Liberty Walk, nama tuner asal Jepang ini terkenal dengan body kit super lebar dan gayanya yang agresif. Mereka tidak hanya menggarap mobil super modern, namun ternyata mobil super lawas pun masih cocok dijejali kit dari LBWK, jadi terlihat sangar.

Contoh garapan terbaru mereka adalah Ferrari F40, nantinya akan dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon, 13-15 Januari 2023 mendatang.

Ada beberapa bagian yang membuat mobil ini tampak signifikan, dan berbeda dengan versi standar. Mulai dari ubahan bumper depan, modelnya masih mirip bawaan namun dengan intake lebih besar sedikit, dan lebih ceper, serta tambahan canard di bagian sampingnya.

Untuk kap depan juga diganti, di mana desainnya punya ventilasi untuk mengalirkan angin dari bagian depan ke sisi atas mobil. Sekaligus Liberty Walk memilih menghilangkan ciri khas lampu pop-up dari F40.

Lalu dari bagian samping, bisa dilihat disematkan juga side skirt dan fender belakang yang lebih lebar dengan sambungan rivet. Tentu, ada tambahan pelek super lebar, dan setelah suspensi super celup agar tampak lebih agresif.

Uniknya dari fender tadi menyambung jadi kaki spoiler di belakang. Sementara masih disematkan ducktail spoiler, sebagai pemanis dan tambahan kecil sebagai penyambung fender di bumper belakang.

Recommended Posts