ShopeePay adalah dompet digital yang memudahkan Anda berbelanja di Shopee. Untuk menggunakannya, Anda harus mengisi saldo ShopeePay terlebih dahulu, meskipun ada cara gratis. Lalu bagaimana cara mendapatkan pulsa ShopeePay gratis?

Berbelanja dengan ShopeePay memang mudah, apalagi bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank. Alasannya adalah Anda dapat menambah saldo dengan cara lain, mis. B. melalui mini market seperti Alfamart.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki uang untuk mengisi saldo? Tenang, buat kamu yang mengalaminya, ada cara top up saldo ShopeePay kamu secara gratis. Cara berikut ini dijamin 100% work, jadi patut untuk dicoba. Anda dapat melihat dan belajar dari ulasan di bawah ini.

Apa itu ShopeePay?

Apa itu ShopeePay

Sebelum itu kita akan bahas sedikit tentang ShopeePay. Bagi yang sudah sering belanja online khususnya dari Shopee pasti sudah tahu apa itu ShopeePay. Namun bagi yang belum pernah kesana pasti akan sedikit bingung.

Ya, ShopeePay adalah dompet digital seperti halnya OVO, GoPay, DANA dan lain sebagainya. Dompet digital ini dimiliki oleh Shopee untuk memudahkan pengguna saat ingin membayar pembeliannya di Shopee. ShopeePay dapat menjadi akun pengguna, sehingga dana dapat disimpan seperti rekening bank.

Banyak pengguna Shopee lebih suka membayar dengan ShopeePay. Alasannya, pengguna Shopee tidak hanya lebih sederhana dan mudah, tetapi juga menerima banyak promosi, mis. B. Barang diskon untuk pengiriman gratis.

Anda dapat mengisi saldo ShopeePay Anda dengan beberapa cara, baik melalui transfer bank, ATM, minimarket, dan lain sebagainya. Kabar baiknya ada cara isi ulang saldo ShopeePay gratis, cocok untuk kamu yang tidak punya banyak uang.

Cara mendapatkan kredit ShopeePay gratis

Jangan khawatir, di bawah ini rangkum berbagai cara mendapatkan pulsa ShopeePay gratis. Meskipun butuh waktu lama untuk mengumpulkan bankroll yang besar, tidak ada salahnya untuk mencoba. Lagi pula, Anda juga tidak kehilangan sepeser pun.

1. Dapatkan kredit ShopeePay dengan mengundang teman

Dapatkan kredit ShopeePay dengan mengundang teman

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pulsa ShopeePay gratis adalah dengan menggunakan fitur Undang Teman. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan hingga 1 juta pulsa gratis ShopeePay, banyak bukan?

Lalu bagaimana mekanisme dari fungsi ini? Jadi Anda mengirim tautan ke teman Anda. Jika mereka mendaftar melalui tautan tersebut, mereka akan menerima komisi. Jadi semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak pulsa ShopeePay gratis yang Anda dapatkan.

Untuk lebih memahaminya Anda dapat mempelajari tutorial berikut ini:

  • Buka Shopee dan masuk ke menu ShopeePay.
  • Setelah masuk ke menu ShopeePay, pilih event Undang Teman.
  • Sekarang tinggal ajak teman sebanyak-banyaknya dengan klik Undang Teman/Undang Teman lagi.
  • Nantinya link tersebut akan dikirimkan ke sobat melalui WhatsApp atau Telegram.
  • Selesai, Anda akan mendapatkan bonus Rp 3.000 setiap kali teman mendaftar melalui link yang Anda bagikan.

Ingatlah bahwa Anda hanya dapat menarik saldo setelah mencapai Rp 30.000 dengan mengundang teman. Jadi kumpulkan pulsa sebanyak-banyaknya agar bisa lebih sering tarik pulsa ShopeePay.

2. Dapatkan saldo ShopeePay dengan aplikasi pihak ketiga

Selain fitur atau event Undang Teman, cara lain untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ya, sekarang sudah banyak aplikasi penghasil uang yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai pulsa ShopeePay.

2.1. aplikasi CashPop

aplikasi CashPop

Pertama ada aplikasi CashPop, aplikasi penghasil uang yang legit dan terpercaya. Aplikasi ini terbukti membayar, jadi jangan ragu untuk menggunakannya. Cara mendapatkan saldo ShopeePay menggunakan aplikasi ini juga mudah tidak sulit dan repot sekali.

Anda hanya perlu menginstal aplikasi CashPop di ponsel Anda. Setelah itu, buka aplikasi dan jalankan semua tugas dan acara di dalamnya. Nantinya kamu mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi ShopeePay, OVO, DANA dan pulsa dompet digital lainnya.

2.2. aplikasi MyBeb

aplikasi MyBeb

Aplikasi pihak ketiga lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa ShopeePay gratis adalah MyBeb. Sama seperti CashPop, mendapatkan saldo ShopeePay di MyBeb juga sangat mudah. Pertama-tama, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan menginstalnya di Google Play terlebih dahulu.

Setelah itu, buka aplikasi MyBeb dan selesaikan semua misi yang ada di dalamnya untuk mendapatkan poin. Nantinya, setelah mendapatkan banyak poin, Anda bisa menukarnya dengan kredit dompet digital seperti ShopeePay, DANA, OVO, dll.

3. Dapatkan kredit ShopeePay gratis di Telegram

Dapatkan kredit ShopeePay gratis di Telegram

Cara mendapatkan pulsa ShopeePay gratis juga bisa dilakukan melalui Telegram. Ya, selain sebagai aplikasi chatting, Telegram punya kelebihan lain. Salah satunya adalah mendapatkan 100% kredit ShopeePay gratis.

Apakah itu mungkin? Kalaupun Telegram hanyalah aplikasi chatting seperti WhatsApp, Line dan sejenisnya. Jawabannya iya, karena Telegram memiliki fitur bernama bot ShopeePay gratis yang memungkinkan Anda mendapatkan pulsa ShopeePay gratis.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Jika belum punya, instal Telegram terlebih dahulu.
  • Setelah Telegram terbuka, ketuk Cari dan ketik Free ShopeePay Bot.
  • Kemudian klik Cari dan tunggu hasilnya muncul.
  • Setelah muncul hasil, klik Shopee Pay Bot Free.
  • Kemudian klik Mulai saat halaman utama bot terbuka.
  • Kemudian akan muncul respon berupa kode captcha, masukan kode dengan benar sesuai gambar dan submit.
  • Jika ada jawaban, klik ShopeePay Free Channel.
  • Setelah masuk, klik Gabung lalu klik Penarikan Gratis ShopeePay.
  • Kemudian klik Akun dan Saldo untuk mengetahui jumlah saldo ShopeePay.
  • Klik Tugas Harian sekarang untuk mengetahui apa saja misi mendapatkan pulsa ShopeePay gratis.
  • Terakhir, klik Undang dan salin tautan undangan.
  • Selesai, kalian tinggal membagikan link invite ke teman-teman kalian bisa melalui telegram, facebook, whatsapp dan lain sebagainya.

4. Dapatkan kredit ShopeePay gratis dengan Shake Shopee

Dapatkan kredit ShopeePay gratis dengan Shake Shopee

Terakhir, ada cara lain untuk mendapatkan pulsa ShopeePay gratis yaitu dengan memainkan game Goyang Shopee. Anda bisa mendapatkan ratusan hingga jutaan kredit Shopee gratis melalui game ini. Jangan khawatir, caranya sangat sederhana.

Bagi Anda yang belum pernah melakukannya, Anda dapat mempelajari tutorial berikut:

  • Pertama-tama, Anda perlu membuka aplikasi Shopee terlebih dahulu.
  • Setelah masuk ke aplikasi, langsung klik Saya di pojok kanan bawah.
  • Setelah menu terbuka, klik Shopee Games.
  • Kemudian klik Mainkan Sekarang.
  • Selesai, kamu tinggal menggoyangkan smartphone kamu sekuat dan sekeras mungkin untuk mendapatkan pulsa ShopeePay yang banyak.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Jika Anda mengikuti cara-cara di atas dengan cermat dan teliti, Anda bisa mendapatkan kredit ShopeePay gratis tanpa mengeluarkan uang. Tentu saja, Anda dapat membeli barang-barang favorit Anda dari Shopee secara gratis.

Ada 4 cara mendapatkan pulsa ShopeePay gratis, lakukan semuanya untuk hasil yang maksimal. Kini Anda bisa memiliki saldo ShopeePay tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Berbelanja di Shopee juga menjadi lebih mudah ketika saldo ShopeePay sudah penuh.

Recommended Posts