Lagu Tiara Andini Maafkan Aku mengkisahkan tentang seseorang yang terluka dan menderita karena harapan palsu dari seseorang yang dicintai. Dia merasa sangat nyaman dengan orang ini sehingga dia menyadari bahwa cinta telah tumbuh di dalam hatinya.

Lagu TerlanjurMencinta dirilis pada 9 Juli 2020 di chanel YouTube Tiara Andini. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang paling banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia yang artinya banyak yang menyukai lagu ini karena sudah lebih dari 1 juta likes.

Mungkin kalian sangat penasaran dan ingin tahu kisah di balik lagu yang berjudul Maafkan Aku #TerlanjurMencinta dari Tiara Andini? Mari kita lihat Chord gitar dan informasi lebih detail tentang lagu Maafkan Aku, Terlanjur Mencinta.

Kunci Gitar Maafkan Aku Terlanjur Mencinta – Tiara Andini

Maafkan Aku Terlanjur Mencinta - Tiara Andini

C F Dm
Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin
E Am D G
Tapi mengapa kita selalu bertemu?

C F Dm
Aku t’lah tahu hati ni harus menghindar
E Am D G
Namun kenyataan ku tak bisa

Dm G C F Am G
Maafkan aku terlanjur mencinta

C F
Senyuman itu
G Am D C
Hanyalah menunda luka
D G
Yang tak pernah kuduga

C F
Dan bila akhirnya
G Am Dm
Kau harus dengannya
C D G
Mengapa kau dekati aku?

D Em
Kau membuat semuanya indah
F G
Seolah takkan terpisah

C F Dm
Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin
E Am D G
Tapi mengapa kita selalu bertemu?

C F Dm
Aku t’lah tahu hati ini harus menghindar
E Am D
Namun kenyataan ku tak bisa
Dm G F
Maafkan aku terlanjur mencinta

Em Am
Bila memang hatimu untuk aku
G#
Salahkah ku berharap
Fm G G#
Berharap Kalau kau memilih diriku

G#
Cinta

Intro: C# F# D#m

F A#m D#m G#
Tapi mengapa kita selalu bertemu?

C# F# D#m
Aku t’lah tahu hati ni harus menghindar
F A#m D#
Namun kenyataan ku tak bisa
D#m G# C#
Maafkan aku terlanjur mencinta

A#m D#m G#
Namun kenyataan ku tak bisa

C# A#m F# C#
Ternyata hati tak sanggup melupa

Kisah Dibalik Lagu Tiara Andini Maafkan Aku

Pada bagian pertama dari lagu Tiara Andini Maafkan Aku ini adalah tentang seorang PHP atau Pemberi Harapan Palsu yang tampaknya menjangkau segala macam upaya dan memberikan harapan dalam cinta. Namun endingnya mengecewakan karena ternyata dia tidak serius dan lebih memilih bersama orang lain.

Keindahan yang diciptakan olehnya terlihat nyata dan bahkan terlihat sangat dekat dan menjanjikan. Kamu dapat mengetahui dari kisahnya dari lirik lagunya bahwa dia terlihat sangat pandai bermain hati. Mungkin dia memilih yang menurutnya adalah pasangan terbaik.

Dalam lagu Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, mengkisahkan tentang seseorang yang merasa kewalahan karena dia merasa tidak bisa bersamanya, tetapi karena suatu alasan waktu mereka tampaknya sering dipertemukan pada waktu tertentu.

Ia pun tahu kalau harus benar-benar menghindarinya karena jika tidak akan ada resikonya yaitu sakit hati. Tapi kenyataannya dia tidak bisa, karena hati sudah merasakan cinta, dan akan sulit untuk menghilangkan perasaan tersebut, karena dia sangat mencintainya.

Jadi ia bertanya-tanya apakah hatimu adalah milikku, apakah salah jika aku mengharapkanmu memilihku daripadanya. Tapi kenyataan langsung menyela pertanyaannya, karena dia tidak memilihnya dan lebih memilih orang lain yang menurutnya lebih baik darinya.

Hingga akhirnya semua yang dilakukan menjadi sia-sia, meskipun sudah melakukan semuanya untuk menghindarinya dan melupakannya, tetapi hasilnya tidak ada artinya karena sangat mencintainya sehingga pada akhirnya sulit untuk melupakannya.

Terkadang seseorang tidak menyadari bahwa dia sombong dan merasa bisa mencapai apa yang dia cintai. Dia lupa bahwa mimpinya tidak mutlak. Seperti orang lain, mereka memiliki hak untuk memutuskan siapa yang paling cocok untuk mereka.

Jadi jika kamu tidak ingin terluka, maka harus berhati-hati jangan berharap pada seseorang yang jelas tidak bisa memberi kebahagiaan. Demikian kisah dibalik lagu Tiara Andini Maafkan Aku ini.

Recommended Posts