi Royal WhatsApp Tahun Ini Terbaru

Banyak yang merasa penasaran dengan penggunaan WA mod karena memang menawarkan fitur-fitur unggulan. Bagi yang belum pernah menginstall WA mod, ada baiknya mengenal fitur apa saja yang ditawarkan.

1. Aplikasi Royal WhatsApp Menyediakan Tema Transparan Unik

Pernah terpikir menggunakan tema transparan (tembus pandang) di WA? Tema seperti ini memang terbilang unik, sayangnya tidak bisa didapatkan di WA resmi. Tidak perlu khawatir, kini Anda bisa mendapatkannya melalui WA mod ini.

Anda bisa menemukannya di menu Setting lalu pilih opsi tema. Tema transparan ini begitu mengagumkan karena terlihat tidak biasa. Jadi, pengguna tidak hanya memiliki pilihan tema gelap dan terang saja.

Pada dasarnya, tampilan unik bisa membuat penggunaan WA jadi tidak membosankan. Tak heran jika WA mod seperti Royal WA semakin terkenal di kalangan pengguna internet.

2. Royal WhatsApp Apk Bisa Sharing File yang Lebih Besar

Seperti yang telah diketahui, WA memang memungkinkan penggunanya saling berkirim file. Sayangnya, ukurannya begitu dibatasi, baik itu berupa foto maupun video. Adapun Royal WhatsApp sendiri menawarkan fitur unggulan yaitu berbagi file lebih besar.

Aplikasi ini mendukung berbagai macam format foto, video, dan dokumen. Bahkan dalam satu kali kirim mencapai kapasitas 256MB. Hal ini berbeda dengan WA resmi yang hanya sekitar 30MB saja.

3. Royal WhatsApp Mod Apk Punya Kualitas Foto dan Video Tidak Berkurang

Kualitas gambar dan video yang dikirim melalui WA biasanya sudah di-resize secara otomatis. Hal ini tentu sedikit menjengkelkan karena ketika akan diunggah ke media sosial lain tampilannya kurang tajam.

Kecuali jika pengguna mengirimkannya melalui document. Menariknya, Anda tidak akan mengalami hal ini jika menggunakan Royal WA. Aplikasi ini tidak akan mengurangi kualitas file yang dikirimkan .

Tak heran jika banyak yang memilih WA mod satu ini karena tidak melakukan resize otomatis. Jadi, pengguna bisa menguploadnya di medsos lain dengan mudah. Tentunya, tanpa rasa khawatir foto maupun video tampak buram.

4. Royal WA Apk Dapat Mengatur Kontak yang Bisa Lihat Last Seen

Ingin mengatur siapa saja yang bisa melihat last seen WA Anda secara spesifik? Pada dasarnya, hal ini mudah dilakukan menggunakan Royal WA. Jadi, pengguna bisa memilih kontak mana saja yang bisa melihatnya.

Hal ini juga berlaku untuk story WA, silahkan atur kontak mana saja yang bisa membukanya. Fitur ini merupakan pengaturan privasi yang menarik untuk dicoba.

5. Royal WA Apk Mod Bisa Menyembunyikan Tombol Panggilan WA

Kesal dengan kontak yang terlalu sering menelepon dengan panggilan WA? Jika Anda merasa demikian, cobalah menyembunyikan tombol panggilan WA. Hal seperti ini tampak mustahil dilakukan jika menggunakan WA resmi.

Sedangkan WA mod ini menyediakan fitur yang bisa menghilangkan ikon panggilan tersebut. Jadi, kontak yang terpilih saja yang bisa melakukan panggilan ke nomor WA Anda.

6. Royal WhatsApp Apk Mod Dapat Mencadangkan History

Tidak perlu repot mencadangkan data WA secara manual. Pada dasarnya, aplikasi ini menyediakan fitur backup history secara otomatis. Jadi, tidak perlu khawatir apabila riwayat chat dan panggilan menghilang.

7. Aplikasi Royal WhatsApp Mod Anti Pemblokiran

Fitur unggulan berikutnya dari Royal WhatsApp mod apk adalah anti banned. Meski hal ini tidak menjamin keamanan 100%, namun kemungkinannya diperkecil. Jadi, tidak perlu khawatir akun WA akan dibanned oleh pihak resmi.

8. Royal WhatsApp Pro Apk Bisa Mengatur Jenis Font

Fitur selanjutnya yang membuat WA mod begitu menarik adalah jenis font beragam. Jadi, pengguna tidak akan mudah bosan ketika melakukan chatting dengan kontak yang dituju. Sekilas, hal ini tampak sepele dan tidak terlalu penting dilakukan.

Padahal, penggunaan jenis font sedikit memberikan pengaruh terhadap kenyamanan memakai WA.

9. Royal WhatsApp Transparent Apk Dapat Mengganti Bubble Chatting

Keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah bisa mengubah bubble chatting. Fitur ini bisa membuat aktivitas chatting tidak membosankan. Pengguna bisa mengubah bentuk dan warnanya sehingga lebih menarik dipandang.

Modder aplikasi ini memang merancangnya agar bisa sesuai dengan keinginan atau mood penggunanya. Mengingat tampilan monoton pada WA resmi memang cenderung membosankan.

10. Royal WA Mod Apk Memulai Chat Tanpa Menyimpan Nomor

Hal menarik yang bisa dilakukan dengan Royal WA adalah memulai chat tanpa menyimpan nomor. Seperti yang telah diketahui, pengguna WA memang harus menyimpan nomor sebagai kontak terlebih dahulu sebelum memulai obrolan dan panggilan.

Meski terkesan sepele, hal tersebut memang terkesan merepotkan. Terlebih saat sedang terburu-buru untuk menghubungi nomor tersebut. Dengan Royal WA, Anda tidak perlu menyimpan nomornya dulu.

11. Aplikasi Royal WA Mod Punya Pilihan Emoticon Lebih Beragam

Chatting menggunakan emoticon memang bisa memberikan kesan lebih ekspresif. Tidak sedikit yang lebih menyukai penggunaan emoticon dibanding stiker. Jika Anda termasuk yang menyukainya, maka Royal WA bisa menjadi pilihan terbaik.

Link Download Royal WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru Tahun Ini

Penasaran seberapa uniknya Royal WhatsApp apk? Aplikasi ini memang sedang banyak dicari karena termasuk WA mod lengkap. Tema utamanya yaitu transparan begitu unik dan menarik untuk diterapkan.

Royal WA juga menjadi salah satu aplikasi modifikasi dengan ukuran cukup ringan. Jadi, tidak membutuhkan smartphone high end untuk menginstallnya. Untuk menginstall aplikasi ini sendiri memang tidak bisa dilakukan di PlayStore.

Pengguna harus mencari sendiri link downloadnya di website yang aman dan terpercaya. Hindari mencari tautan download sembarangan karena bisa jadi mengandung virus. Di bawah ini merupakan link untuk download Royal WA gratis dan terbaru.

Nama AplikasiRoyal WhatsApp
Ukuran 20MB
OSAndroid 4.4 up
Versi 5.50
LisensiGratis

Klik >>> “DISINI” untuk prose download cepat ya gaes.

Link download di atas adalah versi terbaru dari Royal WhatsApp apk. Anda bisa mendownloadnya di OS Android 4.4 ke atas. Meskipun ukurannya cukup ringan, sebaiknya periksa kembali apakah memori di HP penuh atau tidak.

Hal ini dilakukan untuk menghindari HP mengalami force close atau hambatan lainnya. Jika RAM penuh, sebaiknya hapus berbagai macam aplikasi yang sekiranya tidak terlalu dibutuhkan.

Cara Install Royal WhatsApp Pro Apk Pada Android dan iOS

Perlu diingat bahwa sebenarnya semua jenis WA mod tidak bisa ditemukan di PlayStore. Hal ini membuat proses instalasinya pun berbeda dibanding aplikasi mobile biasanya di Android. Adapun langkah-langkah memasang aplikasi ini di HP Android yaitu sebagai berikut.

Langkah pertama, klik tautan download Royal WhatsApp apk yang ada di atas.

Tunggu sampai proses download selesai lalu buka menu Settings atau Pengaturan.

  • Selanjutnya scroll dan pilih Privasi & Keamanan.
  • Aktifkan opsi Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah, buka menu Pengelola File di HP.
  • Pilih folder Download lalu cari Royal WhatsApp Apk.
  • Buka aplikasinya lalu ikuti petunjuk instruksi instalasi yang ditampilkan.
  • Jika muncul Terms & Condition, tap Agree.
  • Tunggu sampai selesai diinstall.

Bagaimana Cara Menggunakan Royal WhatsApp Status Video Download ?

Bagi yang sudah sering menggunakan aplikasi modifikasi, mungkin sudah paham cara memakainya. Sedangkan jika Anda baru pertama kalinya, sebaiknya simak cara menggunakannya di bawah ini.

  • Buka aplikasi Royal WhatsApp yang sudah terinstall di HP.
  • Selanjutnya masukkan nomor WA yang dimiliki.
  • Masukkan kode verifikasi yang biasanya dikirimkan melalui SMS.
  • Selanjutnya pulihkan cadangan jika sebelumnya sudah melakukan backup.
  • Jika sudah, maka Anda sudah bisa memulai chatting menggunakan WA mod ini.

Adapun untuk memilih tema di Royal WA bisa menemukannya di menu pengaturan. Silahkan tap ikon titik tiga di menu awal aplikasi ini lalu pilih tema. Begitupun dengan pengaturan privasi bisa dilakukan dengan mudah di aplikasi modifikasi ini.

Kelebihan Royal WhatsApp Transparent Apk New Version

Kelebihan Royal WhatsApp Transparent Apk New Version

Sebagai salah satu WA mod yang banyak dicari, aplikasi ini tentunya banyak menawarkan kelebihan. Tidak hanya menawarkan fitur lebih menarik, melainkan hal menakjubkan lainnya. Lalu, apa saja kelebihan dari Royal WA yang menarik untuk digunakan?

1. Tidak Ada Iklan

Meskipun merupakan aplikasi modifikasi yang kaya akan fitur, namun bukan berarti modder aplikasi ini menyematkan iklan. Pengguna bisa dengan leluasa memanfaatkan fitur menarik di dalamnya tanpa harus menyimak iklan.

2. Kustomisasi Tampilan dan Privasi

Kelebihan berikutnya dari aplikasi ini adalah kustomisasi tampilan dan privasi. Jika sudah bosan dengan tampilan WA biasa yang monoton, maka aplikasi ini bisa jadi pilihan. Anda tidak hanya bisa mengubah temanya dengan mudah.

Melainkan juga jenis font dan desain bubble chat di dalamnya. Jika ingin penggunaan WA lebih privasi, hal ini juga bisa dilakukan di Royal WA.

3. Membaca Pesan Terhapus

Merasa kesal karena chat yang terlanjur terhapus belum sempat dibaca? Jika demikian, Anda akan merasa puas dengan kelebihan Royal WA yang satu ini. Bagaimana tidak, chat yang sudah terhapus sekalipun bisa tetap terbaca.

Jadi, tidak perlu merasa penasaran lagi dengan pesan yang terlanjur terhapus tersebut. Fitur seperti ini sendiri belum ada di aplikasi WA resmi. Jadi bagi yang merasa penasaran, silahkan download dan install aplikasi Royal WA ini.

4. Tampilan Tidak Membosankan

Royal WhatsApp sendiri menyediakan tema transparan unik dimana tidak semua WA mod memilikinya. Tak heran jika penggunaan WA mod ini nantinya lebih menyenangkan bagi yang mengutamakan interface.

5. Gratis

Aplikasi chatting yang sudah dimodifikasi ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang menarik. Namun, modder yang membuatnya membiarkannya tetap gratis dan tanpa iklan apapun.

Kekurangan Royal WA Apk Versi Lama

Selain kelebihan, sebaiknya juga tidak menutup mata terhadap kekurangan dari aplikasi ini. Hal ini bisa menjadi pertimbangan matang sebelum menggunakannya sebagai aplikasi chatting sehari-hari. Lalu, apa saja kekurangan dari Royal WA?

1. Tidak Aman Sepenuhnya

Meski Royal WA diklaim memiliki fitur anti pemblokiran, namun bukan berarti 100% aman. Artinya, tetap ada kemungkinan akun diblokir pihak resmi WhatsApp. Oleh sebab itu, usahakan menggunakan nomor kedua saja untuk aplikasi WA mod.

2. Rentan Virus

Pada dasarnya, WA mod memang bersifat ilegal dan rentan virus. Terlebih jika Anda mendownloadnya di website abal-abal. Oleh sebab itu, penting untuk memperhatikan tempat dimana mendapatkan tautan untuk mendownload aplikasi ini.

3. Tidak Update secara Rutin

Berbeda dengan versi resminya, tidak ada jaminan bahwa WA mod akan senantiasa update. Bisa jadi modder saat ini tidak lagi mengupdate versinya. Tak heran jika nantinya akan ada banyak bug harusnya bisa diperbaiki setelah update.

Bagaimana Agar Aman Menggunakan Aplikasi Royal WA Pro Mod ?

Bagaimana Agar Aman Menggunakan Aplikasi Royal WA Pro Mod

Ingin tetap aman menggunakan WA mod? Pada dasarnya, aplikasi hasil modifikasi memang tidak memiliki sistem keamanan sebagus versi resmi. Namun, bukan berarti Anda harus benar-benar menghindari aplikasi seperti ini.

Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan jika penasaran ingin menggunakan Royal WA.

1. Pilih Versi Terbaru

Versi terbaru dari Royal WA cenderung lebih stabil dibanding versi lamanya. Tidak hanya itu, di versi baru biasanya juga terdapat perbaikan bug yang bermanfaat untuk kenyamanan penggunaan.

2. Update secara Rutin

Tips aman berikutnya dalam menggunakan Royal WA adalah dengan melakukan update secara rutin. Meski aplikasi ini tidak melakukan update sesering aplikasi resmi, maka tidak ada salahnya mencari tahu.

Anda bisa mencari Royal WA versi terbaru yang sudah diupdate di situs terpercaya. Menggunakan versi terbaru biasanya akan lebih aman dan nyaman.

3. Tidak Menggunakan Nomor Utama

Sayangnya, aplikasi ini sendiri tidak benar-benar bebas dari risiko pemblokiran. Jadi, sebaiknya gunakan nomor kedua dibanding nomor utama yang dipakai untuk komunikasi sehari-hari.

Jadi, meskipun nantinya akan ada pemblokiran maka tidak terlalu panik karena nomor tersebut adalah nomor cadangan.

Apakah Royal WA Transparan Apk Mod Berbahaya ?

Pada dasarnya, virus bisa saja masuk ke smartphone Anda jika mendownload di sembarang website. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, penting untuk mendownload aplikasi modifikasi di situs terpercaya.

Mengingat WA mod ini memang tidak berasal dari Google PlayStore. Proses modifikasinya sendiri bersifat ilegal sehingga risiko pemblokiran akan terus ada. Namun, pada kenyataannya masih banyak yang berminat dengan WA mod.

Sebenarnya hal ini tidak menjadi masalah jika Anda hanya merasa penasaran dengan fitur-fitur tambahan di dalamnya. Gunakanlah aplikasi ini secara bijak dan tidak berlebihan.

Tidak hanya itu, risiko pemblokiran seringkali dilakukan permanen sehingga akun tidak bisa diakses lagi. Anda perlu mempertimbangkan hal ini sebelum menggunakannya di smartphone Android.

Akhir Kata

Sebagai salah satu WA mod populer, Royal WhatsApp memang memiliki banyak fitur menarik yang bisa dicoba. Pengguna bisa merasakan sensasi menggunakan tema transparan yang unik dan tidak biasa ditemukan.

Recommended Posts