Whatsapp telah merilis fitur baru untuk kamu coba yaitu fitur React. Dan masih banyak pengguna WA yang belum mengetahui cara merespon di WhatsApp.

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang menawarkan banyak fitur keren. Melalui aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengirim pesan berupa teks, audio, foto, gambar, panggilan telepon, atau panggilan video.

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini. Selain mudah digunakan, aplikasi ini kerap membagikan fitur terbaru kepada penggunanya yang bisa diakses secara gratis.

Dan belakangan ini, pengguna WhatsApp dihebohkan dengan salah satu fitur reaksi di pesan WhatsApp. Pasalnya, sebagian pengguna sudah bisa menggunakan fitur ini.

Memang benar jika tidak semua pengguna WA bisa menggunakan fitur react. Lantas bagaimana cara menanggapi WhatsApp? Karena tidak sedikit dari pengguna yang tidak memahami cara ini.

Padahal, terkait fitur-fitur yang disediakan WhatsApp, aplikasi ini mampu mendukung kebutuhan chatting para penggunanya. Dan dapat memberikan pengalaman komunikasi yang baik.

Dan bagi Anda yang masih bertanya-tanya bagaimana cara merespons di WhatsApp. Di bawah ini kami bagikan langkah-langkahnya untuk Anda pahami. Jadi silakan lihat pernyataan lengkap di bawah ini.

Reaksi terhadap pesan WhatsApp

Reaksi terhadap pesan WhatsApp

Reaksi pesan WhatsApp merupakan salah satu fitur terbaru yang banyak digunakan oleh sebagian pengguna WA. Namun, tidak semua orang bisa menikmati fitur ini.

Alasannya adalah manfaat dari WhatsApp Message Reactions bisa langsung membalas pesan yang dikirim oleh pengguna WA lain melalui Groups atau Messages.

Dan balasan yang diberikan berisi emoji yang mudah dilihat dan berada tepat di bawah chat yang Anda balas nanti. Selain itu, Anda juga dapat menemukan fitur ini di aplikasi lain. Sebut saja Telegram.

Oleh karena itu, kemungkinan besar pengguna sudah familiar dengan fitur reaksi WhatsApp. Karena Telegram mengirimkannya terlebih dahulu.

Dan dengan fitur ini, pengguna tidak kesulitan mengirim atau membalas pesan secara manual. Karena Anda dapat melakukannya secara otomatis. Untuk mempelajari pernyataan selanjutnya tentang fungsi Reaction Wa, baca ulasannya di bawah ini.

Download WhatsApp versi terbaru dengan fungsi reaksi

Unduh WhatsApp versi terbaru dengan fitur reaksi

Reaksi terhadap WhatsApp sebenarnya telah dirilis dan Anda dapat menggunakannya sekarang. Namun, tidak semua pengguna WA bisa menikmati fitur ini. Lantas apa yang menyebabkan pengguna WhatsApp tidak bisa menggunakan fitur React di WA?

Harap dicatat, seperti yang dikatakan Mark Zuckerberg, Anda harus menggunakan WhatsApp versi 2.22.11.10 untuk menggunakan fitur React. Jadi jika Anda belum memperbaruinya, Anda tidak akan dapat menggunakan fitur Respond to WA.

Anda perlu memperbarui WhatsApp 2.22.11.10 dari Google Playstore atau App Store. Dan buat kalian yang masih kesulitan update WA versi terbaru. Kami akan membagikan tautan unduhan tepat di bawah.

Ada dua rasa WhatsApp terbaru yang bisa Anda coba, jadi silakan tekan tombol unduh di bawah ini.

Link download WA React versi 1 https://bit.ly/37tN6qX

Bagaimana bereaksi di WhatsApp

Bagaimana bereaksi di WhatsApp

Fungsi reaksi ini memungkinkan Anda membalas pesan dari pengguna lain. Namun, pastikan untuk mengupdate WA versi 2.22.11.10 terlebih dahulu dengan mengklik link yang tersedia di atas.

Jika sudah berhasil mengupdate WA, silahkan baca reviewnya sebagai berikut.

  • Pastikan terlebih dahulu Anda mengupdate WA 2.22.11.10 diatas
  • Jika iya, langsung buka aplikasinya
  • Dan buka pesan pribadi atau grup
  • Setelah itu, klik dan tahan pesan yang ingin Anda balas nanti
  • Pilih salah satu emoji untuk bebas bereaksi terhadap saluran berita di WA
  • Lengkap

Ini adalah cara mudah bagi Anda untuk mencoba dan menanggapi pesan di fitur tersebut Reaksi terhadap pesan WhatsApp. Tidak ada bedanya dengan aplikasi Telegram yang sebagian dari kalian mungkin sudah langsung menggunakannya.

Masukkan jumlah wa emoji yang ingin dibalas pesan yang dikirimkan oleh pengguna lain. Jangan lupa untuk mengupdate WhatsApp versi terbaru 2.22.11.10 hanya dengan mengunjungi link yang diberikan di atas.

Selain itu, setiap pengguna juga dapat memberikan beberapa reaksi yang nantinya akan ditampilkan berbeda. Dan kamu juga bisa menghapus reaksinya jika berhasil terkirim, atau menggantinya dengan emoji lain yang kamu inginkan.

Menyimpulkan

Dan itulah beberapa cara merespon di WhatsApp yang bisa kamu coba sekarang. Jangan lupa download WhatsApp ke versi 2.22.11.10 untuk menikmati fitur-fiturnya Reaksi di WhatsApp. Tunggu informasi menarik lainnya dari kami dan semoga apa yang kami bagikan bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih banyak.

Recommended Posts

Kredit Mobil Murah, Ini Syarat dan Simulasi

Avatar
camvintat
 

JAKARTA – Membeli mobil murah atau lebih dikenal dengan istilah mobil LCGC (Low Cost & Green Car) bisa dilakukan secara kredit. Ada banyak perusahaan pembiayaan (leasing) yang memberikan beragam kemudahan untuk para pelanggan agar bisa mendapatkan kredit mobil murah.  Ada beragan paket yang tersedia dan bisa disesuaikan […]