Cara Mengunci Aplikasi Telegram merupakan hal yang mudah bagi Anda, namun cukup banyak yang mengetahui hal seperti ini karena banyak juga pengguna baru Telegram yang tidak bisa mengunci sendiri aplikasi Telegram. Nah pada artikel kali ini kami sudah menyiapkan tutorial cara memblokir aplikasi telegram dengan mudah dan cepat.

Banyak aplikasi yang biasa kita gunakan tanpa harus menguncinya, namun sebenarnya ini bisa menjadi privasi yang kita dapatkan, karena dengan mengaktifkan kunci pada suatu aplikasi, termasuk Telegram, pesan atau percakapan kita tidak akan bisa dibaca atau dilihat oleh orang lain. .

Dan saat ini juga cukup banyak aplikasi yang sudah memiliki banyak fitur unggulan. Salah satu fitur yang selalu dibutuhkan pengguna adalah tidak ada lagi ketika Anda membuka keamanan. Oleh karena itu bagi anda para pengguna aplikasi khususnya Telegram yang belum mengetahui cara lock bisa langsung simak penjelasan dan tutorial lengkapnya sebagai berikut.

Cara memblokir aplikasi Telegram dengan mudah dan cepat

Cara memblokir aplikasi Telegram

Mungkin kalian semua penasaran dengan aplikasi Telegram karena apk tersebut memiliki fungsi keamanan atau tidak seperti aplikasi WhatsApp atau Line dan lainnya. Nah dari pada penasaran, yang sangat mengkhawatirkan adalah apa yang mungkin Anda miliki jika aplikasi Telegram tidak memiliki fitur keamanan, salah satunya adalah fitur pemblokiran pesan atau apk.

Dengan menggunakan fitur keamanan ini kita dapat dengan aman memproteksi semua pesan ke orang lain terutama kepada teman atau orang terdekat kita, sehingga kita tidak dapat melihat pesan atau percakapan apapun di dalam aplikasi Telegram yang kita gunakan.

Oleh karena itu, tidak sulit bagi Anda untuk mengetahui keamanan atau pemblokiran aplikasi di Telegram, namun terkadang banyak pengguna baru aplikasi tersebut yang tidak mengetahui hal tersebut, maka dari itu kami telah menyiapkan beberapa cara pemblokiran aplikasi Telegram untuk Anda. di bawah.

Cara memblokir Telegram di ponsel Android

Untuk semua pengguna perangkat Android dan mungkin Anda adalah salah satu pengguna aplikasi Telegram yang belum mengetahui cara memblokir Telegram di HP Android. Jangan khawatir karena kami mendengarkan tutorial sederhana yang dapat Anda lihat di bawah ini.

  • Pertama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Telegram di ponsel Android Anda
  • Kemudian Anda dapat memeriksa koneksi internet Anda
  • Buka terus aplikasi Telegram yang kamu punya
  • Saat aplikasi pertama kali muncul, Anda dapat memilih menu panel di pojok kiri atas layar > pilih menu pengaturan
  • Selanjutnya kamu bisa pilih Privacy & security > pilih Passcode lock
  • Bagi kalian yang sudah memiliki passcode lock bisa mengunci apk telegram dengan passcode atau kode sandi baru
  • Kemudian Anda dapat langsung memasukkan kata sandi atau kode sandi baru
  • Jika demikian, Anda dapat segera mengklik tombol “Tanda Centang”.
  • Lengkap

Cara memblokir Telegram di iPhone

Cara memblokir aplikasi Telegram

Jika anda sudah menyimak cara dan tutorial yang sudah kami bagikan cara blokir telegram di hp android, kini anda juga bisa langsung menyimak cara dan tutorial lengkap untuk pengguna perangkat iphone seperti yang sudah kami siapkan langkah-langkahnya, yang bisa anda simak di bawah.

  • Seperti di atas, pastikan Anda sudah memiliki akun dan aplikasi Telegram di perangkat yang Anda gunakan
  • Jika iya, kamu bisa langsung membuka aplikasi Telegram
  • Kemudian Anda bisa langsung memilih menu pengaturan
  • Buka Bagikan Privasi atau Keamanan > Kode Sandi & Touch ID atau Face ID
  • Kemudian Anda dapat langsung mengaktifkan pengaturan Turn Passcode On untuk membuat kunci kode sandi aplikasi Telegram
  • Lengkap

Cara memblokir Telegram di laptop dan PC

Setelah menyimak semua cara dan langkah yang kami bagikan di atas, Anda bisa langsung melihat cara memblokir Telegram di PC atau laptop jika Anda benar-benar menggunakannya di perangkat tersebut. Caranya cukup mudah karena Anda bisa langsung memahami langkah-langkah pada penjelasan di bawah ini.

  • Langkah pertama buka aplikasi Telegram langsung di pc atau laptop yang anda gunakan
  • Seperti biasa, sudah ada di halaman utama Telegram, Anda bisa mengklik panel di pojok kiri atas
  • Kemudian klik menu setting atau pengaturan > pilih privasi atau keamanan
  • Selanjutnya, Anda dapat memilih Aktifkan kode sandi lokal > Masukkan kode sandi atau kode sandi yang diinginkan
  • Jika sudah, klik Simpan > Selesai

Cara melewati telegram “Lupa Kata Sandi”.

Cara memblokir aplikasi Telegram

Anda yang menggunakan perangkat iPhone pasti tahu tentang kunci kode sandi di aplikasi Telegram dengan akun yang Anda miliki karena berbeda dengan kode kunci layar kunci iOs.

Nah jika kalian semua lupa passcode telegram di iphone kalian punya solusinya hapus aplikasinya lalu kita bisa download lagi lalu login dengan akun ini. Karena itu, kami menyarankan Anda untuk tidak melupakannya.

Nah bagi kalian pengguna telegram di perangkat mobile android mungkin ada beberapa pilihan yang berbeda jika memang lupa kodenya, karena jika menggunakan android bisa clear cache atau wipe data.

Jika masih tidak bisa membukanya dengan cara ini, lebih baik gunakan cara Iphone. Hapus aplikasi, unduh, lalu Anda dapat masuk lagi dengan akun asli. Cara ini sangat sulit, jadi kami harap Anda tidak lupa kata sandi Anda.

Kata terakhir

Bagaimana ? Cukup sederhana saja, semoga informasi yang kami bagikan tentang blokir aplikasi telegram ini dapat bermanfaat dan menjadi wawasan baru yang bisa anda dapatkan. Anda juga dapat melihat item lainnya hanya di website ini, terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Recommended Posts