Alice in Borderland season 2 bisa kamu saksikan dengan suasana mencekam saat ini. Buat kamu yang suka film atau serial seru pasti cocok nih.

Namun, Anda harus menonton Season 1 untuk menonton Alice In Borderland Season 2. Karena ada sedikit lanjutan dari season 1 sebelumnya.

Musim baru ini akan lebih seru dari musim sebelumnya dengan game terbaru. Kamu bisa terus membaca artikel ini untuk mendapatkan berbagai informasi menarik seputar serial ini.

Temui Alice di Borderland Musim 2

Temui Alice di Borderland Musim 2

Desember adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena sudah mendekati akhir tahun. Karena banyak juga film atau serial yang baru dan baru keluar di bulan desember ini.

Salah satu serial yang baru keluar di bulan Desember ini adalah Alice in Borderland Season 2. Serial ini berasal dari Jepang yang terkenal dengan animenya.

Tidak hanya anime, ada hal lain yang menjadi unggulan Jepang yaitu manga dan serial. Kali ini serial Alice in Borderland Season 2 merajalela di hampir setiap sudut.

Bahkan Season 1 yang tayang tahun lalu menjadi trending karena kualitasnya. Akhirnya dia mengubah season 1, yang masih belum terlalu menjelaskan ceritanya, menjadi season 2.

Alice in Borderland Season 2 merupakan seri terbaru yang akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2022. Perilisan Alice in Borderland Season 2 membuat kaget banyak orang yang sudah melihatnya.

Jadi tidak diragukan lagi bahwa Alice in Borderland Season 2 sedang menjadi perbincangan hangat saat ini. Serial ini sudah populer di berbagai platform tontonan dan di media sosial.

Banyak orang yang mengikuti season 1, sehingga banyak orang yang sangat menantikan season 2. Dari season 2 yang baru saja keluar, membuat penonton ingin segera menontonnya.

Alice in Borderland Season 2 hadir untuk memandu kamu yang penasaran dengan sekuel Season 1. Pasalnya di penghujung season 1, ia masih memuntahkan misteri baru dan semakin membuat penasaran.

Sama seperti season sebelumnya yang hanya memiliki total 8 episode per season. Untuk musim kedua hanya berisi 8 episode, sehingga total menjadi 16 episode.

Durasi yang dimiliki setiap episode berbeda-beda, waktu tidak memiliki durasi yang sama. Ada episode yang hanya berdurasi 48 menit dan ada juga yang berdurasi 1 jam.

Sinopsis lengkap serial terbaru Alice in Borderland Season 2

Sinopsis lengkap serial terbaru Alice in Borderland Season 2

Dari semua season serial Alice in Borderland, keduanya sangat konsisten. Dimana biasanya ada drama yang memiliki season tapi tidak berbagi cerita yang sama.

Bahkan ada beberapa serial yang season 2-nya kurang menarik untuk ditonton dibandingkan season 1. Untuk Alice in Borderland Season 2, konsistensinya sama dengan Season 1.

Jika Anda menonton setiap episode, itu akan memiliki ketegangan yang berbeda. Perbedaan yang bisa Anda temukan di Season 1 dan Season 2 adalah bumbu romantis.

Season 1 diketahui tidak memiliki adegan romantis yang disediakan oleh serial tersebut. Namun, hadirnya sedikit bumbu romantis tak mengurangi plotnya.

Buat kamu yang belum tahu plot atau sinopsis Alice in Borderland Season 2, pastikan kamu tahu. Alice In Borderland Season 2 bercerita tentang orang-orang yang memasuki dunia game.

Bagi yang mendaftar untuk mengikuti permainan tersebut akan mendapatkan hadiah yang menarik. Namun, permainan yang mereka tawarkan sangat mengancam nyawa para pemainnya sendiri.

Banyak orang meninggal karena kehilangan setiap pertandingan pemegang kartu as. Dan siapapun dalang di balik semua ini merahasiakan keberadaan mereka sampai nanti.

Kisah yang sangat menegangkan ini disajikan dengan banyak adegan pembunuhan para pemainnya. Jika Anda menonton seri ini mungkin mirip dengan game Squid tetapi versi Jepang.

Di Episode 1 Alice in Borderland Season 2, para pemain lama berkumpul di sebuah center di kota Shibuya. Dimana pada season 1 sebelumnya mereka terdiri dari 4 pemain lama.

Tiba-tiba banyak orang atau pemain baru yang mendekati tengah lapangan karena ada balon kartu. Tak lama kemudian, terjadi tembakan yang bertujuan membunuh para peserta.

Sehingga nantinya pemenang akan ditentukan berapa orang yang bisa bertahan hingga saat ini oleh si jubah hitam.

Pemain Alice in Borderland Musim 2

Pemain Alice in Borderland Musim 2

Beberapa pemain atau karakter baru ada di sini di musim terakhir ini. Anda masih bisa mengenal beberapa pemain dari musim lalu.

1.Kento Yamazaki

Pemain bernama lengkap Kento Yamazaki ini kembali berperan di Alice In Borderland Season 2. Dia adalah aktor terkenal yang sangat terkenal.

Bisa dibilang Kento Yamazaki terkenal sebagai aktor yang sering berakting dalam sebuah film. Film-film sebelumnya yang ia garap biasanya bergenre romantis.

Namun, kini ia telah menerima tawarannya untuk kembali membintangi serial Alice In Borderland Season 2. Meskipun Alice In Borderland merupakan serial dengan genre yang berbeda.

Meskipun demikian, ia memainkan perannya sebagai Ryohei Arisu di Alice in Borderland dengan sangat profesional. Dalam serial ini ia berperan sebagai tokoh utama.

Arisu dikenal sebagai anak yang saat ini menganggur dan sering bermain game. Dan tiba-tiba ia bergabung dengan permainan yang mengancam nyawanya di Alice In Borderland.

2. Tao Tsuchiya

Aktor berikutnya yang menjadi pemeran utama dalam Alice in Borderland. Nama pemain ini adalah Tao Tsuchiya, yang juga pernah membintangi sebuah film.

Selain itu, Tao Tsuchiya sendiri sudah sering membintangi drama atau film dan bermain bersama Kento. Jadi bagi yang suka keduanya pasti sudah tidak asing lagi.

Dimana mereka juga dikenal cocok dalam berakting dengan genre apapun. Tao Tsuchiya sendiri juga pernah berakting dalam film multi genre.

Ia pernah berperan dalam film bergenre psikopat dan film tersebut banyak diminati. Dan untuk Alice in Borderland Season 2 juga memiliki genre yang berbeda dari sebelumnya.

Alice in Borderland Season 2 Tao Tsuchiya berkesempatan untuk berperan sebagai Usagi Yuzuha. Dimana dia memerankan karakter wanita yang sangat lincah.

Pasalnya ia juga sangat piawai memerankan Usagi di season terbaru drama tersebut. Sehingga banyak penggemar yang puas dengan peran Tao.

3.Nijiro Murakami

Tidak lain adalah karakter karisma yang diperankan oleh Nijiro Murakami. Di Season 2, ia berkesempatan untuk berperan sebagai Chishiya.

Dengan perannya di musim kedua, ia menarik banyak perhatian penonton. Dia memiliki getaran yang sangat solid di setiap musim, baru dan lama.

Meski tegas, ia juga memiliki tingkat kecerdikan yang sangat tinggi, sehingga ia masih hidup sampai sekarang. Dia memikirkan banyak strategi untuk memenangkan setiap pertandingan.

Chishiya pun terlihat sangat tenang saat game memasuki season keduanya. Sehingga semua permainan yang ada didepannya semua bisa bertahan dengan baik.

Lalu ada adegan dia tertinggal karena terkena bom dan terpisah dari ketiga orang tersebut. Yang mengakibatkan Usagi dan Arisu meninggalkannya bersama orang lain.

Namun, tidak perlu khawatir bahwa Chishiya sendiri yang bertanggung jawab untuk lolos ke pertandingan berikutnya. Bahkan, dia tidak pernah menghadirkan bom rakitan.

Jika kamu sudah menonton Season 1, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Chishiya. Dimana ia sendiri memiliki rambut dengan gaya yang unik yaitu rambut panjang.

Bahkan rambutnya berwarna putih keabu-abuan untuk membuatnya semakin mirip dengan karakternya. Karena semua karakter ini disesuaikan dengan yang ada di manga.

4. Dori Sakurada

Pemain selanjutnya adalah aktor bernama Dori Sakurada yang berperan. Dalam serial ini, ia berperan sebagai tokoh antagonis dengan nama Niragi.

Perlu diketahui juga bahwa ia merupakan aktor kelahiran 7 Desember 1991. Jadi sekarang umur Dori Sakurada sudah 31 tahun.

Meski sudah cukup tua, ia masih aktif berakting di drama. Ia juga telah memerankan banyak karakter di berbagai film atau drama.

Dan kini dia kembali di serial dengan tampilan yang sangat unik dan terlihat sangat menyeramkan. Ia berperan sebagai penjahat yang membantu mengalahkan pemain.

Juga di seri ini dia memiliki rambut panjang yang diikat ke belakang dan memiliki tindikan di hidung dan alis. Itulah yang membuatnya tampak begitu jahat dan menakutkan.

Dalam hal akting, jika akting yang dia berikan mengecewakan, Anda tidak perlu khawatir lagi. Sebaliknya, di mana dia memiliki kemampuan akting yang sangat bagus.

Sehingga beberapa orang yang menonton serial terbaru ini juga kehilangan emosinya. Karena mengamati akting Doris memerankan karakter sebagai Niragi.

5.Aya Asahi

Di season terbaru dan terpanjang, Aya Asahina hadir untuk memandu Anda. Dimana dia memainkan karakter bernama Kuina.

Dalam ceritanya, Kuina awalnya adalah seorang laki-laki yang mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan. Itu sebabnya setiap busana yang dikenakan Kuina terlihat begitu minimalis.

Ia sudah menunjukkan karakter sebagai Kuina yang menjadi wanita yang tegas. Bahkan ia juga memiliki kecerdikan yang sangat tinggi saat pertandingan dimulai.

Itulah daya tarik Kuina, karena aksinya di setiap pertandingan sangat tangguh. Juga di season 1 dia tidak takut untuk bertarung sama sekali.

Ia pun berani melawan banyak musuh tepat di hadapannya, bahkan lebih dari satu orang. Kuina sendiri juga salah satu dari empat orang yang ditemui di pusat kota.

Di sini dia memainkan peran yang sangat penting dengan memainkan peran sebagai wanita tangguh. Dia bisa melawan apa saja untuk tetap hidup sampai detik itu agar aman.

Tautan khusus disediakan secara gratis

Tautan khusus disediakan secara gratis

Bagi kamu yang ingin tetap menonton Season 2, kamu bisa langsung memiliki episode yang berbeda. Anda akan mendapatkan semua tautan unduhan season 2 secara gratis.

Di bawah ini adalah tabel tautan untuk setiap episode. Lengkap dari Episode 1 hingga Episode 8 yang diberikan khusus untuk Anda.

Kata terakhir

Sekian informasi yang cukup menegangkan seperti cerita Alice in Borderland Season 2 ini. Buat kamu yang ingin mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya, ikuti terus perkembangannya.

Recommended Posts