Sejak adanya fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp, aplikasi hijau ini selalu populer, apalagi sekarang sedang viral di media sosial terkait Scrolling Text Whatsapp.

Whatsapp membuat fitur baru yang disebut saat itu Reaksi WAdimana fitur ini memudahkan pengguna untuk mengekspresikan diri melalui teks yang unik.

Kemudahan penggunaan aplikasi WhatsApp tentunya menjadi pilihan sekelompok perusahaan, seperti halnya mereka yang selalu mencari fitur terbaru aplikasi WhatsApp dengan mengunduh GB WA.

Untuk mengirim pesan ke mitra kami, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, misalnya melalui aplikasi WhatsApp seperti: Menggulir teks I LOVE you menggulir teks WhatsApp.

Apa itu marquee aku mencintaimu?

I Love You scrolling text adalah obrolan yang sedang viral di media sosial seperti aplikasi WhatsApp. Jadi sebenarnya scrolling text WA ini adalah text panjang yang menggambarkan isi hati pasangan anda.

Saking viralnya banyak pengguna aplikasi WhatsApp yang ingin mencoba membuat scrolling text berisi I LOVE U, I See You, I Love You dan teks atau kalimat lainnya.

Ada banyak teks yang dapat Anda buat dengan mudah dengan pengguliran teks WhatsApp. Nantinya, orang yang menerima SMS tersebut akan menerima kalimat yang tidak ada batasnya saat di-scroll.

Dan tentang apa sebenarnya itu Teks gulir WhatsApp “Aku mencintaimu“Itu naskah, artinya scroll melihat ke bawah, teks berupa pesan, dan I LOVE You adalah aku cinta kamu, artinya ungkapan perasaan.

Nah dengan scrolling text wa yang berisi kalimat I LOVE YOU ini tentunya sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin memotret cewek atau mengungkapkan perasaan ke cowok.

Jadi bagi yang ingin melakukannya Gulir teks AKU sangat MENCINTAIMU via online bisa ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Membuat Marquee WhatsApp “I Love You”

Cara membuat teks bergulir WhatsApp I love you

Mengekspresikan perasaan kepada seseorang di Whatsapp terlihat berlebihan atau berlebihan. Namun, karena sedang tren, itu terjadi secara alami.

Lalu bagaimana cara membuat scrolling text I love you untuk teman, keluarga, istri, suami, anak dan pacar? Berikut tutorial lengkapnya.

  1. Silahkan kunjungi website Patorjk.com terlebih dahulu atau langsung klik URL disini.
  2. Kemudian lihat ke bawah dan pilih menu “Copy Output” untuk menyalin kata “I love you”.
  3. Jika terlihat sangat biasa, silakan ganti kata sesuka Anda dengan mengetiknya di kolom “Harus buang waktu lagi”
  4. Ketika Anda mengklik “Lagi! Sekali lagi saya katakan?”.
  5. Kemudian tunggu sebentar hingga font berubah.
  6. Kemudian tinggal copy paste dengan mengklik tulisan “copy output text”.
  7. dan selesai.

Cara kirim scrolling text I love you ke Whatsapp Boyfriend atau lainnya

Setelah kita berhasil membuat scrolling text, langkah selanjutnya adalah mengirimkannya ke nomor yang ingin kita tuju, misalnya pacar, sahabat sejati, keluarga dan lain-lain. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Harap salin pesan ke tombol Salin Teks Keluaran
  2. Kemudian silahkan buka aplikasi WhatsApp
  3. Silakan bergabung dengan grup WhatsApp atau pilih kontak yang ingin Anda kirimi pesan. Menggulir teks Aku mencintaimu
  4. Kemudian cukup tempel teks yang baru saja Anda salin
  5. Dan klik Kirim.

Dan untuk lebih lanjut tentang pengguliran teks, ini dapat diperluas ke beberapa baris, dan jika Anda malas mengganti mouse saat mencari tombol dan menempelkan teks dari situs web, Anda dapat gagal dengan menonaktifkannya.

Mungkin itu saja pembahasan dari artikel kali ini tentang cara membuat teks scrolling WhatsApp. Semoga apa yang baru saja kita bicarakan dapat memberikan banyak manfaat. Terima kasih banyak.

Recommended Posts