Hal – hal viral memang menjadi makanan sehari – hari di jaman yang serba digital ini, semua informasi unik yang di sukai atau yang membuat masyarakat kagum memang bisa tersebar luas secara singkat. Nah belakangan ini juga sedang viral mengenai total transaksi Gojek, saat ini ramai sekali orang yang melakukan nya dan mencari Cara Cek Total Transaksi Gojek hanya untuk memenuhi rasa penasaran saja.

Gojek memang menjadi alat bantu masyarakat, sejak kemunculannya aplikasi ini sangat di minati dan sudah di gunakan hampir di seluruh daerah di Indonesia. Namun pernahkah kamu terbesit pikiran untuk mencari tau total uang yang sudah kamu keluarkan saat menggunakan jasa aplikasi ini, jika kamu ingin tau juga bagaimana Cara Cek Total Transaksi Gojek simak artikel berikut ini.

Viral Video Cek Total Transaksi Gojek

Cara Cek Total Transaksi Gojek

Gojek sebagai aplikasi penyedia jasa angkutan umum via online memang menjadi aplikasi yang langsung di sukai dan di gunakan oleh masyarakat. Banyak orang apalagi yang tinggal di kota besar merasa terbantu dengan aplikasi ini, pasalnya mereka mengaku terbantu saat ingin berpergian ke suatu tempat apalagi menggunakan sepeda motor yang terbukti bisa bebas dari kemacetan.

Seiring perkembangan nya saat ini aplikasi Gojek mengeluarkan banyak sekali jasa tambahan seperti Goshop, Goclean, dan lain – lain namun yang saat ini paling banyak di gunakan selain jasa angkutannya adalah Gofood yang mana dengan fitur ini kamu bisa membeli makanan dan di antarkan langsung ke rumah atau alamat yang kamu inginkan.

Dari banyak sekali kegunaan aplikasi Gojek yang selama ini kamu gunakan apakah kamu pernah terfikirkan untuk mengecek total transaksi yang sudah kamu lakukan di dalam aplikasi tersebut. Jika iya maka kamu bisa loh mengecek total transaksi tersebut, dengan Cara Cek Total Transaksi Gojek yang akan kami bagikan sebentar lagi.

Belakangan sedang viral di media sosial seperti Instagram dan TikTok tentang seorang artis terkenal Indonesia yang bernama Amanda Manopo yang membagikan tangkapan layar atau screenshot yang isi nya adalah jumlah transaksi yang dia lakukan di aplikasi Gojek selama setahun. Yang membuat masyarakat heboh adalah total dari transaksi tersebut, tidak main – main jumlahnya sampai 250 juta lebih.

Total uang yang Amanda Manopo keluarkan setahun untuk aplikasi Gojek ini sangat besar sampai 250 juta lebih, yang membuat masyarakat lebih geleng – geleng kepala adalah uang sebanyak itu hanya untuk membeli makanan menggunakan fitur Gofood saja. Di dalam tangkapan layar itu juga terlihat setiap bulan nya Amanda Manopo mengeluarkan uang sekitar 21 juta untuk membeli makanan.

Dengan beredar nya konten viral tersebut maka banyak orang juga yang menjadi penasaran dan ingin mengetahui berapa total uang atau transaksi yang sudah mereka keluarkan selama satu tahun di aplikasi Gojek. Mungkin mereka juga mengira jika pengeluaran mereka sama seperti Amanda Manopo yang sampai jutaan rupiah tiap bulan nya.

Banyak juga yang membagikan hasil dari transaksi mereka ke media sosial, ada yang mengeluarkan uang ratusan ribu dan ada juga yang sampai jutaan rupiah. Komentar netizen pun sangat beragam dan lucu ada yang berkomentar dengan uang 1juta rupiah yang iya belikan makanan bisa untuk membeli ponsel baru, ada juga yang berkata pantas saja teman saya kaya karena mereka tidak bisa pakai Gojek.

Lantas bagaimana dengan kamu, apakah jumlah uang yang kamu keluarkan di Gojek sampai tembus jutaan rupiah tiap bulan nya dan kamu tidak menyadari hal itu? ada baiknya kamu mencari tau agar kamu bisa lebih baik lagi dalam mengatur keuangan kamu setiap bulan nya.

Nah buat kamu yang belum mengetahui Cara Cek Total Transaksi Gojek maka disini kami sudah menyiapkan kan nya khusus untuk kamu. Kamu bisa ikuti langkah – langkah yang sudah kami rangkum di bawah ini.

Cara Cek Total Transaksi Gojek

Bagaimana Cara Cek Total Transaksi Gojek

Gojek dan jasa angkutan online lainnya memang memberikan kemudahan untuk kita sebagai penggunannya, memang sangat mudah terutama saat memsan makanan tau membeli sesuatu dan di antarkan oleh Driver mereka. Namun di balik kemudahan itu kamu juga tidak boleh terlena karena bisa jadi kamu sangat boros karena terbiasa mendapatkan makanan atau sesuatu dengan mudah.

Agar kamu bisa mengontrol pengeluaran dalam sebulan atau pertahun maka kamu perlu tau berapa total pengeluaran kamu. Dan salah satu hal yang kamu harus cek adalah uang yang kamu keluarkan untuk jasa antar jemput, jasa antar makanan dan lainnya yang ada di dalam aplikasi Gojek kamu. Berikut adalah cara untuk mengecek nya.

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi “Gojek” kamu.
  • Jika sudah berada di dalam aplikasi maka kamu bisa pilih atau masu ke “Profil Saya”.
  • Untuk mengetahui “Total Transaksi” pesan antar makanan online maka kamu bisa klik “GoFood”.
  • Selanjutnya kamu bisa klik “Ikon” di bagian atas kanan untuk donwload “Riwayat Transaksi”.
  • Di bagian ini kamu bisa pilih “Periode Transaksi” misalkan satu bulan atau satu tahun.
  • Langkah terakhir kamu harus klik “Download” dan memilih lokasi tempat file hasil download akan di letakan.

Nah sekarang kamu sudah bisa unduh dan mengetahui jumlah dan total transaksi yang kamu lakukan di dalam aplikasi Gojek selama satu bulan atau satu tahun penuh. Lihat apakah pengeluaran kamu di rasa wajar atau malah terbilang boros. Jika sudah tau maka kamu bisa lebih mudah lagi mengatur keuangan mu.

Cara Cara Cek Total Transaksi Shopee

Cara Cek Total Transaksi Shopee

Nah jika di atas kamu sudah tau bagaimana Cara Cek Total Transaksi Gojek, maka ada satu aplikasi lagi yang selama ini sangat ramai digunakan yaitu Shopee di mana aplikasi ini merupakan aplikasi marketplace atau tempat berbelanja online. Yang mana untuk kaum wanita aplikasi ini adalah aplikasi impian mereka.

Banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ini untuk berbelanja apapun yang mereka inginkan, apalagi untuk wanita yang memang sangat hobi berbelanja. Namun kamu juga perlu tau berapa total uang yang sudah kamu habiskan untuk membeli barang – barang tersebut, untuk langkah – langkah nya simak ulasan kami ini.

  • Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah membuka aplikasi “Shopee”.
  • Jika sudah berhasil masuk, maka kamu hanya perlu pergi ke bagian “Saya”.
  • Di sana kamu bisa pilih menu “Shopee Member”.
  • Jika sudah maka kamu bisa lihat “Jenis Member” yang sudah kamu raih.
  • Setiap jenis member memiliki syarat jumlah total transaksi yang di keluarkan.
  • Cek apakah kamu member kamu “Clasic, Silver, Gold, atau Platinum”. Nah di dalam member ini juga tertera “Jumlah Transaksi” yang sudah kamu lakukan.

Nah itulah tadi cara untuk mengetahui jumlah total transaksi Gojek dan juga Shopee, perlu kamu pahami jika aplikasi sejenis ini memang memberikan dampak positif di dalam kehidupan, namun sesuatu yang berlebihan juga sangat tidak baik untuk di lakukan maka dari itu bijak lah dalam menggunakan aplikasi sejenis ini ya..

Recommended Posts