Mencuci mobil adalah rutinitas wajib untuk menjaga agar kendaraan tetap terlihat bagus. Namun karena bosan dengan kesibukan sehari-hari, kebanyakan pemilik mobil lebih memilih untuk datang ke tempat cuci mobil terdekat daripada mencucinya sendiri di rumah.

Masalahnya, tidak semua tempat cuci mobil buka sampai larut malam. Bahkan terkadang kita hanya memiliki waktu luang di malam hari dan ingin mobil bersih saat digunakan keesokan paginya. Solusinya tentu saja mencari tempat mencuci mobil yang buka 24 jam.

Mencuci mobil

Selain waktunya lebih fleksibel dan kita bisa datang kapan saja meski sudah larut malam, pengunjung tempat cuci mobil 24 jam di malam hari biasanya tidak seramai siang hari. Antriannya lebih sedikit, jadi kita tidak perlu menunggu terlalu lama.

Sekarang,jika butuh rekomendasi, berikut beberapa tempat cuci mobil 24 jam terdekat di jakarta.

Mencuci mobil

1. Cuci Mobil El Paso 24 Jam

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Selatan, El Paso Car Wash 24 Jam bisa menjadi pilihan. Tarifnya cukup terjangkau, hanya 30 ribu rupiah untuk kendaraan roda empat. Tempat cuci mobil ini juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman untuk memesan makanan atau minuman.

Di El Paso, pencucian dilakukan dengan dua tahap, yaitu dengan kain basah yang dicampur cairan pembersih dan dilanjutkan dengan pencucian salju. Meski tidak memiliki alat hidrolik, banyak pengunjung yang cukup puas dengan pengerjaannya.

Alamat: Jl. Paso No.24, RT.3/RW.6, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620.

Nomor telepon: 0856-8809-332.

2. Cuci Mobil Lomo

Tempat cuci mobil 24 jam untuk Anda yang berlokasi di Condet dan sekitarnya adalah Lomo Carwash. Meski buka 24 jam, tempat ini selalu ramai pengunjung. Tapi jangan khawatir. Antrean tidak akan menumpuk terlalu lama karena Lomo Carwash memiliki banyak karyawan.

Alamat: Jalan Raya Condet No.6, RT. 12/RW. 05, Cililitan, Kramatjati, RT.2/RW.16 Cililitan Kramatjati, RT.2/RW.16, Cililitan, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Jakarta 13640.

Telepon: 0812-9392-2665.

Mencuci mobil
Mencuci mobil

3. Cuci Mobil Arema 24 Jam

Kembali ke Jakarta Selatan, ada Arema Car Wash 24 jam yang berlokasi di TB Simatupang. Tempat ini terkenal dengan pengerjaannya yang cepat, bersih, dan harga yang ramah kantong. Kenapa bisa cepat? Karena terkadang satu mobil akan dikerjakan oleh 3-4 orang sekaligus.

Lokasi Cuci Mobil 24 Jam Arema juga strategis, tepat di pinggir jalan raya. Di samping itu mencuci mobilada juga jasa salon mobil seperti poles kaca, poles full body, poles interior, detailing, dan lain sebagainya dengan harga mulai dari 150 ribu rupiah.

Alamat: Jalan TB Simatupang, RT.1/RW.8, Jati Padang, Pasar Minggu, RT.1/RW.8, RT.1/RW.8, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540.

Telepon: 0852-8024-4224.

4. M Cuci Matraman

M Wash Matraman terletak di Jl. Kerajaan Mataram. Juga dekat dari Kampung Melayu. Tempatnya cukup luas dan strategis. Anda juga bisa bersantai di ruang tunggu ber-AC atau outdoor, lengkap dengan WiFi gratis dan kafe untuk memesan makanan dan minuman.

Dari segi fasilitas cukup lengkap, namun dari segi harga diatas rata-rata tempat cuci mobil lainnya. Selain cuci mobil, M Wash Matraman juga menyediakan salon mobil dengan layanan yang lengkap.

Alamat: Jl. Matraman Raya No.206, RT.1/RW.6, Kp. Melayu, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13320.

Telepon: (021) 42884680.

Mencuci mobil
Mencuci mobil

5. CUCI MOBIL KCM

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Barat, KCM CAR WASH menawarkan layanan cuci mobil 24 jam dengan harga ekonomis Rp 40.000 sudah termasuk semir dan vakum. Lokasinya juga strategis, di pinggir jalan dari Slipi menuju Kemanggisan.

Alamat: Jl. Kemanggisan Raya No. 67, RT.4/RW.7, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480.

Telepon: 0857-8163-4445.

Sekarang,yaitutulah beberapa rekomendasi tempat cuci mobil 24 jam terdekat di jakarta. Semoga artikel tentang rekomendasi tempat mencuci mobil 24 jam terdekat kali ini berguna!

Baca juga artikel terkait otomotif atau artikel menarik lainnya dari AutoMagz.

Recommended Posts