Harga Honda BeAT Terbaru – Motor matic terlaris di Indonesia adalah Honda Beat. Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) membuktikan skutik ini selalu sukses menjual ratusan ribu unit setiap bulannya. Meski sudah laku dijual, PT Astra Honda Motor (AHM) tak lantas tinggal diam. Mereka selalu berinovasi dalam bentuk penyegaran pada Honda Beat.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan pilihan warna yang lebih beragam. Tak hanya itu, motor ini juga ditawarkan dengan beberapa varian berbeda untuk menjawab kebutuhan konsumen yang berbeda. Harga Honda Beat juga dipatok cukup atraktif sesuai dengan segmennya yang berada di kelas entry level.

Harga Honda BeAT

Meski berada di kelas entry level, motor matic ini juga dibekali dengan fitur-fitur menarik seperti teknologi ISS (Idling Stop System) yang mampu menjaga konsumsi bahan bakar lebih efisien untuk penggunaan sehari-hari. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan mengenai varian dan harga Honda Beat.

Honda BeAT Sporty

Harga Honda BeAT

Sesuai namanya, harga Honda Ketukan Sporty terletak pada ciri desain garis-garis bodi yang tajam. Dimensi dari motor matic ini juga terbilang kecil, sehingga cocok untuk para pemula. Perbedaan Honda Beat terbaru dengan sebelumnya ada pada varian warnanya. Kini nuansa sporty semakin menonjol dengan grafis baru bertema sporty untuk tipe CBS. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS, bertema grafis muka sportif.

New Honda Beat Sporty tipe CBS-ISS juga memiliki dua pilihan kombinasi warna baru yakni Electro Matte Black dan Garage Matte Black. Keduanya menemani warna Deluxe Silver, Deluxe Blue, Deluxe Brown dan Deluxe Black, yang harganya sedikit lebih mahal karena tampilannya yang elegan. Kemudian untuk tipe CBS pilihan warnanya adalah Hard Rock Black, Techno Blue Black, Funk Red Black, dan Dance White Black.

Harga Honda BeAT
Harga Honda BeAT

Tentang mesin tidak ada yang berubah. Honda Beat Sporty terbaru menggunakan kapasitas 108,2 cc SOHC dengan konfigurasi satu silinder. Mesin ini mampu menghasilkan torsi puncak 9,01 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 8,56 hp pada 7.500 rpm. Sistem transmisinya setara, CVT.

Mengenai fitur yang sama, Honda Beat Sporty 2019 masih mengusung yang lama. Contoh panel instrumen analog, sistem penerangan belum LED dan rem cakram hanya di depan. Berapa harga Honda Beat Sporty baru? Simak daftarnya pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Honda Beat

ketukan CBSRp. 17.620.000
Mengalahkan CBS-ISSRp. 18.326.000
BeAT Deluxe CBS-ISSRp. 18.472.000

Honda Beat Street

Harga Honda BeAT
Harga Honda BeAT

Pada dasarnya, harga Honda Beat Street adalah Honda Beat yang menggunakan setang polos dan panel instrumen digital. Meski tak beda jauh, stang telanjang ternyata mampu membuat aura memberontaknya keluar. Yang lebih istimewa lagi, Honda Beat Street mendapatkan pilihan warna baru. AHM mengubah warna putih yang sebelumnya ada menjadi Street Silver.

Ciri khas warna Street Silver terlihat dari bodinya yang didominasi warna silver. Kemudian grafisnya dibuat lebih dinamis dengan gaya kekinian. Sementara untuk pilihan warna lainnya, Street Black tetap dipertahankan. Berapa harga Honda Beat Street? Kamu bisa menebusnya dengan banderol Rp 18,276 juta (OTR Jakarta).

Tidak ada pilihan tipe lain untuk Honda Beat Street terbaru. Honda hanya menjualnya dengan fitur bawaan combi brake system (CBS) dan ISS (Idling Stop System). Gunakan CBS, mengoptimalkan sistem pengereman depan dan belakang dalam satu tuas.

Baca juga artikel terkait Otomotif atau postingan menarik lainnya dari AutoMagz.

Recommended Posts

Kredit Mobil Murah, Ini Syarat dan Simulasi

Avatar
camvintat
 

JAKARTA – Membeli mobil murah atau lebih dikenal dengan istilah mobil LCGC (Low Cost & Green Car) bisa dilakukan secara kredit. Ada banyak perusahaan pembiayaan (leasing) yang memberikan beragam kemudahan untuk para pelanggan agar bisa mendapatkan kredit mobil murah.  Ada beragan paket yang tersedia dan bisa disesuaikan […]