Helm Cargloss murah – Helm merupakan salah satu perlengkapan berkendara yang tidak bisa dilepaskan oleh pengendara. Pasalnya, peran helm sangat vital, terutama sebagai pelindung kepala saat mengendarai sepeda motor. Selain itu, penggunaan helm juga dapat mendongkrak penampilan berkendara sepeda motor.

Ada banyak merek helm sepeda motor yang dijual di pasaran. Dari sekian banyak merk, Cargloss merupakan merk yang cukup direkomendasikan. Menariknya lagi, helm Cargloss murah juga mampu memberikan kualitas yang baik dan penampilan yang menarik.

Helm Cargloss murah

Apalagi, helm Cargloss termasuk yang dipercaya produsen sepeda motor untuk menjadi standar pelindung kepala yang akan didapatkan dalam paket pembelian. Nah, buat kamu yang tertarik meminang helm Cargloss? Berikut rekomendasi helm Cargloss murah.

1. Helm Retro Cargloss

Helm Cargloss murah

Helm tipe open face ini cocok untuk Anda yang sedang mencari helm retro dengan pilihan warna yang menarik. Pasalnya, Cargloss Retro hadir dengan banyak pilihan warna, yakni merah, abu-abu, kuning, hingga biru.

Menariknya, helm Cargloss ini memiliki desain tanpa sudut, cocok digunakan oleh pengendara motor klasik. Selain itu, helm Cargloss Retro memiliki tingkat kerapian detail yang baik, terlihat dari lis karet, busa, jahitan, hingga pewarnaannya.

Soal harga, Anda tak perlu khawatir. Sebab, hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp. 220 ribu sudah dapat helm dan pet tapi tidak ada visor. Bagaimana dengan standardisasi keamanan? Tenang, helm ini sudah mendapat sertifikasi SNI.

2. Helm Cargloss Half Face YCN

Helm Cargloss murah
Helm Cargloss murah

Cargloss YCN Half Face merupakan salah satu helm Cargloss terbaik dengan harga di bawah Rp 500.000. Produk dari Cargloss ini cocok untuk anda yang menginginkan helm half face dengan desain yang simpel dan tidak neko-neko.

Meski harganya hanya sekitar Rp 250.000, Cargloss YCN Half Face sudah dilengkapi dengan standar SNI. Selain itu yang menarik, helm Cargloss dengan visor transparan ini juga dilengkapi dengan empat lapisan ventilasi pada bagian atas dan belakang helm yang akan membuat helm ini nyaman dipakai saat berkendara.

3. Helm Half Face Cargloss YR Gotik

Helm Cargloss murah
Helm Cargloss murah

Satu lagi helm Cargloss terbaik di bawah Rp 500 ribu yang bisa kamu pilih untuk daily use, yaitu Cargloss YR Gothic. Helm ini memiliki tampilan yang keren berkat penggunaan visor ala helm pilot. Efeknya, dengan menggunakan helm ini kamu akan terlihat keren di jalan.

Sama seperti helm Cargloss lainnya, Cargloss YR Ghotic juga dilengkapi dengan standar SNI. Selain memiliki tampilan yang keren, nyatanya salah satunya helm Cargloss murah Itu juga dibuat menggunakan bahan ABS Thermoplastic yang membuatnya kokoh dan tahan lama. Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa mendapatkan helm half face keren ini dengan harga sekitar Rp 270.000.

4. Cargloss YD Bekas

Helm Cargloss murah
Helm Cargloss murah

Cargloss YD Mantan merupakan salah satu helm Cargloss terbaik dengan harga di bawah Rp 500.000 yang bisa Anda pilih. Helm ini dilengkapi pet untuk menghalangi sinar matahari sehingga tidak mengganggu jarak pandang Anda. Tak berhenti sampai di situ, untuk menghalau sinar matahari lebih maksimal, Cargloss YD Mantan juga dilengkapi dengan double visor.

Menariknya, helm Cargloss dengan visor transparan ini hadir dalam berbagai pilihan warna, mulai dari merah, hitam, abu-abu, dan putih. Untuk memilikinya, cukup sediakan uang sekitar Rp 370 ribu saja.

5. Helm Cargloss DEVIL ZFH Flip Up

Helm Cargloss murah
Helm Cargloss murah

Cargloss Devil ZFH dapat menjadi pilihan alternatif untuk jenis helm full face yang modular dan fleksibel. Flip Up diciptakan untuk mengakomodir keinginan pengendara yang mendambakan perlindungan ekstra saat berkendara keras namun dapat langsung diubah senyaman helm half face hanya dengan membuka jaw guard helm.

Dari segi desain, Cargloss Devil ZFH memiliki tampilan yang modern dan sporty dengan beberapa fitur menarik, beberapa di antaranya adalah double visor untuk menghalau terik matahari, visor lock, dan adjustable strap yang tingkat kekencangannya dapat disesuaikan oleh penggunanya. .

Menariknya, helm ini terbuat dari ABS Thermoplastic composite yang membuatnya kuat namun tetap ringan. Soal keselamatan, helm Cargloss Devil ZFH sudah dilengkapi dengan standar SNI 1811-2007. Sedangkan busa helm ini juga bisa dilepas untuk memudahkan proses perawatan dan pembersihan. Soal harga, produk ini bisa kamu miliki hanya dengan Rp 500 ribu saja.

Manakah dari kelima helm tersebut? helm Cargloss murah apa yang paling menarik perhatianmu?

Baca juga artikel terkait otomotif atau artikel menarik lainnya dari AutoMagz.

Recommended Posts