Knalpot racing terbaik Nmax – Salah satu komponen motor yang sering menjadi incaran para penggila modifikasi adalah knalpot. Pasalnya, mengganti knalpot bawaan pabrik dengan produk aftermarket diyakini tak hanya mampu mengubah tampilan kendaraan, tapi juga meningkatkan performa kuda besi kesayangan Anda.

Tidak hanya untuk motor batangan, para pemilik motor matic seperti Yamaha Nmax yang ingin meningkatkan performa dan tampilan juga banyak mengincar komponen ini. Apalagi banyak Knalpot racing terbaik Nmax tersedia di pasar.

Knalpot racing terbaik Nmax

Nah, bagi Anda yang sedang bingung memilih knalpot, beberapa pilihan knalpot racing Nmax terbaik di bawah ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk daftar belanja Anda. Namun sebelum itu, mari kenali tipe-tipe knalpot Yamaha Nmax yang ada di pasaran.

Tipe Knalpot Yamaha Nmax

Knalpot racing juga ditawarkan dalam beberapa tipe. Tujuannya agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pemilik sepeda motor. Demikian juga knalpot motor original banyak tersedia sebagai pengganti knalpot lama.

lalu tipe knalpot yamaha nmax apa saja yang ada di pasaran? Berikut beberapa di antaranya:

1. Knalpot Standar Nmaks

Knalpot racing terbaik Nmax

Knalpot ini dikenal sebagai jenis knalpot bawaan dari pabrikan motor Anda. Memiliki fungsi seperti knalpot lainnya, yaitu untuk meredam suara mesin dan memberikan tenaga yang efektif. Knalpot jenis ini juga tergolong hemat bensin jika dibandingkan dengan jenis knalpot yang sudah dimodifikasi.

2. Knalpot Slip-on Knalpot

Knalpot racing terbaik Nmax
Knalpot racing terbaik Nmax

Perbedaan knalpot jenis ini hanya terletak pada bagian-bagiannya saja mufflerhanya. Tapi untuk hasil tenaga yang diberikan akan meningkat, suara knalpot juga akan menjadi lebih nyaring. Tak heran jika pengendara motor Yamaha Nmax dengan knalpot jenis ini bisa kena tilang karena bunyinya.

3. Penuh Ssistem pembuangan

Knalpot racing terbaik Nmax
Knalpot racing terbaik Nmax

Tipe ini akan berubah dari keseluruhan bagian knalpot mulai dari mufflerpipa dan header. Perubahan signifikan ini ditujukan bagi pengendara yang menyukai kecepatan, karena mampu mendongkrak performa cukup signifikan.

Namun tentunya penggunaan bensin juga akan lebih banyak alias boros, jadi penggunaan sehari-hari berarti Anda harus siap mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk bahan bakar.

Daftar knalpot racing Nmax terbaik

Ada banyak pilihan knalpot racing Nmax di pasaran. Model dan merek yang ditawarkan pun beragam. Termasuk klaim performa tiap knalpot yang pastinya berbeda. Jadi pemilik Yamaha Nmax tinggal memilih sesuai dengan kebutuhannya seperti dari daftar berikut ini.

1. R9 Baru Mugello SS

Knalpot Racing Yamaha Nmax Terbaik
Knalpot Racing Yamaha Nmax Terbaik

Salah satu merk knalpot racing terbaik untuk Yamaha Nmax adalah New Mugello SS. Salah satu tipe besutan R9 adalah tipe knalpot yang cukup populer. Pasalnya, produk ini hadir dengan warna pelangi yang membuatnya menarik untuk dipandang. Jangan berhenti di situ, Knalpot racing terbaik Yamaha Nmax Terbuat dari full stainless steel anti korosi dan fast heat transfer alloy yang membuatnya mampu membuang panas dengan baik.

Dari segi kualitas produksi sudah melalui quality control di setiap tahapannya, sehingga memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Menariknya, dengan menggunakan knalpot ini, Anda akan mendapatkan tiga perubahan performa mulai dari HP, torsi, hingga RPM mesin motor Anda.

Selain itu, knalpot New Mugello SS tipe R9 mudah dipasang. Pasalnya, knalpot Nmax sudah didesain plug and play sehingga mudah dipasang. Untuk memilikinya, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 910 ribu.

2.R9 Misano SS

Knalpot Racing Yamaha Nmax Terbaik
Knalpot Racing Yamaha Nmax Terbaik

Bagi Anda yang menginginkan knalpot racing Yamaha Nmax yang terlihat seperti knalpot pabrikan, Anda bisa memilih R9 Misano SS. Produk ini memiliki silencer yang futuristik dan elegan yang dapat dilihat dari samping maupun belakang.

Tidak berhenti sampai di situ, produk ini juga dilengkapi dengan side cover berdesain modern dengan bahan yang tebal dan tahan panas. Selain itu, produk ini juga menggunakan full stainless steel anti karat dengan perpindahan panas yang baik sehingga mesin Anda menjadi lebih stabil, namun tidak mengurangi performa. Tertarik untuk memilikinya? Di Bukalapak, knalpot racing ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1,1 juta.

3. Balap ROB1

Knalpot Racing Yamaha Nmax Terbaik
Knalpot Racing Yamaha Nmax Terbaik

Bagi sebagian orang yang menggunakan knalpot racing pada sepeda motor, aturan mengenai tingkat kebisingan knalpot tentu menjadi momok tersendiri. Alasannya, tentu saja kita tidak mau berurusan dengan pihak berwajib.

Namun untuk mengatasi hal tersebut, tidak sedikit produsen knalpot racing membuat produk dengan tingkat kebisingan yang rendah, salah satunya adalah ROB1 Racing. Knalpot racing ini cocok digunakan pada Yamaha Nmax kesayangan Anda.

Knalpot racing ini dibuat menggunakan perpaduan material stainless steel untuk bagian header dan lapisan galvanis untuk silencer yang membuatnya awet dan tahan lama. Hadir dengan bobot sekitar 3,5 kilogram, knalpot Yamaha Nmax ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan.

4. Setan Hitam

Pemilihan Knalpot Racing Terbaik Yamaha Nmax
Pemilihan Knalpot Racing Terbaik Yamaha Nmax

Satu lagi merk knalpot racing Yamaha Nmax terbaik yang bisa Anda pilih adalah Black Devil. Merk knalpot racing buatan dalam negeri ini memiliki desain yang keren dan kental dengan aura road race. Produk ini dibuat dengan material CNC Alloy yang membuatnya mampu menghantarkan panas dengan baik sehingga panas cepat hilang.

Menariknya, tidak hanya mampu mendongkrak tampilan Yamaha Nmax Anda, knalpot racing ini juga mampu meningkatkan performa. Menghasilkan suara bassy, ​​knalpot racing ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 1,3 jutaan.

5.RX8

Knalpot Racing Yamaha Nmax Terbaik
Knalpot Racing Yamaha Nmax Terbaik

Knalpot racing Yamaha Nmax selanjutnya adalah RX8. Dari segi desain, produk ini bisa dikatakan cocok untuk Anda yang hobi touring. Hal ini dikarenakan knalpot racing RX8 memiliki silencer yang panjang dan besar, yang akan membuat motor anda memiliki drag yang lebih panjang.

Jangan berhenti di situ. Menariknya, ujung moncong knalpot RX8 bercorak karbon sehingga akan membuat tampilan skutik gambot Anda semakin sporty. Soal bahan, knalpot RX8 menggunakan stainless steel untuk bagian pipanya. Menghasilkan suara yang lembut, knalpot racing RX8 untuk Yamaha Nmax ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Jadi, ingin memilih Knalpot racing terbaik Nmax Pilih satu?

Baca juga artikel terkait otomotif atau artikel menarik lainnya dari AutoMagz.

Recommended Posts