Saksikan Lightyear Sub Indo, cerita mainan spin-off mendatang yang mencapai tak terbatas dan melampaui apa yang Anda harapkan.

Sulit mengatakan apa pun tentang Pixar yang belum pernah dikatakan. Studio animasi Disney sendiri merilis film fitur animasi CG pertamanya, Toy Story, pada tahun 1995.

Film ini tidak hanya membuka jalan untuk lebih banyak film animasi CG tetapi juga untuk film Pixar yang lebih menakjubkan seperti Finding Nemo, The Incredibles, dan Up.

Pixar sebagai pembuat film Lightyear

Pixar sebagai pembuat film Lightyear

Apa yang membedakan Pixar dari studio animasi CG lainnya? Apakah film-film yang mereka buat selain lucu dan menarik juga sering mengandung tema dan pesan dewasa? Ini adalah pelajaran berharga bagi anak-anak dan orang dewasa.

Meskipun Pixar mengatakan film tersebut akan hiatus dari sekuelnya setelah Toy Story 4 pada 2019, bukan berarti mereka membuat jenis film yang berbeda berdasarkan hak yang mereka miliki.

Pada pertemuan Disney Investor Day 2020, Pixar Chief Creative Officer Pete Doctor mengumumkan. Lightyear adalah cerita panjang fitur tentang karakter Toy Story Buzz Lightyear yang legendaris.

Artikel ini mencoba menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki tentang Lightyear. Termasuk kapan rilisnya, dimana kalian bisa nonton Lightyear dengan Sub Indo dan siapa pengisi suaranya.

Tonton Trailer Lightyear dengan Sub Indo

Tonton Trailer Lightyear dengan Sub Indo

Bagi kalian yang penasaran dengan trailer film Lightyear. Kamu bisa langsung klik link di tabel di bawah ini untuk menonton trailer Lightyear Sub Indo.

keteranganlihat tautan
Lihat trailer Lightyear yang menampilkan Indo Sub 1di sini
Tonton trailer Lightyear Sub Indo 2di sini
Lihat trailer Lightyear yang menampilkan Indo Sub 3di sini
Tonton trailer Tampilan Spesial Lightyear Sub Indodi sini

Disney merilis trailer pertama untuk Lightyear pada 29 Oktober 2021. Hal ini memberi penonton gambaran yang bagus tentang animasi fotorealistik film yang menakjubkan serta dunia dan karakternya yang futuristik.

Selain itu, film klasik “Starman” karya David Bowie mengatur suasana sebagian besar trailer. Diikuti dengan trailer kedua pada 8 Februari 2022.

Spot TV dirilis pada 28 Maret dan trailer terbaru dirilis pada bulan April yang dapat Anda lihat pada tabel di atas.

Tanggal rilis tahun cahaya

Tanggal rilis tahun cahaya

Lightyear akan dirilis pada 17 Juni 2022, tiga bulan setelah film Pixar terakhir, Turning Red. Apakah Lightyear akan mendapatkan rilis langsung dengan Disney+.

Keberhasilan box office Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin telah meyakinkan Disney untuk merilis banyak filmnya secara teatrikal hanya pada tahun 2021 dan mungkin setelahnya.

Lightyear adalah film Pixar pertama sejak Onward yang menerima rilis teater standar. Setelah Disney mengumumkan bahwa Turning Red akan menjadi film Pixar ketiga berturut-turut yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ tanpa biaya tambahan.

Masih harus dilihat apakah dan kapan film tersebut akan dirilis di Disney+.

Aktor yang terlibat dengan Lightyear Films

Aktor yang terlibat dengan Lightyear Films

Captain America sendiri Chris Evans akan menjadi pengisi suara utama film Space Ranger. Meskipun Tim Allen menyuarakan Buzz Lightyear dalam empat film Toy Story pertama dan terus menyuarakannya di banyak media terkait.

MacLane menyutradarai Allen dalam film pendek Toy Story 2011 Small Fry dan Toy Story of Terror khusus televisi tahun 2013. Mengatakan hal berikut tentang casting baru.

Ini seperti membuat film sci-fi nyata tentang Buzz Lightyear, siapa yang akan Anda pilih? Ya, Chris Evans.’ Kami membutuhkan seseorang yang memiliki kekuatan bintang itu.

Selain Evans, Keke Palmer (Scream Queens), Dale Soules (Orange Is the New Black) dan Taika Waititi (Jojo Rabbit) juga telah diumumkan sebagai bagian dari pemerannya.

Berikan suara Anda kepada rekrutan ambisius lainnya di Star Command. Pemerannya juga termasuk Uzo Aduba, James Brolin, Mary McDonald-Lewis, Efren Ramirez, Peter Sohn, dan Isiah Whitlock Jr. Bonus Lihat fitur ini saat pemain berbicara tentang arti Buzz Lightyear bagi mereka.

Peran apa yang dimainkan robot kucing dalam film Lightyear?

Peran apa yang dimainkan robot kucing dalam film Lightyear?

Jika kalian menonton trailer Lightyear dengan subtitle bahasa Indonesia. Anda mungkin pernah memperhatikan seekor kucing robot yang kalungnya cukup terlihat untuk membaca “Sox.”

Ada adegan di mana Sox bahkan mengejutkan Lightyear dengan jurus karate. Yang mungkin merujuk pada gerakan karate chop-nya di film Toy Story.

Berbicara tentang Sox, Angus McLane memberi tahu Collider:

“Awalnya itu adalah monyet penolong. Itu berubah menjadi kucing, terutama karena kami pikir akan lebih lucu untuk menganimasikan teman berkaki empat.

Menghidupkan monyet tidak pernah semanis kucing dengan kepala robot sederhana. Akan. Itu hanya menjadi keputusan komedi yang sedang bergerak.

Mengingat Lightyear adalah proyek Disney. The Sox bisa menjadi sensasi internet seperti Grogu dari The Mandalorian.

Di mana Zurg di Tahun Cahaya?

Karena ini adalah film Buzz Lightyear, banyak penggemar yang bertanya-tanya. Akankah Kaisar Zurg yang jahat muncul dan jawabannya adalah ya.

Ringkasan film Lightyear

Walaupun film ini merupakan origin story dari Buzz Lightyear, bukan berarti film ini merupakan prequel dari Toy Story. Karena film Buzz Lightyear di Toy Story adalah action figure.

Film ini akan berfokus pada karakter Buzz Lightyear yang menjadi dasar action figure tersebut. Berikut sinopsis resminya.

Kisah asal usul Buzz Lightyear, pahlawan yang menginspirasi mainan, legenda “Tahun Cahaya” yang terinspirasi Space Ranger. Setelah tersesat satu tahun cahaya di planet bermusuhan 4 miliar tahun cahaya dari planet Bumi kita.

Dan tiba-tiba menjadi rumit dengan kemunculan Zurg. Zurg memiliki pasukan robot khusus yang siap mengancam Lightyear di luar angkasa.

Apakah Lightyear terhubung ke Star Command dari serial TV?

Yang mungkin tidak diketahui banyak orang adalah bahwa Lightyear bukanlah spin-off pertama Buzz Lightyear.

Sekitar Agustus 2000, Disney merilis film animasi direct-to-video Buzz Lightyear of Star Command: The Adventure Begins, di mana Allen menampilkan kembali peran ikoniknya.

Bertempat di alam semesta fiksi yang menampilkan figur aksi Buzz Lightyear, film ini mengikuti Space Ranger yang eponymous saat ia melawan Zurg (Wayne Knight) dengan bantuan tiga Ranger lainnya: Booster (Stephen Furst), Mira Nova (Nicole Sullivan), dan XR (Larry Miller).

Meskipun film ini secara tradisional dianimasikan. Film ini masih menampilkan intro animasi CG pasca-Toy Story 2 Pixar, dengan Woody (Jim Hanks), Buzz (Allen), Rex (Wallace Shawn) dan anggota geng lainnya menonton film tersebut.

Petualangan Dimulai juga menjabat sebagai pilot pintu belakang untuk serial televisi animasi tradisional Star Command Buzz Lightyear, yang pertama kali ditayangkan di UPN dan ABC pada tanggal 2 Oktober 2000 dan tayang selama enam puluh episode.

Patrick Warburton menyuarakan Buzz di serial tersebut, sementara Miller dan Neil Flynn bergantian mengisi suara XR.

Tautan Tonton Lightyear dengan Sub Indo

Tautan Tonton Lightyear dengan Sub Indo

Setelah membaca review lengkap dari film Lightyear ini. Tentunya yang kalian tunggu-tunggu adalah link nonton lightyear sub indo yang akan kalian temukan di artikel ini.

Pada tabel di bawah ini kami telah memberikan beberapa informasi tentang film Lightyear. Dan yang terpenting, kami telah menyediakan berbagai link nonton Lightyear untuk kamu tonton online maupun offline.

daftar informasiketerangan
nama filmtahun cahaya [2022]
genre filmPetualangan, Aksi, Fiksi Ilmiah, Keluarga, Animasi.
aktorEfren Ramirez James Brolin Maria McDonald Lewis Taika Waititi Uzo Aduba Keke Palmer Isiah Whitlock Jr Dale Soules Chris Evans putra petrus
DirekturAndrea Goh Angus Maclane Mike Leonard Laura Holshouser
durasi film1 jam 47 menit
tanggal rilis film tersebut15-06-2022
negaraAmerika Serikat
Nonton film Lightyear dengan Sub Indo 480pdi sini
Tonton film Lightyear dengan Indo 720p di sini
Nonton film Lightyear dengan Sub Indo 1080pdi sini
Nonton film Lightyear Sub Indo offlinedi sini

Rekomendasi film Disney dari kami

1. Kelapa

Menemukan panggilan hidup Anda adalah pencapaian yang luar biasa. Bocah Meksiko Miguel dari keluarga pembuat sepatu beruntung: sejak kecil dia yakin bahwa panggung adalah takdirnya.

Baru sekarang kerabatnya menganggap musik sebagai kejahatan mutlak dan dengan tegas menentang hobi pria itu. Terlepas dari larangan dan kesalahpahaman dari orang yang dicintainya, Miguel belum siap melepaskan mimpinya.

Untuk mengungkap jalinan rumit dari sejarah keluarga, musisi impian harus memulai perjalanan paling gila – tanah kematian. Anehnya, tidak semuanya begitu suram dan suram di akhirat.

Selain itu, Anda dapat bertemu idola Anda di sana, melihat leluhur yang telah lama meninggal, ikut serta dalam festival kerangka paling keren – lebih menyenangkan daripada di rumah Tiktoker.

Tapi yang terpenting, di luar negeri, Miguel menemukan jawaban yang sangat dia butuhkan di dunia bawah matahari.

2 ke atas

Impian dan rencana kita sering ditunda dan tetap tidak terpenuhi. Dan sekarang Anda tanpa terasa berubah dari remaja penuh menjadi lelaki tua pemarah. Inilah situasi yang dihadapi Carl Fredricksen.

Setelah kehilangan istrinya, dia ditinggalkan sendirian di sebuah rumah kosong. Namun saat matahari terbenam, sang pahlawan tetap memutuskan untuk memulai petualangan epik.

Dia mengikat ribuan balon ke rumahnya dan berangkat ke Amerika Selatan. Segera menjadi jelas bahwa pengelana tua itu secara tidak sengaja membawa Russell muda bersamanya.

Pramuka berusia delapan tahun menjadi mitra protagonis, dan lingkungan mereka dalam komunitas terbang benar-benar kacau.

Namun, penerbangan tidak lagi tampak sibuk dibandingkan dengan apa yang terjadi pada karakter saat mendarat.

3. Jiwa

Joe Gardner adalah seorang guru musik veteran yang sangat mencintai pekerjaannya, tetapi ukuran tubuhnya yang patut ditiru belum terlihat dalam kariernya.

Suatu hari dia melakukan lebih banyak lagi – dia berhasil melewati casting untuk tim pemain saksofon terkenal. Hanya takdir yang memiliki rencananya sendiri.

Nyonya Keberuntungan pertama mengunjungi musisi malang itu, tetapi kematian datang tepat setelahnya – Joe meninggal. Apakah ada banyak yang mati untuk daftar seperti itu – pertanyaan bagus untuk kartun Pixar modern.

Sepertinya semuanya sudah berakhir dan melarikan diri dari sang pahlawan di saat-saat terakhir adalah sukses besar. Tapi itu masih kartun jadi Joe tidak benar-benar mati dan bukannya tidak ada sama sekali dia berakhir di Great Do. Di sana jiwa-jiwa muda bersiap untuk menjelma sebagai manusia.

Mereka mencari takdir mereka, membentuk karakter mereka dan mencoba memahami apa dari kehidupan duniawi yang dapat memicu percikan dalam diri mereka. Pikiran yang keras kepala tidak dapat menemukan dirinya sendiri selama ratusan abad.

Joe menjadi mentornya dan bersama No. 22 dia pergi ke bumi untuk menunjukkan kepada jiwa semua keindahan yang ada di dunia kita. Terlihat persis sama di luar, setidaknya, dan apa tujuan Joe yang sebenarnya masih harus dilihat.

Kata terakhir

Berikut ulasan kami tentang film Lightyear yang tayang di bioskop saat ini. Anda dapat menonton seluruh film Lightyear di artikel kami.

Recommended Posts