Apakah kamu suka menonton siaran live? Jika demikian UpLive APK menjadi salah satu aplikasi yang tepat dijadikan sebagai pilihan. sekarang ini, aplikasi live menjadi aplikasi yang banyak digunakan. 

Ketika menggunakan UpLive, kamu dapat memperoleh hiburan, bahkan bisa memperoleh uang dari aplikasi ini secara langsung. Tentu sangat menguntungkan bukan, karena kamu bukan hanya bisa memperoleh hiburan, tetapi juga pendapatan hanya dari satu aplikasi. 

Apa itu UpLive APK?

Apa itu UpLive APK

UpLive merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton sekaligus juga melakukan siaran langsung. Dengan menggunakan UpLive, kamu bahkan bisa berkencan dengan pengguna yang berada di dalam aplikasi. 

Bukan hanya itu, UpLive juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk membagikan sejumlah kreasi serta bakat yang kamu miliki tanpa ada batasan sedikitpun. Kamu bisa mempunyai banyak teman serta dapat melakukan komunikasi dengan pengguna tanpa batas. 

Bukan hanya itu, kamu dapat berinteraksi secara langsung dengan streamer yang memiliki paras rupawan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan bila pengguna dari UpLive kebanyakan merupakan kaum adam, yang senang ketika melihat wanita cantik. 

Dengan alasan ini pula lah, UpLive menjadi aplikasi yang bisa digunakan sebagai hiburan ketika sedang lelah. UpLive APK merupakan aplikasi yang direkomendasikan untuk orang dewasa. Sehingga bila kamu belum berusia lebih dari 17 tahun, lebih baik jangan menggunakan UpLive. 

Karena, di dalam UpLive tidak menutup kemungkinan kamu memperoleh tontonan langsung yang tidak cocok untuk anak-anak. 

Fitur UpLive APK Versi Terbaru

Fitur UpLive APK Versi Terbaru

Sejumlah fitur dimiliki UpLive untuk membuat calon pengguna tertarik. Berikut sejumlah fitur yang dimiliki oleh UpLive, antara lain:

1. Pengguna Dapat Bertemu dengan Host

Salah satu fitur menarik yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan UpLive adalah, kamu bisa bertemu dengan host sesuai keinginan. Kamu bebas memilih serta menentukan mana host yang kamu ingini untuk melakukan streaming. 

Dengan kebebasan memilih dan menentukan host, kamu bisa semakin bersemangat untuk menonton live streaming tersebut. 

2. Dapat Melakukan Rekaman Layar

UpLive APK bukan hanya memiliki fitur untuk bertemu dengan tuan rumah, tetapi dapat melakukan perekaman layar yang sedang berlangsung. 

Sehingga, kamu bisa kembali menonton video live streaming tersebut tanpa harus terhubung dengan jaringan internet. Dengan fitur ini, kamu bisa menghemat paket data yang kamu miliki bukan?

3. Adanya Hadiah Ketika Masuk ke Aplikasi 

Fitur lain yang dimiliki UpLive adalah hadiah yang bisa diperoleh ketika masuk kedalam aplikasi. Saat kamu masuk ke dalam aplikasi UpLive baik UpLive APK versi lama maupun UpLive versi terbaru.

Hadiah yang akan kamu terima ketika masuk ke dalam aplikasi berbentuk diamond. Menariknya, diamond ini nantinya juga bisa kamu berikan sebagai hadiah pada live streamer. 

Namun, tentu saja hadiah yang diberikan tidak begitu banyak. Bila kamu ingin memberikan diamond pada streamer, kamu tidak bisa mengandalkan poin bonus tersebut.

4. Obrolan Interaktif

Fitur hebat lain yang bisa digunakan pada UpLive adalah obrolan interaktif. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa dengan mudah berbicara serta berkomunikasi dengan pengguna lain.

Bukan hanya itu. Kamu juga bisa berkomunikasi bebas dengan para host. Tentu sangat asyik bukan, jika menghabiskan waktu mengobrol bersama host cantik. 

5. Filter Live dari Negara Tertentu

Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh UpLive APK adalah adanya filter yang akan memudahkanmu untuk memilih streamer dari negara tertentu. Sehingga, ketika kamu ingin melihat streamer yang berasal dari salah satu negara, kamu bisa langsung mengaturnya. 

Tentu ini menjadi filter yang akan memudahkanmu untuk menggunakan UpLive. Karena, sebagai penikmat hiburan, tentu saja kita memiliki idola streamer yang berasal dari negara tertentu. 

Keunggulan UpLive APK

Tentu saja salah satu keunggulan yang dimiliki UpLive adalah banyaknya fitur seperti yang sudah dijelaskan di atas. Sebenarnya, selain memiliki berbagai macam fitur, berikut sejumlah keunggulan yang dimiliki UpLive, antara lain:

1. Banyak Streamer Cantik

Ketika memilih aplikasi live streaming, salah satu pertimbangan yang kamu lakukan pasti streamer yang melakukan streaming di aplikasi tersebut. Bila kamu mencari streamer cantik, UpLive menjadi salah satu jawabannya. 

UpLive memiliki begitu banyak streamer cantik. Bahkan, streamer cantik yang mereka miliki bukan hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi juga berasal dari luar negeri. Sehingga, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu. 

2. Mudah Melakukan Isi Ulang

Ketika kita masuk ke dalam aplikasi UpLive, kita memang akan memperoleh sejumlah diamond. Namun, diamond tersebut tentu hanya dalam jumlah terbatas. 

Jika ingin memberikan diamond pada streamer yang memikat hatimu, kamu harus melakukan isi ulang saldo atau diamond.  Salah satu kelebihan yang dimiliki UpLive adalah mudahnya melakukan isi ulang. 

Bayangkan saja, kamu bisa melakukan isi ulang dari pulsa, atau dari saldo Google Play. Dengan kemudahan ini, kamu tidak perlu takut jika tiba-tiba kehabisan diamond untuk memberikannya pada streamer. 

3. Adanya Filter untuk Mengatur Jenis Kelamin

Sebenarnya, streamer UpLive bukan hanya dari kalangan kaum hawa saja. ada pula kaum adam yang melakukan streaming di UpLive. UpLive memiliki salah satu filter yang akan memudahkanmu untuk mengelompokkan streamer berdasarkan jenis kelamin. 

Sehingga, kamu bisa memilih jenis kelamin streamer pria atau wanita. Dengan adanya filter ini, tentu kegiatan live streaming akan menjadi semakin menyenangkan. 

4. Ngobrol dari VCS

Tertarik dengan salah satu streamer? Bila kamu tertarik dengan salah satu streamer, kamu bisa mengobrol dengan mereka. UpLive menyediakan fitur live chat. Adanya fitur ini membuat kamu bebas membicarakan berbagai macam hal dengan streamer cantik. 

5. Top Up Aman

Terkadang, ketika menggunakan aplikasi live streaming, keamanan transaksi mungkin menjadi salah satu hal yang membuatmu was-was. Namun, kamu tidak perlu cemas atau was-was ketika menggunakan UpLive.

UpLive APK memberikan jaminan keamanan dalam melakukan top up saldo. Kamu bebas melakukan top up saldo berapa saja sesuai dengan dana yang kamu miliki. 

6. Adanya Bantuan Customer Service

UpLive memiliki fasilitas customer service resmi. Sehingga, ketika kamu menggunakan UpLive dan kebingungan saat menjalankannya, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa langsung menghubungi customer service. 

Link Download UpLive Bebas

Dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki UpLive, siapa yang tidak tertarik untuk menggunakannya? Apakah kamu juga tertarik menggunakan? Sebenarnya, bila kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mendownloadnya melalui appstore dan playstore.

Kamu tidak perlu menggunakan link untuk mendownload UpLive. Kamu bisa mengetikkan UpLive APK di kolom pencarian Google Play, nantinya secara otomatis aplikasi akan muncul. Kemudian, kamu bisa klik download, dan menunggu proses download hingga selesai. 

Kamu juga dapat mendownload UpLive tanpa harus ke Play Store, kamu bisa download disini kemudian menginstalnya seperti menginstal aplikasi biasa. 

Kamu tidak perlu takut ketika mendownload dengan menggunakan link tersebut. Hal ini disebabkan karena aplikasi ini legal.

Cara Mendaftar UpLive APK

UpLive merupakan aplikasi resmi, sehingga cara mendaftar aplikasi UpLive ini sangat mudah. Berikut langkah untuk mendaftar UpLive, antara lain:

  1. Buka aplikasi UpLive terlebih dulu
  2. Nantinya, kamu akan menemukan sejumlah pilihan login
  3. Kamu bisa memilih, pilih login dengan menggunakan akun Facebook, E-mail, Instagram, Line bahkan hingga Google
  4. Pilih salah satu akun tersebut
  5. Klik login kemudian berikan akses login nama akun Facebookmu
  6. Pilih gender dan buat nama
  7. Proses selesai. 

Cara Menggunakan UpLive APK

Setelah kamu berhasil membuat akun UpLive, kamu bisa langsung menggunakannya. Sebenarnya UpLive merupakan aplikasi yang mudah digunakan. Namun, bila kamu masih bingung menggunakan UpLive, berikut langkahnya:

  1. jalankan aplikasi UpLive di handphonemu terlebih dulu
  2. Login dari media sosial yang diinginkan
  3. Ikuti 3 hingga 4 host yang kamu sukai
  4. Klik tombol live atau klik ikon gambar video di bawah layar
  5. Kamu bisa mengisi judul serta deskripsi siaran langsungmu
  6. Share live room yang kamu miliki agar semakin ramai. 

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan UpLive

Ketika mengetahui UpLive merupakan aplikasi streaming resmi, mungkin kamu menganggap tidak akan ada masalah. Namun, sebelum menggunakan UpLive, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain:

1. Umur Pengguna

UpLive merupakan aplikasi yang diperuntukkan untuk orang dewasa. Sehingga, pastikan ketika menginstal UpLive, kamu berusia 17 tahun ke atas. Lebih-lebih jika melihat terdapat konten dewasa yang berada di dalamnya. 

Mulai dari streamer yang mengenakan pakaian cukup keren, hingga sejumlah obrolan yang berada di dalam aplikasi ini. oleh sebab itu pastikan sudah cukup umur ketika menggunakannya. 

2. Jaringan Internet

UpLive APK merupakan aplikasi live streaming, sehingga jaringan internet menjadi hal yang penting untuk mendukung jalannya streaming aplikasi. Oleh sebab itu, pastikan kembali kamu memiliki jaringan yang baik. 

Ketika menggunakan UpLive saat dalam keadaan jaringan internet kurang baik, live streaming yang kamu tonton bisa tersendat-sendat dan berjalan kurang lancar. Oleh sebab itu, pastikan kembali jika jaringan internet yang kamu gunakan sudah baik.

3. Memori Handphone

Sebenarnya, UpLive bukan menjadi aplikasi yang membutuhkan banyak memori. Namun, agar dapat menjalankan UpLive dengan lancar, pastikan kamu memiliki sisa memori yang cukup. 

Biasanya, bila memori handphone yang digunakan untuk mengakses UpLive sangat terbatas, aplikasi bisa berhenti secara mendadak. Tentu kegiatan live streaming menjadi kurang mengasyikkan bukan, jika tiba-tiba aplikasi berhenti. 

Oleh sebab itu, pastikan memori handphone yang kamu miliki cukup untuk menjalankan aplikasi ini. selain memori handphone, spesifikasi handphone juga harus diperhatikan. Minimal spesifikasi untuk mengakses UpLive adalah Android 5.0. 

4. Dana yang Digunakan Untuk Mengisi Saldo

Agar kamu dapat memberikan diamond untuk streamer, kamu harus melakukan pengisian saldo. Oleh sebab itu, pastikan dana yang digunakan untuk melakukan pengisian saldo adalah dana untuk kebutuhan hiburan. 

Jangan sampai menggunakan dana untuk memenuhi kebutuhan pokok,  hanya untuk melakukan top up saldo. 

Apakah UpLive APK Bisa Digunakan untuk Mencari Uang? 

Apakah UpLive APK Bisa Digunakan untuk Mencari Uang

Seperti yang kita ketahui, merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan live streaming. Ketika melakukan live streaming, dan penonton menyukainya, biasanya penonton akan memberikan sejumlah diamond. 

Diamond inilah yang nantinya dapat ditukarkan dalam bentuk uang atau poin. Sehingga, dengan menggunakan UpLive APK, kamu dapat menambah penghasilan. Namun, meskipun dapat digunakan untuk menambah penghasilan, tentu saja tidak mudah menggunakan UpLive ini. 

Lebih-lebih UpLive memiliki aturan yang ketat berkaitan dengan para streamernya. Selain itu, di awal kamu merintis menjadi streamer, kamu harus sering melakukan live, sehingga banyak orang yang akan menyukaimu, 

Tips Menjadi Streamer di UpLive APK Terbaru

Dengan daya tarik yang dimiliki UpLive, siapa yang tidak ingin menjadi streamer di aplikasi ini? apakah kamu juga ingin menjadi salah satu streamer di UpLive? Bila ingin menjadi streamer, berikut sejumlah hal yang harus diperhatikan, seperti:

1. Jadwal Melakukan Live Streaming

Ketika masih menjadi pemain baru di UpLive, mungkin hanya ada sedikit orang yang menonton live streaming mu. Jika ini terjadi, kamu tidak perlu malu. Kamu bisa tetap melanjutkan live video yang kamu lakukan. 

Selain itu, kamu bisa mengatur jadwal, jam berapa saja kamu melakukan streaming melalui UpLive. Pastikan jika kamu memulai melakukan live sesuai dengan jadwal. Jangan sampai kamu mengecewakan penonton setia di aplikasi UpLivemu. 

2. Berikan Sesi Tanya Jawab

Selama melakukan live streaming, kamu bisa memberikan sesi tanya jawab. Dalam sesi tanya jawab ini, penonton dapat mengajukan pertanyaan, kemudian kamu menjawabnya. Pertanyaan yang diajukan bisa beragam.

Kamu bisa memberikan kebebasan bagi penonton untuk bertanya. Karena UpLive merupakan aplikasi streaming yang bebas, kamu tidak perlu memberikan kesan formal ketika menjawab pertanyaan ya, anggap saja kamu sedang mengobrol bersama dengan teman. 

3. Jangan Membatasi Waktu Live

Bila kamu memperoleh banyak pertanyaan menarik yang berasal dari audience, sebenarnya tidak ada salahnya kamu melanjutkan live streaming ini. apalagi, bila pertanyaan tersebut membuat mereka senang. 

UpLive memberikan fasilitas chat di dalam aplikasi, sehingga kamu bisa langsung membaca pertanyaan yang mereka berikan. Kamu juga bisa melihat apakah mereka masih ingin melihatmu melakukan streaming atau tidak.

4. Promosikan Live Streaming yang Kamu Miliki

Jangan lupa untuk mempromosikan live streaming yang kamu miliki ini ya. Kamu bisa menyebarkannya melalui media sosial yang kamu miliki. 

Tidak perlu malu untuk memberitahukan pada orang lain bila kamu melakukan live menggunakan UpLive. Apalagi jika konten yang kamu buat bukan merupakan konten negatif dan hanya konten hiburan semata. 

5. Jangan Memberikan Konten Negative

Sekarang ini memang banyak aplikasi streaming yang bar bar. Namun, UpLive tidak demikian. Aplikasi yang bisa diakses baik dari audio streaming dan visual ini membranding diri mereka jauh dari berbagai macam konten negatif. 

Bahkan, UpLive berani memberikan pendapatan lebih untuk pengguna yang memberikan konten yang kreatif. Oleh sebab itu, hindari memberikan konten negatif pada penonton. 

UpLive nantinya akan memblokir seluruh konten negatif yang dilakukan oleh streamer. Bahkan UpLive memiliki pengawasan dalam 24 jam. berbagai konten negatif yang tidak boleh ditayangkan ini seperti merokok, kekerasan dan lainnya. 

Apakah UpLive APK Aman Digunakan?

Apakah UpLive APK Aman Digunakan

Ketika ingin menggunakan salah satu aplikasi, keamanan data pasti menjadi salah satu hal yang kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan. Lantas, apakah UpLive ini digunakan sebagai pilihan streaming? 

UpLive merupakan aplikasi resmi yang berasal dari China, UpLive juga bisa dengan mudah kita dapatkan di App Store maupun di PlayStore, melihat status UpLive yang menyandang gelar aplikasi resmi, tentu saja kamu tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan ketika menggunakan UpLive ini.

Kamu bisa dengan bebas menggunakan UpLive tanpa perlu takut adanya masalah keamanan. Asalkan, bila kamu ingin menjadi streamer di UpLive, kamu tidak boleh menampilkan konten negatif yang tidak panas. Contohnya saja seperti konten merokok, kekerasan dan yang lainnya.

UpLive APK menjadi salah satu pilihan aplikasi yang tepat, baik yang sedang mencari hiburan, maupun yang sedang ingin mencari uang tambahan. Namun, ketika ingin menggunakan UpLive, pastikan memiliki koneksi internet yang baik, serta sudah cukup umur.

Recommended Posts