Cara Hack WA Jarak Jauh – Hampir seluruh populasi masyarakat diseluruh dunia menggunakan Aplikasi WhatsApp. Sebagai Alat Komunikasi untuk dapat mengirimkan Pesan atau berbagai macam File kepada seseorang.

Selain itu dengan menggunakan WhatsApp, kalian dapat melakukan Panggilan Suara atau Face to Face dengan orang lain. Bisa melalui Panggilan Video yang disediakan secara gratis oleh Aplikasi Messenger ini.

Untuk dapat menggunakan Aplikasi Messenger yang sangat terkenal ini, kalian harus memiliki Nomor Handphone yang masih aktif. Koneksi Internet untuk bisa menggunakan berbagai macam Fitur yang tersedia.

Namun perlu kalian ketahui bahwa Akun WhatsApp yang telah dibuat hanya bisa digunakan untuk satu perangkat saja. Sehingga Aplikasi Messenger ini tidak dapat digunakan melalui perangkat lainnya.

Oleh karena itu untuk kalian yang ingin mengetahui isi dari Akun WhatsApp yang dimiliki oleh orang lain. Pada kesempatan ini kami akan memberitahukan Cara Hack WA Jarak Jauh dengan mudah.

Pengenalan Singkat Tentang Aplikasi WhatsApp

WhatsApp merupakan Aplikasi Messenger yang dikembangkan oleh WhatsApp Inc yang digunakan untuk komunikasi dengan orang lain. Baik itu seseorang dengan jarak yang dekat maupun jarak yang jauh.

Untuk dapat menggunakan Aplikasi Messenger ini kalian harus membuat Akun dengan menggunakan Nomor Handphone yang masih aktif terlebih dahulu. Fungsinya agar bisa memenuhi berbagai macam syarat pembuatan nya.

Selain itu Aplikasi Messenger ini menyediakan berbagai macam Fitur yang dapat diakses dengan menggunakan Koneksi Internet yang stabil. Apalagi ketika kalian melakukan Penggilan atau Video Call dengan orang lain.

Hal yang paling disukai orang-orang dalam menggunakan Aplikasi WhatsApp yaitu karena Aplikasi ini memiliki System Encryption End to End, dan dapat berbagi berbagai macam File dengan ukuran yang besar.

Fitur-Fitur Premium Yang Disediakan WhatsApp Apk

Fitur-Fitur Yang Disediakan Aplikasi WhatsApp

Sebagai salah satu Aplikasi Messenger yang paling banyak digunakan oleh semua orang didunia. WhatsApp telah menyediakan berbagai macam Fitur yang dapat membantu pengguna nya untuk komunikasi.

Untuk kalian yang baru saja menggunakan Aplikasi WhatsApp, sehingga tidak tahu Fitur-Fitur apa saja yang disediakan oleh Aplikasi Messenger ini. Kami akan memberitahukan nya melalui ulasan dibawah ini :

1. Dapat Mengirimkan Pesan & File Dengan Ukuran Besar

WhatsApp pada awal nya merupakan Aplikasi yang memang dikembangkan khusus untuk melakukan Chatting atau Messenger saja. Dimana kalian bisa mengirimkan Pesan kepada orang lain dari jarak yang jauh.

Selain dapat mengirimkan Pesan kepada orang lain dari jarak yang jauh, dengan menggunakan Aplikasi Messenger ini juga kalian bisa mengirim berbagai macam File dengan ukuran yang lumayan besar.

Namun karena begitu banyak orang-orang yang menggunakan WhatsApp sebagai Alat Komunikasi. Pihak Developer dari Aplikasi Messenger ini menyediakan Fitur yang dapat digunakan untuk melakukan Panggilan.

Serta menyediakan Fitur Panggilan Video yang bisa digunakan dengan menggunakan Koneksi Internet. Maksudnya agar kalian bisa melihat wajah dari seseorang yang sedang dihubungi tersebut secara langsung.

2. Bagikan Berbagai Macam Cerita Melalui Story

Setiap orang pasti ingin membagikan cerita kehidupan melalui berbagai macam Aplikasi Sosial Media. Baik itu cerita kehidupan saat merasakan kebahagiaan dan kesedihan yang sedang dialami oleh seseorang.

Karena itu pihak Developer dari WhatsApp telah menyediakan Fitur Story yang dapat digunakan oleh pengguna nya. Untuk membagikan berbagai macam cerita kehidupan yang sedang dialami oleh pengguna tersebut.

Namun dengan menggunakan WhatsApp Original, kalian hanya bisa membuat cerita melalui Fitur Story WhatsApp dengan durasi yang sangat terbatas, yaitu dengan durasi Story hanya sekitar 30 detik saja.

Oleh karena itu kami merekomendasikan kepada kalian semua untuk menggunakan Aplikasi WhatsApp Versi Mod, agar bisa membuat Story dengan durasi yang panjang, seperti GB WhatsApp atau WhatsApp Aero.

3. Membuat Grup WhatsApp Untuk Berbagai Keperluan

Membagikan berbagai macam Informasi atau File secara per orangan merupakan hal yang sangat rumit untuk dilakukan, karena itu kalian bisa menggunakan Fitur Grup yang telah disediakan Aplikasi WhatsApp.

Kalian bisa mengumpulkan beberapa Kontak yang diinginkan untuk bergabung dengan Grup tersebut, sehingga Kontak yang telah bergabung dapat mengetahui Informasi atau File yang kalian bagikan.

Selain itu kalian juga bisa memberikan Nama, Foto Grup, dan Deskripsi, tentang Grup yang telah dibuat, karena itu Aplikasi Messenger ini sangat cocok untuk kalian yang suka membagikan Informasi atau File kepada orang lain.

Namun harus kalian ketahui, bahwa kalian hanya bisa membagikan File melalui Grup WhatsApp, dengan ukuran sebesar 16 MB saja. Sehingga kalian tidak bisa membagikan File dengan ukuran yang lebih besar.

Cara Hack WA Jarak Jauh Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Hack WA Jarak Jauh Tanpa Aplikasi Tambahan

Sebagian orang pasti banyak yang mencari Cara Hack WA Jarak Jauh tanpa menggunakan Aplikasi Tambahan, karena cara ini memang lah sangat rumit untuk dilakukan oleh sebagian orang.

Karena itu . akan membagikan tutorial cara Hack WhatsApp tanpa harus menggunakan Aplikasi Tambahan, silahkan kalian simak tutorial nya baik-baik dibawah ini secara mudah.

1. Cara Hack WhatsApp Jarak Jauh Dengan Kode OTP

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk Hack WhatsApp tanpa menggunakan berbagai macam Aplikasi Tambahan, yaitu dengan menggunakan Metode yang bernama Kode OTP (One Time Password).

Lalu bagaimana cara Hack WhatsApp dengan menggunakan Kode OTP tersebut?, yaitu sebagai berikut :

1. Download salah satu Aplikasi WhatsApp Mod yang tidak kalian gunakan, baik itu FM WhatsApp, WhatsApp Plus, dan lainnya.

2. Buka lah Aplikasi WhatsApp Versi Mod yang telah didownload, lalu masukkan “Nomor Handphone” yang digunakan orang lain.

3. Maka kalian harus melakukan Verifikasi dengan menggunakan “Kode OTP” yang telah diberikan oleh System WhatsApp.

4. Selanjutnya hal yang harus kalian lakukan adalah menghubungi orang yang ingin kalian Hack WhatsApp nya tersebut, agar dia mau melakukan Verifikasi dengan “Kode OTP” tersebut.

2. Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh Dengan WhatsApp Web

Cara kedua yang bisa kalian lakukan untuk Hack WhatsApp yang dimiliki oleh orang lain tanpa memerlukan Apk Sadap WA Tambahan, yaitu dengan menggunakan Situs Resmi dari WhatsApp yang bernama WhatsApp Web.

Lalu bagaimana cara Hack WhatsApp dengan memanfaatkan Situs WhatsApp Web tersebut?, yaitu sebagai berikut :

1. Buka lah salah satu Web Browser melalui Laptop atau PC yang kalian gunakan, lalu silahkan kalian kunjungi Link beriku “https://web.whatsapp.com/”, atau klik “DISINI“.

2. Selanjutnya silahkan berpura-pura meminjam Smartphone dengan alasan tertentu, dari orang yang ingin kalian Hack WhatsApp nya.

3. Jika kalian berhasil mendapatkan Smartphone nya, langsung saja kalian buka Aplikasi WhatsApp nya, lalu pilih Fitur “Tautkan Perangkat”.

4. Lalu silahkan kalian lakukan “Scan Barcode” yang telah disediakan oleh WhatsApp Web, agar kalian bisa mengakses WhatsApp yang dimiliki orang tersebut.

5. Kemudian, kalian berikan kembali Smartphone kepada pemilik nya, agar kalian tidak dicurigai telah melakukan Hack WhatsApp nya.

Cara Hack WA Jarak Jauh Dengan Aplikasi Tambahan

Cara Hack WA Jarak Jauh Dengan Aplikasi Tambahan

Apabila kalian merasa kurang puas dengan cara Hack WhatsApp tanpa memelukan Aplikasi Tambahan diatas, kalian bisa melakukan Hack WhatsApp dengan Aplikasi sadap Tambahan yang akan kami berikan tutorialnya dibawah ini :

1. Cara Mengetahui Sadap WA Jarak Jauh Dengan Aplikasi mSpy

mSpy merupakan Aplikasi Tools yang bisa kalian gunakan untuk melakukan Monitoring terhadap berbagai macam Aplikasi Sosial Media, baik itu Instagram, Facebook, Telegram, dan WhatsApp.

Kalian bisa mendownload Aplikasi mSpy ini melalui Playstore atau App Store secara gratis, dan berikut cara Hack WhatsApp melalui Aplikasi Tools tersebut, yaitu sebagai berikut :

1. Download dan Install Aplikasi mSpy melalui Playstore atau App Store dengan menggunakan Smartphone yang telah kalian gunakan terlebih dahulu, atau klik “DISINI“.

2. Buka lah Aplikasi mSpy yang telah di Install, lalu kalian download WhatsApp melalui Aplikasi Tools tersebut.

3. Jika sudah, maka kalian bisa memantau seluruh aktivitas dari Akun WhatsApp, baik itu seperti Pesan, Telepon, Panggilan Video, Kontak, Story, dan masih banyak lagi.

Perlu kalian ketahui juga bahwa dengan menggunakan Aplikasi mSpy, kalian tidak hanya bisa menyadap WhatsApp saja, tetapi juga bisa menyadap berbagai Aplikasi Sosial Media lainnya, seperti TikTok, Instagram, dan lainnya.

2. Cara Mengetahui Sadap WhatsApp Jarak Jauh Dengan Aplikasi SocialSpy

SocialSpy ini sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan Aplikasi mSpy, dimana kalian bisa menggunakan Aplikasi Tools ini untuk menyadap Akun WhatsApp yang dimiliki orang lain.

Akan tetapi untuk menyadap WhatsApp milik orang lain melalui Aplikasi Tools ini, memiliki cara yang berbeda dari Aplikasi mSpy, yaitu sebagai berikut :

1. Klik “DISINI” untuk link downloadnya. Jika kalian sudah menginstall Aplikasi SocialSpy, silahkan kalian masuk ke Aplikasi nya dan masukkan “Nomor Handphone” dari WhatsApp yang akan menjadi target.

2. Apabila sudah memasukkan “Nomor Handphone” dari orang yang ingin kalian Hack, selanjutnya langsung saja kalian pilih “Submit”.

3. Maka kalian akan diberikan berbagai macam “Survei” untuk melewati System Verifikasi, karena itu kalian harus mengisi nya dengan benar.

4. Jika berhasil melewati “Survei” tersebut, maka kalian sudah bisa mengakses WhatsApp yang dimiliki orang tersebut.

Penutup

Itu lah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk Hack WhatsApp yang dimiliki oleh orang lain dari jarak jauh, baik itu dengan menggunakan Aplikasi Tambahan atau tanpa menggunakan Aplikasi Tambahan.

Semoga dengan ada nya artikel Cara Hack WA Jarak Jauh ini dapat membantu kalian untuk mengetahui isi dari WhatsApp orang lain, namun gunakan lah artikel ini dengan bijaksana atau tidak merugikan orang lain.

Recommended Posts