– Toyota Home Service (THS) merupakan layanan khusus untuk Sobat -, yang menginginkan kendaraan tetap dalam keadaan prima, tanpa harus repot datang ke bengkel resmi. THS akan menyambangi konsumen, ke rumah. Menggunakan mobil dan membawa peralatan apa di dalam kendaraan THS?

“Alat di mobil kita lengkap, seperti tool set, multi tester, air compressor, sampai yang baru pun ada wheel balancer,” ujar Agus, selaku Koordinator THS Auto2000 saat diwawancarai -, beberapa waktu lalu.

THS Auto2000 menggunakan Toyota Avanza Transmover, sehingga bisa menjangkau ke berbagai daerah. Namun terkadang masih ada kendala oal listrik di rumah konsumen, yang tidak kuat mensupport peralatan.

“Misalnya saja untuk wheel balancer, kadang ada saja rumah konsumen yang colokannya tidak support, hingga daya kurang memadai,” sambung Agus.

Baca Juga: THS Auto2000 Sediakan Jasa Inspeksi Mulai Rp240 Ribu

Perlawanan THS salah satunya dongkrak (Foto: -)

Dalam 1 hari, per unit THS dapat menangani 3 hingga 4 lokasi, didukung satu orang mekanik. Untuk memudahkan pemesanan, konsumen bisa memesan lewat aplikasi digiroom, maupun menghubungi bengkel resmi.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambah Armada THS Jadi 359 Unit

Layanan yang disediakan THS antara lain servis berkala, perbaikan ringan, ganti baterai, ganti pelumas, maupun perbaikan yang membutuhkan waktu kurang dari 120 menit atau 2 jam.

“Misalnya mobil mogok, bisa kami cek dahulu, kalau butuh waktu kurang dari 2 jam, bisa kita perbaiki di tempat, ” tambahnya. Namun jika kerusakannya berat dan membutuhkan waktu lebih dari 2 jam maka akan dirahkan ke bengkel resmi.

Soal biaya, Agus mengatakan tak ada tambahan biaya apapun untuk layanan THS ini. “Tidak ada biaya tambahan, biaya kunjungan, semua sama seperti harga di bengkel resmi,” tutupnya.

Recommended Posts