Untuk kamu yang merupakan pengguna dari aplikasi Facebook, pastinya kamu sedang mencari informasi kan tentang cara download video FB? Kalau kamu sedang mencari cara-caranya, maka . akan sampaikan ke kamu pembahasannya. Sudah penasaran dan tidak sabar kan ya.

Melakukan berbagai macam aktivitas memang sangat mudah ya sekarang ini. Terutama kalau kita ingin melakukan komunikasi dengan orang-orang yang tersayang, namun orang tersayang tersebut jauh dari kita. Kan sekarang mah kita bisa mengandalkan dan memanfaatkan aplikasi sosial media.

Mulai dari aplikasi Instagram, WhatsApp, Twitter, Facebook dan lainnya. Namun, kali ini kami akan sampaikan ke kamu pembahasan mengenai aplikasi Facebook ini ya. Di dalam aplikasi Facebook kan biasanya terdapat banyak video-video yang menarik juga ya. Namun, kamu tidak tahu ya cara untuk mendownload videonya tersebut.

Oleh karena itu, kami akan sampaikan ke kamu bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mendownload video-video yang ada di FB. Untuk itu, kamu jangan sampai melewatkan pembahasannya ya. Karena di bawah ini akan disajikan berbagai macam informasi yang sangat lengkap lho ya. Masuk ke pembahasannya langsung yuk.

Mengapa Tidak Melakukan Download Video FB Lewat Aplikasinya Langsung?

download-video-fb

Nah, sebelum masuk ke dalam pembahasannya kami akan menjelaskan ke kamu kenapa sih kok kita tidak langsung mendownload videonya menggunakan aplikasi saja. Atau mungkin juga pembaca banyak yang berpikiran kan ya kenapa kita menggunakan aplikasi tambahan lagi gitu ya untuk downloadnya.

Maka dari itu, di bagian yang kali ini kami akan sampaikan ke kamu tentang pembahasan yang sangat lengkap mengenai aplikasi Facebook ini. Supaya apa? Ya, supaya nantinya kamu akan dapatkan banyak hal dan mengetahui banyak halnya juga lho ya. Jangan sampai kamu skip saja ya, ya.

Facebook merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang ya. Dalam penggunaannya, aplikasi Facebook ini merupakan aplikasi yang banyak sekali diincar dan juga dicari oleh orang-orang ya. Kalau kamu menggunakan aplikasi Facebook ini, nantinya kamu akan bisa mengunggah banyak sekali hal-hal.

Mulai dari mengunggah tulisan, foto, video dan lain sebagainya deh ya. Kamu juga nantinya akan bisa mendapatkan teman banyak ya kalau bermain aplikasi Facebook ini. Pasalnya memang di dalam aplikasi Facebook, kamu akan bisa berteman dengan siapa saja gitu. Tanpa terkecuali lah ya pokoknya.

Oya, di dalam aplikasi Facebook ini, nantinya kan kamu akan bisa menonton banyak macam video menarik ya. Tentunya video-video yang ada itu merupakan video yang sudah diunggah seseorang. Seringkali kan kita merasa penasaran dan ingin memiliki videonya tersebut di dalam perangkat kita kan ya.

Namun, di dalam aplikasi Facebook ini sendiri tidak menyediakan fitur untuk download videonya. Jadi, kalau kamu tertarik akan sebuah video, nantinya kamu tidak akan bisa mendownload langsung menggunakan aplikasinya. Kamu bisa mendownload kalau menggunakan aplikasi tambahan.

Yap, aplikasi-aplikasi tambahan yang akan bisa kamu gunakan nantinya juga sudah banyak tersedia kok. Mulai dari aplikasi yang bisa digunakan secara gratis sampai ada situs-situs yang akan bisa untuk mendownload videonya juga lho ya. Maka dari itu, kami akan sampaikan ke kamu beberapa hal yang penting.

Download Video FB Tanpa Aplikasi Di Android Dan iPhone Simple

Nah, setelah tadi kamu mengetahui ya kalau di dalam aplikasi Facebook ini tidak ada fitur untuk download video namun kamu memang ingin mendownload videonya. Maka kamu bisa langsung saja mendownload menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada ya. Kalau berdasarkan pembahasan yang di atas tadi, tidak hanya aplikasi saja, tetapi juga ada situsnya.

Yap, untuk kamu yang memang ingin melakukan download video gitu namun penyimpanan kamu tersisa sedikit jadi download aplikasi tidak memungkinkan, maka kami memiliki solusinya. Kamu nanti akan bisa mendownload videonya menggunakan situs-situs yang memang sudah tersedia.

Beberapa situs yang ada disini nantinya akan bisa membantu kamu dalam mendownload videonya. Jika kamu mendownload video menggunakan situs ini kamu tidak perlu melakukan download-download aplikasi gitu. Jadi, nantinya akan tetap aman lho ya untuk menggunakan situsnya ini.

Selain itu, perangkat kamu juga akan bisa lebih stabil kalau menggunakan situs ini. Tidak keberatan karena mengunduh aplikasi terlebih dahulu gitu. Oke deh, kalau begitu di bawah ini kami akan menyampaikan ke kamu beberapa hal yang penting. Di bawah ini ada situs-situs yang bisa kamu gunakan ya.

Cara Download Video Facebook Lewat Getvid

download-video-fb

Untuk kamu yang sudah mulai tertarik dan ingin mendownload video Facebook, maka kami akan sampaikan ke kamu situs pertama yang bisa digunakan. Nama situsnya ini adalah situs Getvid. Dalam melakukan download video yang satu ini, nantinya kamu akan dimudahkan sekali.

Kamu akan bisa mendownload video dari Facebook menggunakan situs ini tanpa perlu lagi melakukan pendaftaran atau semacamnya. Jadi, kalau kamu ingin mendownload menggunakan situsnya ini tinggal masuk saja ke dalam situsnya dan nanti bisa langsung deh download video yang kamu mau.

Namun, perlu kamu ingatkan, hal yang harus kamu siapkan dalam penggunaan situsnya ini adalah jaringan internet. Dimana nantinya kamu harus menggunakan jaringan internet yang stabil ya. Jangan sampai menggunakan jaringan internet yang ngadat gitu. Karena nanti akan memperlambat proses downloadnya.

Cara untuk download video menggunakan aplikasi satu ini adalah sebagai berikut ya. Jangan kamu langkah pembahasan mengenai download videonya ini. Langsung saja di bawah ini pembahasannya.

  1. Jangan lupa untuk Salin tautan video yang ingin digunakan.
  2. Langsung masuk ke getvid.com melalui browser yang sedang kamu gunakan di perangkat.
  3. Kemudian, kamu bisa masukkan link URL video dari Facebook yang tadi di tempat khusus yang ada.
  4. Klik saja langsung Download.
  5. Ketika proses download selesai, maka kamu bisa langsung temukan video di galeri.

Mengunduh Video Dari FB Menggunakan Downloadvideosfrom

download-video-fb

Kalau kamu ingin mengunduh video yang ada di Facebook, maka kamu akan bisa langsung saja yuk mendownload menggunakan situs satu ini. Yap, situs Downloadvideosfrom ini memang sudah banyak digunakan. Untuk kamu yang memang sudah mengincar situsnya ini, kamu bisa gunakan sekarang juga ya.

Di dalam situs Downloadvideosfrom kamu akan bisa mendownload semua video-videonya dengan cepat. Tidak akan memakan waktu lama deh ya dalam melakukan download videonya ini. Kamu tahu tidak sih, kalau menggunakan situs yang satu ini nantinya akan bisa mendownload video dengan berbagai format.

Tidak hanya menggunakan format Mp4 saja, tetapi ada format Mp3 juga lho ya yang akan membantu kamu dalam melakukan hal-halnya ini. Jadi, di dalam situs yang satu ini nantinya kamu akan bertemu dengan banyak halnya deh ya. Cara mendownload videonya ada di bawah ini ya.

  1. Ketika kamu sudah salin tautan video yang ada di Facebook, nantinya kamu bisa buka browser kamu.
  2. Di dalam browser, kamu langsung menuju ke situs Downloadvideosfrom.com ya.
  3. Nantinya kamu langsung lakukan tempel tautan di dalam kolom yang bertuliskan Enter Facebook video url you would like to download.
  4. Ketika sudah, kamu bisa langsung klik Download MP4, ya.
  5. Untuk pilihan resolusinya kamu bisa klik Download Mp4 HD.
  6. Selesai.

Tutorial Untuk Download Video Facebook Melalui FDown

Tutorial-Untuk-Download-Video-Facebook-Melalui-FDown

Kalau masih belum berminat untuk menggunakan kedua situs yang ada di atas, sekarang kamu akan bisa menggunakan situs yang satu ini. Yap, situs dengan nama FDown ini nantinya akan bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan situs yang satu ini kamu bisa download semua halnya dengan mudah juga lho ya.

Maka dari itu, kamu akan bisa langsung download videonya menggunakan situs yang satu ini ya. Kami akan menyampaikan ke kamu beberapa hal yang penting di dalam situsnya. Tidak lupa juga kami akan sampaikan ke kamu langkah-langkah yang ada di dalam situs satu ini, ya.

  1. Dapatkan terlebih dahulu Link URL Video dari Facebook dan langsung buka situs fbdown.net ya.
  2. Setelah itu, kamu bisa langsung tempelkan link video ya.
  3. Kalau kamu sudah menempelkannya kamu bisa memilih yang Download.
  4. Sudah deh, kamu bisa langsung temukan videonya di perangkat kamu sendiri.

Download Video FB Ke Galeri Dengan Aplikasi Gratis Dan Aman

Kalau kamu memang ingin menggunakan aplikasi gitu, maka kamu bisa gunakan langsung aplikasi-aplikasi yang sudah kami siapkan disini. Ada beberapa rekomendasi aplikasi yang akan bisa kamu dapatkan lho ya dari kami. Maka dari itu, kami akan sampaikan langsung ke kamu aplikasinya.

Supaya nantinya kamu tidak merasa bingung dalam penggunaan aplikasinya kan, maka kami sudah siapkan ke kamu pembahasannya. Langsung saja yuk masuk ke dalam pembahasannya yang ada di bawah ini.

Menggunakan Aplikasi Video Downloader for Facebook

Menggunakan-Aplikasi-Video-Downloader-for-Facebook

Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi yang hebat, kamu bisa gunakan aplikasi Downloader for Facebook. Nah, di dalam aplikasi yang satu ini kamu akan bisa mendapatkan banyak sekali hal-hal yang keren. Perlu kamu ketahui juga ya kalau di dalam aplikasi satu ini kamu tidak hanya bisa bertemu dengan fitur download video FB saja.

Tetapi kamu juga nantinya akan bisa mendownload video-video dari platform yang lainnya. Kamu bisa mendownload video yang asalnya dari TikTok, Instagram dan lainnya. Sangat menyenangkan ya? Cara downloadnya ada di bawah ini.

  1. Pastinya kamu harus copy link URL video yang ingin kamu download, ya.
  2. Kemudian, kamu bisa buka Downloader for Facebook.
  3. Setelah itu, kamu langsung paste link URL video dari Facebooknya tersebut.
  4. Sudah deh, langsung klik Download.

FastVid: Video Downloader for Facebook

FastVid-Video-Downloader-for-Facebook

Setelah aplikasi yang satu ini, nantinya kamu akan bisa mendapatkan salah satu aplikasi lainnya. Kamu akan bisa menggunakan aplikasi FastVid: Video Downloader for Facebook. Dengan menggunakan aplikasi satu ini kamu akan bisa langsung mendapatkan banyak halnya lho ya. Cara downloadnya juga mudah, simak yuk.

  1. Kamu langsung salin tautan dari Facebook ya untuk videonya.
  2. Buka aplikasi FastVid: Video Downloader for Facebook di perangkat.
  3. Ketika sudah, kamu tempel tautan yang tadi.
  4. Klik Download.
  5. Sudah, video ada di galeri kamu.

Baca Artikel Yang Serupa :

Recommended Posts