Twibbons untuk tujuan tertentu sudah tidak asing lagi di dunia digital saat ini. Namun, banyak orang yang tidak mengetahui cara mengedit twibbon dari Google Drive.

Mengapa dari Google Drive? Saat ini, memori yang paling banyak dibagikan dengan orang yang ingin menggunakan Twibbon berasal dari Gdrive.

Dengan tampilan Twibbon ini, foto Anda akan menjadi lebih menarik dan bahkan bisa disetarakan dengan organisasi atau klub Anda. Bagaimana? Siap mengedit twibbon dari Google Drive? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Cara mengedit Twibbon dari Google Drive

Berbagai aplikasi dapat mendukung pengeditan Twibbon yang berasal dari Google Drive. Biasanya Anda perlu mendownload file twibbon ini terlebih dahulu dengan mendownload twibbon dari link google drive. Kemudian hanya bisa diedit dengan aplikasi atau website lain.

Anda dapat menyimpan file Twibbon yang kosong atau belum diedit ke tempat penyimpanan yang mudah Anda temukan.

Ayo lihat beberapa aplikasi dan situs web untuk mengedit Twibbon Anda dengan foto terbaik Anda.

1. Canva

kanvas

Canva merupakan aplikasi website dan editor yang populer saat ini karena menawarkan fitur menarik untuk proses editing. Sederhananya, Anda tidak perlu melakukan upgrade ke versi premium, Anda cukup menggunakan versi gratisnya tanpa membayar.

Aplikasi tersebut dapat ditemukan di Google Play Store, sehingga mudah dipasang dan aman digunakan karena merupakan aplikasi resmi.

Canva tidak hanya digunakan untuk membuat foto baru, tetapi juga untuk mengedit foto yang sudah ada. Jika Anda ingin mengedit Twibbon Anda dengan Canva, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Download dan Instal aplikasi Canva atau kunjungi situs web mereka.
  • Kemudian, buka aplikasi dengan satu klik tanda + Anda akan diarahkan ke halaman pengeditan di halaman awal.
  • Lanjutkan dengan satu klik foto Kemudian pilih opsi foto yang ingin Anda edit.
  • klik menambahkan foto dan pilih Twibbon yang ingin Anda gunakan.
  • Anda dapat menyesuaikan Posisi Twibbon untuk mencocokkan foto yang ingin Anda ambil.
  • Ketika Anda selesai mengedit posisi, klik di atasnya Simpan di komputer.
  • Kemudian, unduh file sehingga file foto dapat disimpan di smartphone anda.

Mengedit twibbon di atas mudah dengan Canva dan yang perlu Anda lakukan hanyalah menyiapkan kebutuhan Anda seperti foto Anda, foto twibbon diunduh melalui Gdrive dan jaringan internet yang stabil.

2. Twibbonkan

Twibbonize

Situs web terkenal untuk mengedit Twibbon adalah Twibbonize. Situs web ini adalah solusi jika Anda tidak ingin memasang aplikasi di perangkat Anda untuk mengedit Twibbon. Ini adalah cara cerdas untuk mengedit twibbon tanpa aplikasi tetapi melalui situs web.

Selain edit twibbon, website ini juga menyediakan twibbon ready to use agar kamu bisa mengikuti trend twibbon yang sedang viral saat ini. Membagikan twibbon viral ini di media sosial akan membuat Anda terlihat seperti orang yang up-to-date dan mengikuti tren.

Sebelum menggunakan Twibbonize, Anda perlu menyiapkan jaringan internet karena pengeditan Twibbon online harus lancar. Juga, jangan lupa untuk menyimpan foto dan foto Twibbon Anda ke ponsel cerdas Anda agar mudah ditemukan.

Situs web twibbonize mudah diakses tanpa keahlian khusus, jadi Anda dapat mengedit situs web ini secara online dengan:

  • Kunjungi situs resminya pada https://www.twibbonize.com di browser.
  • Kemudian, Registrasi di halaman ini dengan Google.
  • Klik pada halaman pertama membuat baru untuk membuat Twibbon.
  • Mengunggah foto yang ingin Anda gunakan di Twibbon, klik membuat.
  • Setelah ini, Unggah twibbon diunduh sebelumnya ke Google Drive.
  • Letakkan sesuai urutan posisi foto di Twibbon untuk menghidupkan.
  • Setelah selesai, yang harus Anda lakukan hanyalah mengklik Download.

Setelah pengunduhan selesai, Twibbon yang diedit beserta foto Anda akan muncul di galeri. Unggah hasil edit Twibbon ke Twibbonize di media sosial dan pastikan dalam ukuran HD dan tidak akan rusak saat diunggah.

menyenangkan, bukan? Tanpa menginstal aplikasi, Anda sudah bisa mendapatkan stasiun pengeditan Twibbon berkualitas tinggi. Manfaatkan situs ini sebaik-baiknya dan rekomendasikan ke teman-teman Anda.

3. Aplikasi PicsArt

aplikasi PicsArt

Aplikasi PicsArt memang menjadi salah satu aplikasi edit foto Android yang mudah digunakan. Fungsi yang disediakan juga dapat digunakan untuk mengedit Twibbons yang berasal dari Google Drive.

Selain itu, Twibbon yang Anda edit dengan foto Anda juga dapat dipercantik dengan filter dan stiker lucu. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat Twibbon Anda sangat menarik dengan pengeditan PicsArt:

  • Unduh PicArt pertama di Google Play Store.
  • Kemudian, buka aplikasi di smartphone.
  • Di bagian atas halaman dapat menekan tombol + Jadi pergi ke menu edit.
  • Ada kata kunci fotoklik dan pilih foto yang Anda inginkan.
  • Pilih baru menambahkan fotolalu tentukan Twibbon yang ingin Anda sertakan dalam foto Anda.
  • Setelah ini, menyesuaikan foto dengan twibbon konsep yang diinginkan menyenangkan.
  • Setelah selesai, Anda dapat menyimpan dan unduh file

Proses download biasanya bisa dilakukan secara offline. Karena aplikasi PicsArt, setelah berhasil diinstal, tidak membutuhkan jaringan internet untuk menjalankan aplikasi tersebut.

Menarik kan? Anda hanya bisa mengedit layaknya pro dengan aplikasi gratis di Google Play Store yang sudah terbukti aman.

4.Photoshop

Photoshop

Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi Photoshop yang menjadi andalan para editor foto profesional. Bahkan, mengedit dengan aplikasi ini juga cukup sederhana dan tidak akan membuat Anda kesulitan.

Namun editing melalui photoshop membutuhkan proses yang cukup panjang, yaitu:

  • Unduh aplikasi photoshopnya di Google Play Store di ponsel cerdas Anda.
  • Kemudian, buka foto melalui Galeri atau Google Drive.
  • Anda dapat mengklik menu Untuk mengedit dan opsi ditampilkan selama pengeditan dan dapat memilih Photoshop.
  • foto akan terbuka secara otomatis di photoshop.
  • Tambahkan tema Twibbon dengan mengklik ikon menambahkan gambar.
  • Kamu bisa Pilih Twibbon yang telah disiapkan sebelumnya.
  • Selain itu juga, Sesuaikan tata letak, warna, dan tambahkan teks atau stiker pilihan Anda untuk membuat tampilan Twibbon semakin menarik.
  • Setelah selesai mengedit, klik Simpan di komputer dan tentukan pilihanmu penyimpanan apa yang diinginkan.

Baru setelah itu cara edit Twibbon dari Google Drive via Photoshop bisa selesai dan file tersimpan ke galeri. Photoshop hanya bisa anda gunakan melalui smartphone anda, jadi tidak perlu repot menyalakan laptop atau PC anda.

Bahkan, aplikasi photoshop banyak digunakan oleh para editor profesional untuk mengedit foto secara detail. Namun, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi yang terbilang rumit ini untuk mengedit Twibbon sederhana asalnya google Drive.

Apakah cukup mudah untuk mengedit twibbon ini dari google drive? Mulai dari website, aplikasi sederhana hingga aplikasi yang kompleks bisa Anda gunakan secara maksimal. Penampilan Twibbon Anda akan terlihat lebih menarik dan keren dari yang lain.

Recommended Posts

Kredit Mobil Murah, Ini Syarat dan Simulasi

Avatar
camvintat
 

JAKARTA – Membeli mobil murah atau lebih dikenal dengan istilah mobil LCGC (Low Cost & Green Car) bisa dilakukan secara kredit. Ada banyak perusahaan pembiayaan (leasing) yang memberikan beragam kemudahan untuk para pelanggan agar bisa mendapatkan kredit mobil murah.  Ada beragan paket yang tersedia dan bisa disesuaikan […]