Nonton Missing The Other Side 2 ya, serial drama yang kalian tunggu dan nantikan akhirnya tayang juga.

Serial Drama Missing: The Other Side Season 2 akan tayang Selasa, 20 Desember 2022. Oleh karena itu, pada artikel berjudul Watch Missing The Other Side 2 ini, Anda akan mendapatkan informasinya.

Ini Musim 2, yaitu tentang duo pencari jiwa Kim Wook (Go Soo) dan Jang Pan Seok (Heo Jun Ho). Demikian artikel cara nonton Missing The Other Side 2 sampai selesai.

Tentang drama Missing The Other Side 2

Tentang drama Missing The Other Side 2

Dinarasikan dan diriwayatkan oleh duo pencari jiwa Kim Wook (Go Soo) dan satu Jang Pan Seok (Heo Jun Ho).

Kali ini di serial ini, mereka membantu arwah di 3 Desa Gongdan yang kehilangan jasadnya saat masih hidup.

Masih dengan tema dan judul yang sama. Missing: The Other Side season 2 akan lebih menarik dan emosional dibandingkan season atau drama sebelumnya.

Karena ternyata banyak warga desa 3 Gongdan yang masih di bawah umur atau anak-anak.

Di mana Anda akan menonton Missing The Other Side 2? Tidak perlu khawatir karena artikel ini akan membahasnya sehingga Anda bisa mendapatkan informasi yang lengkap.

Oleh karena itu, setidaknya ada tiga saluran yang bisa Anda gunakan. Yaitu Netflix, Viu dan TvN bagi Anda yang sudah berlangganan paket Internet + TV dengan provider layanan Internet tertentu seperti Indihome.

Lalu kapan kamu bisa nonton Missing The Other Side 2? Serial ini bisa kamu saksikan pada 20 Desember 2022 pukul 20.15 WIB. Serial drama dengan total 12 episode.

Pada artikel ini sebelum anda menonton drama Missing The Other Side 2. Maka Anda perlu tahu tentang sinopsisnya terlebih dahulu. Jadi Anda bisa mendapatkan gambaran tentang drama ini.

Serial drama Missing The Other Side 2 merupakan sekuel dari drama sebelumnya dengan judul yang sama.

Mengusung genre misteri fantasi, drama ini sendiri bertempat di sebuah desa yang dihuni oleh banyak jiwa orang yang hilang saat masih hidup di dunia.

Sinopsis Drama Missing The Other Side 2

Sinopsis Drama Missing The Other Side 2

Ada sekelompok orang di sana yang mencari mayat yang hilang. Mereka mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada mereka. Yakni di drama seri kedua ini.

An Go Soo akan kembali sebagai Kim Wook. Yakni memainkan peran sebagai bajingan berbakat yang bisa berbicara tentang apa saja.

Heo Joon Ho juga kembali berperan sebagai Jang Pan Seok. Ini adalah seseorang yang menjadi penghubung atau menghubungkan dunia luar dengan desa misterius. Dia masih berduka atas putrinya. Dan Ahn So Hee bekerja sebagai hacker.

Kim Wook dan Jang Pan-seok, masih merindukan putri mereka, memasuki desa jiwa baru.

Setelah itu, keduanya menjalin kembali hubungan dengan penghuni Kompleks 3, termasuk Kang Eun-sil yang diperankan oleh Lee Jeong-eun.

Oleh karena itu, warga Kompleks 3 menyebut Jang Pan-seok sebagai bapak setempat, yang menjadi panggilan khusus untuknya. Dan itu membangkitkan minat pada kisah putrinya.

Suasana berubah sehingga terasa lebih mencekam. Oh Yu-yong yang diperankan oleh Kim Dong-hwi melihat seorang pria terbaring berdarah.

Setelah itu, orang-orang diburu dan diculik oleh seseorang, mengungkap keberadaan sosok meragukan yang menyembunyikan identitasnya dengan topeng hitam.

Sehingga drama ini menjadi lebih seru dan membangun ketegangan tersendiri.

Karena ketulusan hati Kim Wook dan Jang Pan-seok, ini adalah kombinasi yang melihat jiwa. Ketika saya memikirkan kondisi penduduk desa Kompleks Industri 3, yang memancarkan nada hangat. Jadi dramanya menarik.

Tidak hanya itu, secara khusus Kang Eun-sil berkata, apakah ada tempat lain di luar sana yang bisa kita andalkan? Saat dia memohon dengan sungguh-sungguh.

Akankah Go Soo kembali untuk membantu jiwa-jiwa yang penasaran menemukan tubuh mereka yang telah lama hilang?

Cara menonton Missing The Other Side 2

Cara menonton Missing The Other Side 2
teaterMerindukan sisi lain 2
asalKorea
DirekturMin Yeon Hong
melepaskan19 Desember 2022
Unduh tautandi sini

Drama Korea ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 16.50 WIB.

Selain itu, dua episode awal drama Korea Missing The Other Side 2 akhirnya tayang di layanan streaming. Yaitu di aplikasi hiburan VIU. Yang juga bisa Anda lihat di sini

Jadi, Anda bisa melihat Missing The Other Side 2. Yaitu dengan memiliki total 12 episode yang berdurasi sekitar 1 jam di setiap episode dramanya.

Drama ini, skenarionya ditulis oleh Ban Ki Ri dari seri pertama drama ini.

Untuk nonton Missing The Other Side 2 kamu harus tahu dulu cara download drama Korea Missing The Other Side 2.

Cara mendownload Drama Missing The Other Side 2

Cara mendownload Drama Missing The Other Side 2

Perhatikan baik-baik agar Anda bisa melihat Missing The Other Side 2.

  1. Pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming VIU apk entertainment.
  2. Silahkan buka layanan streaming hiburan apk VIU Indonesia.
  3. Klik ikon pencarian di kanan atas. Dan di kotak pencarian, ketik Missing The Other Side 2.
  4. Kemudian klik kanan pada ikon panah bawah. Yaitu untuk kamu download setiap episode serial drama tersebut.
  5. Selanjutnya, kembali ke halaman utama layanan streaming di apk VIU. Salah satu layanan streaming hiburan.
  6. Setelah itu, klik ikon panah yang mengarah ke bawah. Yaitu yang di sebelah ikon pencarian kanan atas di apk VIU Anda.
  7. Jadi sekarang kamu bisa nonton Missing The Other Side 2 yang sudah kamu download.
  8. Selamat menonton Missing The Other Side 2.

Tonton Missing The Other Side 2 di Telegram

Tonton Missing The Other Side 2 di Telegram

Link download dan nonton drama Missing The Other Side Season 2 (2022) Subtitle Indonesia sudah ada di Telegram. Jika kamu sangat penasaran dengan drama Korea ini, kamu bisa menontonnya di Telegram.

Telegram memang sangat sering digunakan untuk berbagi file berukuran besar, tidak terkecuali film atau video.

Namun, ini tidak resmi dan risiko videonya hilang sangat tinggi.

Berikut cara-cara yang bisa kamu coba untuk nonton Missing The Other Side 2:

  1. Silahkan buka aplikasi Telegram. Gunakan ponsel atau laptop Anda. Pastikan Anda sudah memiliki akun dan masuk.
  2. Setelah Anda membukanya, silakan pergi ke kotak pencarian.
  3. Masukkan ikon pencarian di atas judul drama Korea. Yakni ketiadaan pihak lain 2.
  4. Anda juga dapat menelusuri hasil yang ditampilkan dan menonton Missing The Other Side 2 dengan subtitle Bahasa Indonesia yang tersedia.
  5. Silakan cari hasil yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  6. Setelah itu kamu bisa nonton Missing The Other Side 2 di Telegram.
  7. Selamat menonton.

Di atas kamu sudah tahu cara nonton Missing The Other Side 2 di beberapa aplikasi. Seperti VIU dan Telegram. Jika Anda penasaran dengan filmnya, Anda dapat mencari dan menelusuri.

Namun artikel berjudul Watch Missing The Other Side 2 juga sudah membagikan link nonton drama Korea ini.

Pemeran drama Missing The Other Side 2

Pemeran drama Missing The Other Side 2

Setelah membaca dan mendapatkan informasi cara download dan nonton Missing The Other Side 2, artikel ini akan memberi tahu Anda siapa pemeran drama ini.

Tentunya hal ini sangat penting untuk Anda ketahui jika idola atau artis favorit Anda membintangi drama ini.

Nah berikut ini adalah pemeran dari drama ini. Jadi jangan lewatkan, selamat membaca!

1. Pergi Soo

Memainkan peran Kim Wook, seorang aktor terkenal di Korea Selatan. Aktor yang kerap disapa Ko Soo ini lahir pada tahun 1978. Aktor ini pertama kali tampil sebagai model iklan minuman televisi.

Berakting dalam drama seperti Permainan uang, Apakah akan turun salju menjelang Natal? dan ahli bedah jantung. Go Soo sendiri akan berperan sebagai Kim Wook dalam drama televisi Anda Missing The Other Side 2.

Yaitu scammer yang mata pencahariannya. Karakternya sebagai Kim Wook terlihat sempurna. Dia memiliki bakat alami, tapi dia menipu yang lemah.

Aktor kelahiran Choong Nam Non San, Korea Selatan. Lahir 4 Oktober 1978. Dia beragama Kristen, tinggi 177, 65 kg, berzodiak Libra dan dari agensi BH Entertainment.

2. Hai Jun Ho

Dia adalah aktor profil tinggi. Yakni karena ia lahir di Seoul pada tahun 1964 dan memulai karirnya sebagai aktor panggung. Dia adalah putra dari Heo Jang-Kanh, seorang aktor berbakat dan terkenal pada masanya.

Tentu saja, ia memiliki darah artistik sejak lahir, dan Heo Jun-Ho sendiri telah berakting di banyak film dan drama Korea. Sangat sering ia meraih penghargaan bergengsi di dunia hiburan Korea.

Ia pernah membintangi drama Korea berjudul Designated Survivor: 60 Days, Kingdom and Kingdom Season 2. Dalam drama yang akan kamu saksikan Missing The Other Side 2, dia akan berperan sebagai Jang Pan-Seok.

Dicirikan sebagai sosok misterius dan jembatan antara desa Duon dan dunia luar. Jadi dia satu-satunya yang selamat dari desa.

Oleh karena itu, ia akan bekerja sama dengan Kim Wook untuk memecahkan kasus misterius tersebut.

Heo Jun-Ho memiliki tinggi 180 cm dan berat 180 kg dan zodiaknya adalah Aries. Ia berasal dari agensi J-Stars Entertainment.

3. Ahn Jadi Hai

Yaitu peran utama dalam drama Korea sebagai Lee Jong-Ah. Dimana pada drama yang kalian tonton Missing The Other Side 2 ini akan berperan sebagai seorang hacker.

Dia bekerja dengan pemerintah. Petugas di Pusat Pelayanan Masyarakat. Dia membantu Kim Wook menegakkan keadilan sosial bagi semua orang, terutama penduduk desa.

4.Ha Joon

Berperan sebagai Shin Joon-Ho. Dia adalah seorang polisi yang memiliki keinginan besar untuk berhasil. Namun, pacarnya Choi Yeo-Na menikah tetapi malah menghilang.

Oleh karena itu, dalam drama yang akan kamu saksikan Missing The Other Side 2 ini, kamu akan menyaksikan Shin Joon-Ho menjadi sukarelawan. Itu berarti menemukan orang hilang dan berusaha menemukan mereka.

5. Seo Eun-Su

Lahir pada tahun 1994 dan berusia 26 tahun, telah menerima penghargaan dari Penghargaan Drama Korea ke-11. Yakni sebagai aktris muda terbaik.

Memainkan peran Choi Yeo-Na memainkan peran Shin Joon-Ho. Dia telah melihat dirinya diculik di desa Duon.

6. Lagu Geon-Hee

Memainkan perannya dalam drama Missing The Other Side 2 sebagai Thomas Cha. Seorang pemilik Kafe Hawaii. Hidup selama bertahun-tahun dan bertemu banyak orang.

Seperti seseorang yang sudah lama meninggal, menilai dari nada kuno yang dia ucapkan. Yiatu dapat melakukan segalanya, memiliki keterampilan dan bakat serta pengetahuan yang luar biasa.

Dan di drama yang kalian tonton di Missing The Other Side 2 ini kalian bisa bertemu dengan banyak pemain.

Kata terakhir

Terima kasih telah membaca artikel berjudul Nonton Missing The Other Side 2 sampai selesai. Sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lewatkan!

Recommended Posts