Nonton Drama Trolley (2022) Subtitle Indo yang lagi trending di Indonesia sekarang. Drama Korea bergenre melodrama dengan sentuhan misteri.

Penonton terseret ke dalam plot bersama para pemerannya, yang tentunya sering Anda lihat di drama-drama lainnya. Drama Korea Selatan ini akan menemani akhir tahunmu!

Anda dapat menonton drama troli sendirian, dengan pasangan, teman, dan bahkan orang lain. Kita akan membahas tentang drama Korea Trolley dan membagikan link nontonnya dengan sub indonesia.

troli drama

troli drama

Di penghujung tahun 2022, ada drama Korea yang menanti kalian yaitu Trolley. Pemirsa drama Korea mendapatkan film thriller baru untuk melepaskan kesedihan hari Senin mereka!

SBS K-Drama Trolley akan dirilis pada 19 Desember 2022. Lihat pemeran, waktu rilis, panduan episode, dan plot drama Korea baru Trolley di sini.

Disutradarai oleh Kim Mun Kyo, Trolley telah mengangkat drama Korea yang misterius. Bercerita tentang istri seorang anggota Majelis Nasional yang diam-diam menyembunyikan masa lalunya.

Tiba-tiba menghadapi ancaman yang bisa membuka semua ancaman. Berdasarkan dilema troli klasik, plotnya melibatkan pertarungan mental antara Kim Hye Joo dan Nam Joong Do.

Troli baru dirilis pada Senin 19 Desember 2022 pukul 22:00 KST. 8:00 ET atau 6:30 IST. 05.00 PT atau 13.00 GMT di SBS dan selanjutnya di Netflix dengan teks bahasa Inggris.

Pemeran utama drama Korea Trolley Netflix terdiri dari Kim Hyun Joo sebagai Kim Hye Joo, Park Hee Soon sebagai Nam Joong Do, Kim Mu Yeol sebagai Jang Woo Jae, Ryu Hyun Kyung sebagai Jin Seung Hee dan Ki Tae Young sebagai Choi Ki Young.

Drama troli ini tayang setiap hari Senin dan Selasa. Jadi setiap episodenya selalu update dan bisa langsung kamu tonton.

Kamu yang suka nonton drama Korea bergenre misteri pasti akan nonton drama troli yang satu ini. Penonton ditarik ke dalam plot, yang selalu membuat penasaran.

Banyak drama Korea yang beralih menghibur masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah drama Trolley yang bertujuan mengungkap rahasia istri seorang politikus.

Drama Korea Trolley ditulis oleh Ryo Byo Ri dan diperankan oleh aktor papan atas Korea Selatan Kim Hyun Joo dan Park Hee Soo. Anda tidak akan menjadi orang asing bagi mereka.

Sinopsis Drama Trolley

Sinopsis Drama Trolley

Nam Joong-Do (Park Hee-Soon) dan Kim Hye-Joo (Kim Hyun-Joo) adalah pasangan suami istri. Nam Joong-Do adalah anggota Majelis Nasional bertekad untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Istrinya Kim Hye-Joo menjalankan toko buku. Dia menyembunyikan rahasia yang bahkan Nam Joong-Do tidak tahu. Kim Hye-Joo menginginkan kehidupan yang damai dan normal.

Meskipun suaminya adalah seorang anggota parlemen atau politisi nasional, Kim Hye-Joo tidak pernah mencari publisitas atau tampil di media. Setelah perselingkuhan itu, rahasia Kim Hye-Joo terbongkar.

Ceritanya hanya Hye-Joo yang tahu rahasianya. Nyatanya, sang suami tidak tahu apa-apa tentang rahasia yang disembunyikan istrinya.

Namun, kehidupan damai Hye-Joo harus tiba-tiba berakhir ketika masalah besar terungkap yang mengungkapkan keberadaannya dari media.

Dari kasus ini, perlahan terungkap rahasia Hye-Joo hingga namanya diketahui publik. Pria dan wanita yang awalnya hidup damai kini harus berjuang untuk bertahan hidup dan membersihkan nama mereka.

Drama terbaru ini layak untuk ditonton, setiap episodenya selalu bikin penasaran. Saat ini baru 2 episode yang tayang dan akan diupdate setiap hari Senin dan Selasa.

Episode pertama bercerita tentang Hye-Joo berkelahi dengan putrinya karena dia melarangnya untuk mengambil kesempatan yang baik dan istimewa.

Episode kedua bahkan lebih seru. Seseorang yang tak terduga mengunjungi rumah Hye-Joo. Sang suami berusaha mengalihkan perhatian media massa dan publik dari keluarganya.

Karakter Drama Trolley

Karakter Drama Trolley

Drama Korea baru ini memiliki dua peran utama suami istri yang diperankan oleh aktor dan aktris hebat. Anda sangat cocok untuk memainkan peran ini.

1. Kim Hyun Joo sebagai Kim Hye Joo

Aktris Kim Hyun Joo akan berperan sebagai Kim Hye Joo, istri anggota dewan Nam Joong Do, yang memiliki dunia rahasia dan mulai membukanya untuk umum.

Dia bekerja sebagai penjilid buku, profesi yang agak tidak konvensional. Sutradara menggoda bahwa karya tersebut mencerminkan kepribadian karakter.

Aktris itu membuka tentang peran utamanya dalam K-drama dalam konferensi pers online.

Saat pertama kali membaca naskahnya, rasanya seperti membaca novel kriminal. Alur ceritanya terasa seperti terjebak dengan banyak kabut dan saya merasakan dorongan untuk terus maju.

Dia secara pribadi ingin tahu tentang bagaimana karakternya melewati kabut itu, jadi dia memutuskan untuk terlibat,” lapor Korea Times.

2. Park Hee Soon sebagai Nam Joong Do

Park Hee Soon berperan sebagai Nam Joong Do, seorang anggota dewan yang memiliki pengaruh langsung pada undang-undang. Ia juga merupakan suami dari Kim Hye Joo.

Nam Joong Do menemukan dirinya dalam posisi yang sulit ketika kehidupan pribadi dan profesionalnya bertabrakan, menciptakan dilema.

Seperti yang diperlihatkan pratinjau, dia menyembunyikan sesuatu dari istrinya untuk menyembunyikan sesuatu yang lebih besar.

Selain dua pemeran utama yang disebutkan di atas, masih banyak lagi aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ini. Mereka juga tidak kalah hebat dalam bermain peran. Aktor lain di bawah ini:

  • Jung Yi-joo sebagai Kim Hye-joo muda
  • Kim Soo-oh sebagai Nam Joong-do muda
  • Kim Mu-yeol sebagai Jang Woo-jae
  • Jung Soo-bin sebagai Kim Soo-bin
  • Seo Jeong-yeon sebagai Hyun Yeo-jin
  • Choi Myung-bin sebagai Nam Yoon-seo
  • Yoon Sa-bong sebagai Kim Bit-na
  • Jung Soon-won sebagai Go Min-seok
  • Choi Soo-im sebagai Choi Ja-young
  • Ryu Hyun-kyung sebagai Jin Seung-hee
  • Oh Yu-jin sebagai Jin Seung-hee muda
  • Ki Tae Young sebagai Choi Ki Young
  • Kim Mi-kyung sebagai Woo Jin-seok
  • Lim Chul-hyung sebagai ayah Seung-gyu
  • Jung Taek-hyun sebagai Nam Ji-hoon
  • Won Mi-won sebagai Cho Gwi-soon

Ada banyak pemain yang mungkin sudah terkenal, dan bakat aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Para aktor dan aktris juga pandai melibatkan penonton dalam cerita.

Para pemain di atas tidak akan mengecewakan penonton, kalian akan disuguhkan dengan drama yang bagus. Jadi mari kita lihat Drama Trolley sekarang!

Drama ini sangat cocok untuk ditonton bersama orang lain atau mungkin sendirian. Kalau kamu bingung mau ngapain di tahun baru, kamu bisa banget coba nonton drama troli ini.

Fakta Menarik Drama Trolley

Fakta Menarik Drama Trolley

Ada banyak fakta menarik yang harus kamu ketahui sebelum menonton drama Korea yang satu ini. Fakta-faktanya akan membuat Anda semakin penasaran.

Penasaran dengan fakta yang ada di drama Korea Selatan yang satu ini? Jika iya, berikut fakta-fakta dari drama Korea berjudul Trolley berikut ini:

1. Misteri dan Melodrama

Drama ini merupakan drama yang mengusung genre melodrama dengan rasa misteri. Ceritanya akan berfokus pada istri seorang politikus yang tidak pernah mencari publisitas untuk menyembunyikan rahasia besar.

Suatu hari, sebuah rahasia tentang masa lalunya terungkap ke publik. Bahkan kehidupannya yang damai kini telah berubah menjadi bencana.

Dia kemudian berjuang untuk mengatasi kejatuhan yang menimpanya. Tokoh utama akan berusaha membersihkan namanya.

2. Kolaborasi sutradara dan dramawan populer

Drama Trolley merupakan kolaborasi pertama antara sutradara Kim Moon Kyo dan penulis Ryu Bo Ri. Menariknya, drama Korea ini merupakan proyek keduanya sebagai sutradara atau penulis.

Sutradara Kim sebelumnya sukses menyutradarai drama populer SBS Lovers of the Red Sky. Drama yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop ini meraih rating tinggi selama penayangannya.

Sedangkan penulis Ryu sebelumnya menggarap Do You Like Brahms? Kolaborasi yang sangat bagus dan baru.

3. Chung Soo Bin menggantikan pemeran sebelumnya

Pada April 2022, dipastikan bahwa Kim Sae Ron akan membintangi drama Trolley. Namun pada pertengahan Mei, aktris tersebut terlibat dalam sebuah insiden saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Syuting drama tidak dimulai, dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pemeran Trolley. Dipastikan Chung Soo Bin nantinya akan menggantikan peran Kim Sae Ron.

Dalam drama Trolley ia berperan sebagai Kim Soo Bin. Aktor baru ini sebelumnya tampil sebagai peran pendukung di berbagai serial TV seperti Live On dan Juvenile Justice.

4. Aktor Pendukung Terkemuka

Drama troli ini akan menampilkan beberapa aktor pendukung yang diperankan oleh artis-artis ternama. Seperti Kim Moo Yeol, Jang Woo akan berperan sebagai Jae.

Ia akan berperan sebagai asisten senior dan teman dekat Nam Joong Do yang diperankan oleh Park Hee Soon. Aktris Ryu Hyun Kyung akan berperan sebagai Jin Seung Hee.

Dia percaya alasan hidupnya yang menyedihkan terletak pada apa yang dilakukan Kim Hye Joo. Secara kebetulan, Ki Tae Young akan berperan sebagai Choi Ki Young. Suami karakter Ryu Hyun Kyung.

Seiring penulis mempopulerkan drama, troli drama juga menarik perhatian. Berkat masuknya banyak artis terkenal dan luar biasa dalam pemerannya.

Drama yang menceritakan kisah misterius tentang seorang wanita yang menyembunyikan rahasia masa lalunya juga berubah menjadi melodrama.

Tonton Drama Mobil

Tonton Drama Mobil

Nah, bagi kalian yang sudah penasaran dengan drama Trolley bisa menontonnya di Netflix. Jika Anda tidak memiliki Netflix, jangan bingung, kami akan memberikan tautan untuk menontonnya.

Selain Netflix, drama Korea ini juga tersedia di platform Viu. Mungkin bagi anda yang memiliki aplikasi Viu juga bisa menikmatinya. Selain Viu dan Netflix, kamu bisa menontonnya di tempat lain.

Kamu bisa nonton Drama Trolley dengan subtitle bahasa Indonesia. Selain Netflix, kamu juga bisa menontonnya di link berikut:

Kalau mau nonton full episode dengan subtitle bahasa indonesia juga bisa. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik tautan yang disediakan di setiap episode. Tautan untuk menonton drama troli ada di bawah:

Yang harus Anda lakukan adalah mengklik tautan di atas lalu Anda dapat menonton drama Korea berdurasi penuh ini. Tentunya juga dengan subtitle bahasa indonesia lengkap.

Jadi tonton sekarang! Ajak teman bahkan keluargamu untuk menonton drama Korea ini. Isi waktu ini dengan orang lain di penghujung tahun 2022 dengan Drama Trolley!

Kata terakhir

Yuk, tonton troli drama Korea Selatan ini untuk menghabiskan waktu tahun barumu! Drama ini cocok untuk kamu yang menyukai drama melodrama yang dibumbui misteri. Bersenang-senang menonton dengan orang lain atau sendirian!

Recommended Posts