Aplikasi Penghasil Uang Offline – Kini, kamu bisa mendapatkan keuntungan dan cuan melalui aplikasi penghasil uang secara offline. Ada berbagai rekomendasi yang bisa kamu dapatkan untuk mencari peluang ataupun cara mendapatkan cuan dengan mudah dengan aplikasi.

Adapun aplikasi penghasil uang dengan cara online atau offline yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang mungkin bisa menjadi pekerjaan. Selain bisa menjadi pekerjaan dan di jadikan sebuah hiburan yang bermanfaat juga.

Tetapi peminat pengguna aplikasi penghasil uang yang online ataupun offline sangat seimbang. Setiap pengguna memilih aplikasi masing-masing terdapat kelebihan dan kelemahan tersendiri di setiap pilihan apk penghasil uang.

Mungkin disini pengguna akan memilih yang offline, selain menghemat kuota internet juga bisa mengurangi pengeluaran dalam membeli paket internet. Kami akan merekomedasikan beberapa tutorial aplikasi penghasil uang secara offline.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaik

Rekomendasi-Penghasil-Uang-Offline-Terbaik

Sejauh ini mungkin kamu sudah mencoba berbagai jenis aplikasi penghasil uang dalam bentuk platform atau permainan. Namun apa jadinya jika tersedia juga aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan secara offline, tentunya kamu bisa lebih menghemat kuota internet saat menggunakannya.

Berikut rekomendasi aplikasi penghasil uang offline terbaik versi ..

1. Bank Digital Neo Plus

1.-Bank-Digital-Neo-Plus

Dalam pengawalan kami akan mengenalkan Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online yang pertama yang bisa kamu gunakan yaitu Neo+. Selain bisa menghasilkan aplikasi ini juga bisa menjadi platform bank digital dan sudah terbukti dapat menghasilkan uang.

Cara untuk mendapatkan uang di aplikasi ini juga sangat mudah dan semua kalangan bisa menggunakannya. Kamu hanya perlu mendaftarkan saja dan bisa langsung mendapatkak feedback uang Rp 100.000 tanpa melakukan apapun.

Aplikasi ini bisa kita install dengan mudah dan di dapatkan dari Play Store tinggal kamu download dan mendaftarkan diri saja. Meski aplikasi ini sudah ada di Play Store tetapi belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Apakah aman aplikasi ini untuk di gunakan, sudah banyak review yang mengatakan bahwa aplikasi ini aman. Selain itu Neo+ ini sudah membuktikan bahwa bisa menghasilkan uang hanya dengan mendaftar dan membuat akun saja.

2. Money Cube

2.-Money-Cube

Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online selanjutnya yang bisa kamu coba yaitu Money Cube yang sama halnya bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Kamu bisa mendapatkan cuan hanya dengan sangat mudah dan ini sangat cocok bagi kaum rebahan.

Cara yang di butuhkan untuk mendapatkan uang pada aplikasi ini sangat gampang dan bisa di pakai untuk semua kalangan. Kamu hanya perlu menyusun kubus atapun balok setinggi mungkin dan semakin tinggi maka akan banyak pula uang yang di dapat.

Banyak yang berkomentar bahwa Money Cube adalah aplikasi permainan yang sangat mudah untuk mendapatkan uang. Karena anak-anak pun bisa melakukannya dan bisa sekaligus menjadi hiburan yang bermanfaat untuk mendapat uang .

3. WhatsAround

3.-WhatsAround

Selanjutnya kami merekomendasikan Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online WhatsAround yang mungkin bisa menjadi salah satu referensi kamu untuk mendapatkan uang. Pada kali ini cara yang harus dilakukan sangat mudah dan cocok untuk kalian yang suka traveling.

Kamu hanya perlu membagikan video ataupun foto yang kamu buat dan ingin diabadikan untuk meninggalkan jejak moment pada saat liburan. Selain itu pada aplikasi ini juga memiliki fitur untuk chatting dan berkomunikasi dengan pengguna lain.

4. Caping

4.-Caping

Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online selanjutnya yaitu Caping ,disini tugas kamu adalah membaca berita dari berbagai Negara di dunia. Kamu juga bisa menonton berbagai video yang sudah di sediakan lalu akan mendapatkan koin yang bisa di tukarkan dengan uang.

Selain kamu bisa mendapat informasi dari berita yang telah dibaca juga bisa menghasilakn uang karena membaca. Dan jika lelah membaca kamu bisa istirahat dengan menonton video yang disediakan.

5. CashNGifts

5.-CashNGifts

Perlu kamu tau CashNGifts adalah merupakan Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online yang terkenal tanpa harus ada modal dan tanpa mengundang teman. Kamu cukup mengisi survey lalu menonton iklan yang ada di dalam CashNGifts untuk mendapatkan poin.

Ketika kamu sudah mempunyai 1000 poin atau sama dengan USD 1 bisa di cairkan jika sudah terkumpul 3000 poin. Penukaran jika sudah 3000 poin atau setara USD 3 pembayaran di lakukan secara virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal.

6. Market Glory

6.-Market-Glory

Market Glory adalah salah satu aplikasi game penghasil uang yang bisa dilakukan menggunakan ponsel ataupun PC. Disini pemain di tantang untuk mengatur strategi dimana para pengguna akan mendapatkan keuntungan.

Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online ini sudah terbukti membayar berupa uang dalam bentuk Euro ke rekening Web Money pemain. Sebelum bermain nanti kamu akan di minta untuk bergabung dalam sebuah link yang nantinya akan ditujukan pada suatu Web.

Kemudian setelah kamu bergabung, pemain akan ditawarkan pilihan kewarganegaraan dan kamu bebas untuk memilih Negara yang disukai. Pemain juga bisa berinteraksi dengan teman yang ada dalam satu Negara terpilih.

Jika kamu bergabung dengan Negara Indonesia, ada tiga mata uang yang bisa didapatkan yaitu Euro, Gold dan IDR. Uang IDR tidak bisa ditukarkan ke Euro ,kurs yang berlaku 1 Euro sekitar 4 Gold, 1 Gold sekita1 13,5 IDR.  

7. ClipClaps

7.-ClipClaps

Aplikasi ClipClaps adalah salah satu game penghasil uang yang kalian bisa mendapatkan uang dengan menonton video. Bahkan bukan itu saja misinya kamu juga harus mengikuti kuis, dan juga memutar spin yang ada di Aplikasi ClipClaps.

Jika kamu rajin dalam memainkan ClipClaps, otomatis keuntungan yang akan kamu dapatkan pasti banyak juga. Dengan menonton video berdurasi yang panjang juga salah satu hal yang menguntungkan Karena ada koin yang masuk setiap detiknya.

Hadiah dari Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online ini yaitu berupa koin dank upon yang harus kamu kumpulkan lalu di cairkan. Jika semua sudah terkumpul dan mendapatkan dollar lalu bisa di cairkan ke dalam dompet virtual seperti Dana, OVO, atau Gopay.  

8. Like it Lite

8.-Like-it-Lite

Tidak jauh beda dari Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online lainnya, terkadang hanya berbeda wadah tetapi maksud dari misi di dalamnya sama. Di Like it lite kalian hanya perlu menonton berbagai video yang sudah di sediakan pada laman aplikasi ini.

Dan pada aplikasi ini terdapat berbagai video jadi tidak membosankan bagi penggunanya, selain itu kamu juga pastinya mendapatkan uang. Setiap kali kamu menoton video akan mendapatkan komisi dan masuk ke dalam akun kamu.

Tidak hanya menonton video saja misinya tetapi kamu bisa mendapatkan komisi juga dari mengundang teman. Setiap teman yang kamu undang menggunakan referal darimu secara otomatis kamu akan mendapat bayaran dan masuk ke akun.

Penutup

Demikianlah beberapa Apk Penghasil Uang Offline dan Online yang bisa kami rekomendasikan dan bisa menjadi referensi kamu dalam mencari uang sampingan. Semoga dapat membantu kamu untuk mengisi jam kosong ataupun menjadi hiburan yang mengasyikkan.

Ucapan terimakasih kepada para pembaca yang selalu memantau perkembangan pembahasan yang kami tulis. Dan pastinya semua Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online ada kelemahan dan kelebihannya yang harus kamu waspadai.

Dan nantikan pembahasan-pembahasan yang akan selalu kami update untuk dapat membantu dan memberi wawasan kepada pemirsa semua. Selamat menikmati aplikasi penghasil uang yang telah kami rekomendasikan.

Recommended Posts