Melihat Bawang Kaca pasti tidak akan dilewatkan oleh para penggemar film Knives Out. Benar sekali, film Glass Onion merupakan sekuel dari film Knives Out yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Dengan kesuksesan film Knives Out, banyak penggemar yang menantikan kelanjutan dari film ini. Glass Onion sudah bisa kamu tonton di Netflix sejak film ini dirilis tahun ini. Jika Anda ingin menontonnya secara gratis, Anda dapat mendengarkan artikel ini.

Menonton Glass Onion akan mengingatkan kita pada miliarder masa kini. Pemerannya bahkan akan mengingatkan Anda pada Elon Musk. Bagaimana plot film ini? Yuk simak sinopsis film Glass Onion dibawah ini

Plot film menarik yang akan membuat Anda ingin menonton Glass Onion

Plot film menarik yang akan membuat Anda ingin menonton Glass Onion

Netflix merilis Glass Onion sebagai bagian kedua dari serial kriminal Knives Out (2019). Film ini menampilkan detektif brilian Benoit Blanc yang diperankan oleh Daniel. Di Inspektur Clouseau, Craig memainkan karakter yang sangat mirip dengan Peter Sellers dari Prancis.

Penulis-sutradara Rian Johnston mengaku sebagai penggemar novel kriminal ala Agatha Christie. Pantas saja dia dengan jelas membawa gaya ini ke dalam film-filmnya. Selama Anda menonton Glass Onion, Anda akan merasa menikmati novel Agatha.

Film pertama Knives Out (2019) mengikuti gaya klasik karya tersebut. Di rumah pedesaan besar milik orang kaya. Dengan pengaturan ini, jumlah tersangka sedikit dan lebih terbatas.

Sekuel kedua memiliki gaya yang sama, hanya saja lokasinya lebih eksotis. Setting Glass Onion adalah rumah mewah di pulau Yunani yang dimiliki oleh seorang pengusaha teknologi miliarder. Selama akhir pekan, dia mengundang sekelompok teman untuk ikut serta dalam permainan kriminal.

Selama acara, perseteruan lama berkobar atas kedatangan mantan karyawan miliarder itu. Kolaborator mengklaim bahwa dia ditipu untuk mencuri idenya dan penipuan itu dilakukan dalam sebuah kelompok.

Menonton Glass Onion sangat menyenangkan. Meski berlangsung selama 2 jam 20 menit, rasanya sangat singkat. Plot film ini sangat menarik. Namun yang paling menonjol adalah karakter dan dialognya yang tajam.

Ketika Anda melihat Glass Onion, Anda juga akan bertemu dengan akting cemerlang dari aktor-aktor terkenal yang membintanginya. Seharusnya film ini diadaptasi dari novel A Gatha Christie A Murder is Announced. Meski cerita novelnya bertempat di sebuah desa Inggris dengan seorang detektif pemalu.

Padahal film ini dibuat jauh sebelum Elon Musk diejek karena kejahatannya. Namun yang lucu dari film ini adalah karakter miliarder Miles Bron tampaknya merupakan penggambaran yang tepat dari Musk.

Karakter yang akan Anda temukan sedang menonton Glass Onion

Karakter yang akan Anda temukan sedang menonton Glass Onion

Ada beberapa karakter menarik yang akan kamu temukan saat menonton Glass Onion. Karakter-karakter inilah yang membuat film ini menjadi hidup. Mari berkenalan dengan karakter dari film Glass Onion.

1. Benoit Blanc

Daniel Craig mengulangi peran Detektif Benoit Blanc. Detektif merasa agak aneh akhir-akhir ini bahwa tidak ada kasus yang menarik untuk dipecahkan.

Untungnya, setelah lama merenung, sebuah kotak kayu misterius muncul di kamar mandi. Kotak itu memanggilnya ke sebuah pulau eksklusif di Yunani, tempat misteri pembunuhan akan segera terungkap.

2. Miles Bron

Miles Bron cocok dengan gambaran miliarder eksentrik dengan gaya santai Jack Johnson. Karakter ini diperankan oleh Edward Norton. Karakter orang kaya yang karismatik ini menyatukan para pemeran lainnya.

Bron ikut mendirikan Alpha, sebuah perusahaan teknologi (à la Google atau Telsa) dengan Brand Andi (Janelle Monae). Namun, hubungan di antara mereka telah memburuk sejak kesuksesan bersama.

3. Merk Cassandra ‘Andi’

Janelle Monae berperan sebagai mitra bisnis Miles yang misterius dan terasing, Cassandra Brand. Dia muncul di sebuah pulau eksotis seperti yang lainnya. Tidak ada yang benar-benar mengerti mengapa dia dan Miles putus beberapa waktu lalu.

Janelle Monáe memiliki karir di bidang musik di samping akting. Dia menyuarakan karakter seperti Mandy di UglyDolls, Peg in Lady and the Tramp (2019), dan Dr. Monae di Rio 2 (2014).

4. Burung Jay

Birdie Jay yang diperankan oleh Kate Hudson akan mengingatkan kita pada kemegahan burung beo. Sebelumnya, Birdie adalah model sampul majalah sebelum mendirikan merek celana olahraganya sendiri, Sweetytypants.

Wanita ini terkadang bisa sedikit bermasalah, yang membuatnya berisiko ditolak. Seperti berkicau atau berbicara kasar tanpa berpikir. Pengasuh Birdie, Peg (Jessica Henwick), mengawasi teleponnya sehingga Birdie tidak bisa membuka mulutnya tanpa semacam filter.

pasak ke-5

Peg yang diperankan oleh Jessica Henwik memantau media sosial Birdie untuk memastikan dia tidak mengatakan hal bodoh. Kaki tangan dalam kehidupan pesta glamor Birdie, para pemeran Peg bahkan menemani Birdie ke Kepulauan Yunani untuk mengambil bagian dalam misteri pembunuhan Miles.

6. Claire Debella

Claire Debella adalah Gubernur Connecticut. Kepatuhannya yang lemah terhadap protokol COVID terlihat dari topeng yang dia taruh di bawah hidungnya. Itu juga menunjukkan pandangan politik apa yang dia miliki.

Debella meninggalkan suami dan anak-anaknya untuk mengikuti pesta di Miles Island. Tepat setelah diwawancarai oleh Jake Tapper di CNN.

7.Lionel Toussaint

Lionel Toussaint bekerja untuk Miles di Alpha. Ilmuwan dan insinyur yang brilian ini adalah salah satu yang pertama memecahkan semua petunjuk. Catatan di kotak kayu yang dikirim Miles ke teman-temannya.

8.Duke Cody

Duke Cody (yang sangat mirip dengan Joe Rogan dengan tato dan sikapnya) telah menjadi influencer dengan banyak pengikut. Dia membawa senjata sepanjang waktu. Duke saat ini berkencan dengan Whiskey (Madelyn Cline), yang dia bawa ke Yunani.

9. Wiski

Wiski, Birdie versi muda, suka berpesta. Ini menciptakan ketegangan di antara kedua wanita itu. Wiski menemani liburan musim panas eksklusif Duke to Miles di pulau Yunani. Tapi ternyata dia juga cukup akrab dengan miliarder itu.

Fakta menarik yang akan memakan waktu bertahun-tahun sebelum Anda melihat Glass Onion

Fakta menarik yang akan memakan waktu bertahun-tahun sebelum Anda melihat Glass Onion

Sebelum nonton Glass Onion, ada baiknya kamu mengetahui fakta-fakta menarik tentang film ini. Berikut fakta menarik di balik layar film Glass Onion.

1. Netflix membeli hak atas film ini senilai $450 juta agar Anda bisa menonton Glass Onion

Netflix membeli dua sekuel Knives Out seharga $450 juta, dan itu belum termasuk anggaran filmnya. Dari penghargaan itu, $100 juta langsung diberikan kepada Rian Johnson untuk menulis dan menyutradarai kedua sekuelnya.

$ 100 juta lainnya diberikan kepada Daniel Craig, yang juga membintanginya. Wah, ternyata butuh biaya produksi yang banyak untuk bisa melihat Glass Onion.

2. Johnson senang bekerja dengan Angela Lansbury

Angela Lansbury adalah legenda Hollywood yang karirnya berlangsung selama delapan dekade. Kepergiannya baru-baru ini berarti Glass Onion adalah penampilan terakhirnya.

Glass Onion adalah film yang sempurna untuk penutupnya. Karena penampilan Angela yang sempurna, yang akan Anda temukan saat menonton Glass Onion, mengingatkan pada serial kriminal legendaris Pembunuhan.

3. Craig lupa aksen Benoit Blanc-nya sebelum syuting

Daniel Craig telah memerankan James Bond selama 16 tahun. Di tahun-tahun itu, Benoit Blanc tidak diragukan lagi akan dianggap sebagai salah satu karakter film paling ikonik di abad ke-21.

Yang juga membuatnya begitu berkesan adalah aksen Selatannya yang konyol. Namun, saat sang aktor bersiap untuk kembali ke peran tersebut, dia benar-benar melupakan aksennya. Craig mengungkapkan bahwa dia bahkan bekerja dengan pelatih aksen selama tiga bulan untuk mendapatkan kembali aksennya.

4. Kaley Cuoco sangat terpukul Dia kehilangan peran karena Kate Hudson

Meskipun sepertinya Johnson telah mengumpulkan pemeran terbaiknya, sebenarnya masih banyak lagi pemeran untuk Glass Onion. Bahkan aktor A-list harus mengikuti audisi berkali-kali dan kemudian membaca chemistry dengan aktor potensial lainnya.

Salah satu aktor terkenal yang mengikuti audisi untuk peran di Glass Onion tetapi tidak mendapatkan peran tersebut adalah Kaley Cuoco. Cuoco mengikuti audisi untuk peran perancang busana Birde Jay, yang akhirnya jatuh ke tangan Kate Hudson. Cuoco mengungkapkan bahwa dia sangat terpukul kehilangan peran tersebut.

5. Johnson “terikat secara moral” untuk memerankan Jessica Henwick

Jessica Henwick sedang naik daun sekarang karena dia telah berakting di hampir setiap film besar. Ini termasuk MCU, Star Wars dan The Matrix, dan dia baru-baru ini membintangi film aksi Netflix senilai $200 juta The Grey Man.

Namun, aktor tersebut percaya bahwa bukan kemampuan akting atau kekuatan bintangnya yang membuatnya berperan dalam Glass Onion. Tapi Johnson “berkewajiban secara moral” untuk memainkannya.

Bagaimana sambutan para penggemar setelah menonton Glass Onion?

Cara menyapa penggemar setelah menonton Glass Onion

Di situs ulasan Rotten Tomatoes, 94% dari 313 ulasan positif, dengan nilai rata-rata 8/10. Sebuah komentar di situs tersebut berbunyi, “Glass Onion membawa Benoit Blanc kembali ke misteri lain yang sangat menghibur dan dilengkapi dengan akting yang hebat.”

Situs Metacritic memberikan skor yang hampir identik yaitu 81 dari 100 berdasarkan 61 pengulas. Owen Gleiberman dari Variasi memuji film tersebut sebagai misteri yang lebih rumit daripada film pertama.

Karakter dan plot film dibandingkan dengan tokoh bisnis saat ini. Calder McHugh dari Politico menggambarkan film itu sebagai “sebuah alegori bagi kita semua yang hidup dengan Elon Musk, Donald Trump, dan Jeff Bezos yang ada di mana-mana.”

Sementara itu, James Downie dari MSNBC mengklaim karakter Norton Miles Bron adalah bentuk keangkuhan. Yang akan mengingatkan kita pada pemilik Twitter dan Tesla Elon Musik.

Menonton Glass Onion akan mengingatkan Anda pada semua orang kaya dan berpengaruh saat ini. Karakter yang digambarkan dalam film ini sangat dekat dengan karakter tersebut.

Di mana melihat Glass Onion?

Di mana melihat Glass Onion?

Watching Glass Onion secara resmi tersedia untuk ditonton di Netflix saat Netflix memproduksi film tersebut. Namun, harga langganan Netflix tidak bisa dibilang murah. Anda juga harus memiliki kartu kredit untuk membayar biaya berlangganan.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami menawarkan solusi nonton Glass Onion gratis. Link download nonton Glass Onion ada di tabel di bawah ini. Untuk mengunduhnya Anda hanya perlu mengikuti arah tautan.

Sebelum anda mendownload film Glass Onion, sebaiknya pastikan anda memiliki jaringan internet. Tujuannya agar unduhan file Anda tidak gagal di tengah jalan. Juga, pastikan perangkat Anda memiliki cukup memori.

nama filmtoples bawang
genrePidana
Tahun penerbitan2022
Unduh tautandi sini

The Glass Onion Film menjadi pilihan film yang tepat bagi Anda penggemar film kriminal dan detektif. Apalagi jika Anda menyukai novel-novel Agatha Christie. Plot film ini benar-benar terasa seperti skenario novelis. Apa yang kamu tunggu? Tonton film Glass Onion sekarang.

Kata terakhir

Glass Onion adalah suatu keharusan bagi semua penggemar film Knives Out. Jika Anda belum melihat yang pertama, jangan khawatir karena Anda masih bisa melihat Glass Onion. Sekuel kedua ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan yang pertama.

Recommended Posts

Kredit Mobil Murah, Ini Syarat dan Simulasi

Avatar
camvintat
 

JAKARTA – Membeli mobil murah atau lebih dikenal dengan istilah mobil LCGC (Low Cost & Green Car) bisa dilakukan secara kredit. Ada banyak perusahaan pembiayaan (leasing) yang memberikan beragam kemudahan untuk para pelanggan agar bisa mendapatkan kredit mobil murah.  Ada beragan paket yang tersedia dan bisa disesuaikan […]