Pada kesempatan kali ini admin akan membahas salah satu tips cara bobol WiFi WPA2 PSK dengan Android tanpa root. Banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkan wifi gratis tanpa memasukkan password di android. Caranya adalah dengan memecahkan kata sandi.

Lalu bagaimana cara crack password WiFi WPA2-PSK dengan Android tanpa root? Di era modern ini, layanan akses internet sangat berkembang dan tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Siapa yang tidak mengenal internet sekarang. Bahkan bisa dikatakan bahwa manusia saat ini tidak bisa hidup tanpa internet. Dari tahun 90-an hingga 2000-an, layanan internet hanya sebatas warung internet. Namun kini sudah banyak warung makan dan tempat umum yang menawarkan hotspot Wi-Fi gratis maupun berbayar

WiFi gratis akan sangat mudah diakses. Biasanya, pemilik jaringan nirkabel ini membagikan kata sandi secara gratis. Namun ada juga pemilik WLAN yang sengaja menyembunyikan passwordnya.

Lalu bagaimana cara mengetahui password WiFi tanpa diketahui pemiliknya? Salah satu caranya adalah dengan membobol WiFi WPA2-PSK dengan Android tanpa root.

Banyak tutorial di web menggunakan komputer atau laptop dengan Wireshark, Nmap, Snort dan tools seperti Kali Linux dan BackTrack, jarang tutorial yang mencakup WiFi dengan Android. Namun jangan khawatir, karena pada uraian kali ini admin akan menjelaskan secara detail dan tuntas cara membobol wifi dengan android.

Salah satu alasan orang lebih tertarik menggunakan ponsel Android daripada komputer saat membobol WiFi adalah lebih nyaman dan mudah, meski tidak sebaik menggunakan laptop yang menjalankan Kali Linux atau BackTrack.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba menggunakan cara membobol wifi dengan android tanpa rooting, pastikan untuk menyimak ulasan ini sampai selesai. Berikut ulasan lengkapnya.

Cara crack password Wifi WPA2 PSK dengan Android tanpa root

1. Menggunakan App Penetratepro V2.11.1 untuk WEP WPA WiFi

Menggunakan aplikasi Penetratepro V2.11.1 untuk WEP WPA WiFi

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membobol internet WiFi dengan Android. Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah aplikasi Panetratepro v2.1.1. Bagaimana? Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan perangkat Android yang akan digunakan untuk membobol WiFi
  • Selanjutnya, unduh dan instal aplikasi Penetrate pro V2.1.1 di smartphone Android Anda.
  • Aplikasi Penetrate pro V2.1.1 dapat diunduh dengan mengklik tautan UNDUH DISINI
  • Jika sudah berhasil di download, silahkan install aplikasinya dan jangan lupa restart handphone setelah selesai install.
  • Selanjutnya nyalakan koneksi WiFi anda untuk melihat WiFi apa saja yang tersedia dan tentukan WiFi target yang akan dibobol.
  • Selanjutnya, buka aplikasinya. Saat Anda membuka aplikasi, secara otomatis membuka kata sandi jaringan WiFi saat ini dan menampilkan daftar.
  • Jika kata sandi WiFi ditampilkan dan ditampilkan, Anda dapat dengan mudah menggunakan kata sandi ini untuk mengakses jaringan WiFi yang berhasil diretas.

Berikut ini admin berikan rekomendasi Penetrate Pro versi terbaru (2.11.1) yang mendukung tipe router berikut ini :

  • Pertama Anda dapat mencoba DLink, Thomson: Thomson, Infinitum, BBox,
  • Rekomendasi kedua adalah DMax, Orange, SpeedTouch, BigPond, O2Wireless, Otenet.
  • Ketiganya adalah Eircom, Pirelli Discus, Verizon FiOS (beberapa router saja), Tecom, Infostrada, SkyV1
  • Terakhir, jika ingin menggunakan Huawei dan TP-Link juga bisa.

2. Menggunakan akses IP WiFi

Dengan menggunakan Wifi IP Access

Cara kedua yang bisa Anda coba untuk menginterupsi WiFi melalui Android adalah dengan menggunakan IP WiFi. Admin dengan senang hati menyiapkan tutorial untuk Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk membobol WiFi dengan akses IP WiFi.

  • Harap aktifkan Wi-Fi di perangkat Anda terlebih dahulu agar Anda dapat menemukan jaringan terdekat. Jika Anda telah menemukan jaringan WiFi dan Anda tidak dapat terhubung ke jaringan WiFi tersebut karena Anda tidak mengetahui kata sandinya, inilah langkah kami.
  • Langkah kedua, silahkan akses alamat IP berikut 192.168.1.1 di browser Chrome Anda.
  • Anda akan dimintai nama pengguna dan kata sandi Anda. Silakan masukkan admin di dua bidang, nama pengguna dan kata sandi.
  • Jika sudah berhasil login silahkan cari menu INTERFACE SATE UP dan pilih Wireless untuk mengetahui password jaringan anda. Maka Anda memiliki kata sandi dari WiFi yang sebelumnya rusak.
  • Setelah anda mengetahui password wifi target, silahkan anda catat agar mudah dihafal dan gunakan password ini untuk mengakses wifi lebih cepat.

3. Menggunakan Infiltrate Pro

Dengan menggunakan Infiltrate Pro

Untuk membobol password WiFi WPA2-PSK dengan Android, kali ini menggunakan aplikasi bernama INfiltrate Pro. Lalu bagaimana cara menggunakannya agar tetap berjalan efektif saat ingin membobol wifi? Ikuti panduan ini.

  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya dan cari di playstore dengan mengetik Infiltrate Ace versi terbaru.
  • Silahkan buka aplikasinya di smartphone Android.
  • Kemudian silahkan reboot atau reboot ponsel Android tersebut.
  • Jika demikian, silakan reboot dan nyalakan WiFi untuk memungkinkan ponsel Android mendeteksi sinyal jaringan WiFi.
  • Kemudian buka aplikasi infiltrade ace untuk mulai memecahkan kata rahasia secara otomatis.
  • Dan aplikasi ini pun akan menunjukkan hasilnya.
  • Terakhir, ketika kata rahasia atau kata sandi WiFi keluar, silakan gunakan Watchword untuk mengakses WiFi di sekitarnya.
  • Lengkap.

Bagaimana sobat dengan ketiga cara membobol password WiFi WPA2-PSK dengan Android di atas? Apakah sangat mudah bagi Anda untuk belajar. Jika masih sulit, silahkan gunakan cara lain.

Kata terakhir

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan tentang cara bobol wifi wpa2 psk dengan android tanpa root. Semoga apa yang kami sampaikan di atas dapat memberikan banyak manfaat, khususnya bagi Anda yang sedang mencari internet gratis.

Recommended Posts